Cara Mendapatkan Spotify Premium Gratis di Perangkat iOS
Cara Mendapatkan Spotify Premium Gratis di Perangkat iOS

Cara Mendapatkan Spotify Premium Gratis di Perangkat iOS

Berikut adalah Cara Mendapatkan Spotify Premium Gratis di Perangkat iOS paling mudah

Hai teman-teman, hari ini saya membawa Anda metode terbaik untuk mendapatkan Spotify Premium gratis. Itu berarti jika Anda mencari Cara mendapatkan Spotify Premium secara gratis, maka inilah solusinya. Karena saya memberi Anda metode terbaik untuk mengunduh Spotify ++ secara gratis. Spotify ++ adalah aplikasi yang memungkinkan Anda menikmati semua fitur premium Spotify.
Cara Mendapatkan Spotify Premium Gratis di Perangkat iOS

Cara Mendapatkan Spotify Premium Gratis Tanpa JailBreak

Di sini kami memberikan Anda Metode terbaik untuk mengunduh Spotify Premium apk secara gratis atau dengan kata-kata sederhana; sekarang Anda dapat mengunduh Apk Gratis Spotify Premium tanpa JailBreak.

Dan Untuk tugas ini, kami akan mengambil bantuan Spotify ++. Spotify ++ adalah alat yang digunakan sebagai tongkat ajaib untuk mengunduh Spotify premium gratis. Dan bagian terbaiknya adalah metode ini tidak memerlukan Jailbreak.

Berikut adalah beberapa metode untuk mengunduh Spotify ++, yang akan membantu Anda mendapatkan Spotify Premium gratis.

# Metode1: Unduh Spotify ++ menggunakan TutuApp


  • Pertama, buka Browser Safari Anda di perangkat Anda dan kunjungi TutuApp.
  • Sekarang klik tombol "Instal Sekarang".
  • Kemudian konfirmasikan pemasangan dengan mengetuk opsi Instal. Sekarang Anda dapat melihat petunjuk lengkap untuk menginstal Aplikasi dengan benar.
    • Anda akan melihat pesan bahwa pengembang aplikasi belum dipercaya. Untuk ini, Anda harus pergi ke Pengaturan >> Umum >> Manajemen Perangkat.
    • Sekarang Anda harus menemukan dan mempercayai sertifikat TutuApp. Anda akan menemukannya di Bagian Aplikasi Perusahaan.

  • Sekarang buka TutuApp dan Cari Spotify ++.
  • Sekarang klik pada Tombol Unduh dan kemudian instal pada perangkat Anda.
  • Dengan ini, Anda semua selesai. Dengan bantuan Spotify ++, Anda akan dapat menikmati semua fitur premium dari Spotify premium gratis.

# Method2: Unduh Spotify ++ menggunakan AppValley

Jika Anda masih belum mendapatkan cara mendapatkan Spotify premium secara gratis, maka jangan khawatir. Berikut ini adalah aplikasi lain yang dapat membantu mengunduh Spotify ++. Dan secara tidak langsung dapat membantu Anda mendapatkan Spotify Premium secara gratis. Di sini kita akan menggunakan AppValley App.

Aplikasi AppValley adalah salah satu aplikasi yang paling populer dan tepercaya. Jadi kami menggunakannya untuk mengunduh Spotify ++.

  • Pertama-tama, buka browser Safari di perangkat Anda dan kunjungi AppValley untuk menginstal aplikasi.
  • Setelah Anda berada di halaman beranda AppValley, Ketuk pada "Instal AppValley."
  • Sekarang Percayai Pengembang Aplikasi. Untuk ini, Buka Pengaturan >> Umum >> Manajemen Perangkat dan Profil. Anda akan menemukan aplikasi di bawah Bagian Aplikasi Perusahaan.
  • Sekarang Luncurkan aplikasi AppValley. Dan cari Spotify ++. Anda juga bisa mendapatkan Spotify ++ dari tag unggulan.
  • Jika Anda menemukan aplikasi, lalu ketuk tombol "Dapatkan". Ini akan menginstal aplikasi Spotify ++ di perangkat Anda.


Spotify ++ Tidak Bekerja / Galat "Tidak Dapat Mengunduh Aplikasi"

Sering kali hal itu terjadi bahwa Anda menunjukkan Kesalahan Spotify ++ Tidak Bekerja / "Tidak Dapat Mengunduh Aplikasi" di perangkat Anda. Itu karena mencabut atau secara resmi membatalkan sertifikat Aplikasi.

Karena Apple tidak membiarkan para penggunanya menggunakan aplikasi tweak seperti TutuApp dan AppValley dan mencekal sertifikat aplikasi sesegera mungkin.

Dalam hal ini, Anda tidak dapat menggunakan aplikasi. Bahkan Anda tidak dapat mengunduh ulang. Anda dapat mengunduhnya kembali hanya ketika pihak ketiga menandatanganinya (aplikasi yang dilarang) dan memperbaruinya lagi.

KESIMPULAN

Jadi ini adalah artikel tentang "Cara mendapatkan Spotify Premium gratis". Saya harap ini akan membantu Anda untuk mendapatkan apk Spotify premium gratis. Jika Anda menyukai artikel ini, silakan bagikan dengan teman dan keluarga Anda.

Dan jangan lupa untuk mengirim umpan balik di bagian komentar. Selain itu, Anda dapat mengomentari pertanyaan dan keraguan Anda terkait dengan pos. Dan akhirnya, saya ucapkan terima kasih atas kunjungan Anda ke sini. Silakan terus berkunjung ke sini.

Baca juga:

Your Reactions: