window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); 5 Situs Edit Video Online Gratis Terbaik 2019 - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Situs Edit Video Online Gratis Terbaik 2019

Apakah Anda ingin menguji kemampuan mengedit video Anda, tetapi tidak ingin mengeluarkan uang untuk hard disk dan editor video? Jika ya, Anda berada di halaman kanan. Hari ini Dalam posting ini, kami akan membagikan beberapa editor video online terbaik yang akan membantu melakukan pekerjaan dengan cukup baik. Biasanya, Anda dapat menggunakan situs editor video online ini untuk mengunggah video, mengeditnya dan kemudian mengunduh video yang diedit dalam format apa pun yang disukai. Jadi, apakah Anda siap untuk mengetahui tentang daftar situs edit video online gratis? Lalu, ini dia: -
Situs Edit Video Online

5 Situs Edit Video Online Gratis Terbaik 2019

1. ClipChamp


ClipChamp adalah editor video online gratis yang memungkinkan Anda untuk mengunggah video, mengeditnya, dan mengunduh yang diedit dalam format apa pun yang Anda inginkan. Ini mendukung semua jenis format seperti WMV, MP4, MPEG, MPEG-4, M4V, ISO, 3GP dan banyak format lainnya. Anda dapat merekam video dengan webcam Anda atau mengunggahnya ke web untuk memulai perjalanan pengeditan Anda. Selain itu, ClipChamp memungkinkan Anda untuk mengirim video yang diedit langsung ke Facebook, Youtube, Vimeo, dan Google Drive. Singkatnya, ClipChamp adalah editor video online terbaik yang tersedia di internet.

2. Movie Maker Online

Movie Maker Online adalah editor video online gratis yang akan membantu Anda membuat video HD untuk youtube, iklan, dan animasi. Juga, Yang terbaik untuk pemula yang bahkan tidak memiliki keterampilan teknis apa pun. Ini memungkinkan Anda mengunggah video secara online, mengeditnya, dan mengunduh foto atau video yang diedit dalam format apa pun yang Anda inginkan. Anda dapat memotong video, dan ada banyak filter dan transisi yang tersedia untuk memberi mereka tampilan baru. Juga, ada banyak gambar dan suara bebas royalti yang dapat Anda gunakan untuk menyelesaikan karya editorial Anda.

3. Online Video Cutter


Online Video Cutter adalah situs edit video online gratis lainnya yang memungkinkan Anda untuk mengunggah video baik dari komputer Anda atau langsung dari layanan penyimpanan seperti Google Drive, Dropbox, dll. Editor online gratis ini memungkinkan Anda untuk memotong rekaman yang tidak diinginkan dan memotongnya jika Anda telah mengambil bidikan penuh. Juga, ada ekstensi chrome yang tersedia sehingga akan mudah bagi Anda untuk mengakses alat pengeditan. Tidak ada banyak alat yang tersedia di ekstensi, tetapi antarmuka situs web dirancang sedemikian indah sehingga memudahkan Anda untuk mengedit video online.

4. WeVideo

WeVideo adalah alat yang luar biasa untuk membuat, mengedit, dan mempublikasikan video di platform online favorit Anda seperti Youtube, Dailymotion, dll. Dengan editor WeVideo, Anda tidak perlu menjadi profesional untuk membuat video luar biasa untuk bersenang-senang, sekolah, dan bisnis . Ini fitur berbagai alat yang berguna dan mendukung lebih dari 22 bahasa yang berbeda. Ada beberapa tema hebat yang akan membawa kreasi Anda ke dalam kreativitas. Selain itu, Anda akan mendapatkan penyimpanan cloud 1 GB yang dapat digunakan untuk menyimpan video yang diedit. Singkatnya, WeVideo adalah editor video gratis terbaik yang menghasilkan hasil yang sangat baik, tetapi satu-satunya kelemahan adalah versi gratisnya memiliki banyak keterbatasan.

5. Kizoa


Kizoa adalah situs editor video online yang kuat yang akan menggabungkan foto, video, dan musik Anda menjadi mahakarya untuk setiap kesempatan. Ini memungkinkan Anda mengunggah video secara online dan mengeditnya, tidak perlu mengunduh. Tidak seperti kebanyakan editor video online, Kizoa dapat bekerja di mana saja Anda memiliki koneksi internet begitu Anda awalnya mengunggah konten. Akun dasar Kizoa menawarkan penyimpanan 1 GB dan kemampuan untuk mengunduh konten yang diedit dalam resolusi standar 600p. Singkatnya, Kizoa adalah salah satu editor video online gratis terbaik yang akan membuat proses pengeditan video Anda mudah dan cepat.

Kesimpulan

Itu dia! Ini adalah situs edit video online gratis terbaik yang akan membantu Anda membuat, mengedit, dan menerbitkan video untuk setiap kesempatan. Saya harap posting ini membantu Anda menemukan yang terbaik untuk karya editorial Anda. Jika posting ini membantu Anda, maka bagikan dengan teman dan orang lain yang mencari yang sama. Juga, jika Anda menggunakan editor video online lainnya yang pantas untuk daftar kami, silakan berbagi dengan kami di bagian komentar di bawah ini.

Posting Komentar untuk "5 Situs Edit Video Online Gratis Terbaik 2019"