window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Suasana Pameran GIIAS di Surabaya Tahun 2019 - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Suasana Pameran GIIAS di Surabaya Tahun 2019

Acara pameran GIIAS Surabaya 2019 disambut baik oleh para masyarakat yang mengunjungi acara pameran di Surabaya. Suasana pameran pun sangatlah meriah karena banyaknya pilihan otomotif yang dapat dipilih di sana. Pameran tersebut pun dilakukan di Grand City Mall. Melalui pameran yang dilakukan inilah yang dijadikan sebagai ajang dalam menghadirkan kecanggihan teknologi sekaligus produk otomotif masa kini.
GIIAS Surabaya 2019

Surabaya dijadikan sebagai tempat pameran tentunya bukan tanpa alasan. Akan tetapi sebagai Gabungan Industri kendaraan di Indonesia, GIIAS ingin memberikan platform yang tepat untuk APM dalam melakukan peluncuran produk keluaran terbarunya di kuartal pertama nya. Melalui acara inilah, diharapkan dapat membantu APM Indonesia lebih mudah dalam memperkenalkan produk dan teknologi buatannya kepada seluruh rakyat Indonesia.

Image by: https://www.astra-toyota.com/

Melalui daerah terbesar yang ada di Indonesia, yaitu Jawa Timur, maka GIIAS yang dilakukan di Surabaya selalu diharapkan agar bisa menjadi ajang launching pada awal tahun sebagai APM. Untuk memeriahkan acara pameran tersebut, pameran di adakan di lantai utama di Grand City Convex dengan luas 10 ribu meter pada area pamerannya. Acara pameran akan dilangsungkan selama 9 hari saja.

Ada banyak kendaraan yang akan Anda jumpai di pameran ini, karena Gaikindo memiliki keyakinan bawa semua merek dari anggota otomotif akan mendukung secara penuh pada GIIAS 2019. Melalui deretan teknologi yang ada di acara pameran inilah yang akan memudahkan para konsumen pada saat ingin melakukan pembelian kendaraan. Ditambahkan lagi dengan bentuk inovasi yang sudah dihadirkan di sana dipersembahkan untuk para pengunjung.

Kementerian perindustrian dan pemerintah juga telah memberikan dukungan perihal acara GIIAS itu sendiri. Melalui informasi yang di dapatkan itulah yang akan memudahkan para masyarakat mendapatkan informasi yang dicarinya, salah satunya dengan melihat sejarah Toyota Corolla di masa lalu dengan perkembangan zaman teknologi yang telah berhasil menghadirkan kecanggihan teknologi seperti saat ini. hal inilah yang akan terus mendorong pada pertumbuhan industri dunia otomotif yang ada di Indonesia.

Posting Komentar untuk "Suasana Pameran GIIAS di Surabaya Tahun 2019"