15 Buku Terbaik Untuk Pengusaha Yang Ingin Mencari Inspirasi Bisnis
15 Buku Terbaik Untuk Pengusaha Yang Ingin Mencari Inspirasi Bisnis

15 Buku Terbaik Untuk Pengusaha Yang Ingin Mencari Inspirasi Bisnis

Berikut adalah rekomendasi 15 Buku Terbaik Untuk Pengusaha Yang Ingin Mencari Inspirasi Bisnis dan pengembangan kepribadian dalam berbisnis serta kehidupan

Pengetahuan adalah kekuatan, dan Anda akan membutuhkan banyak hal jika Anda dapat mengarahkan bisnis Anda menuju kesuksesan.
Buku Terbaik Untuk Pengusaha

Tanpa basa-basi lagi, saya melihat 15 buku terbaik untuk pengusaha untuk mengembangkan bisnis mereka dan mendapatkan inspirasi tentang kesuksesan.

15 Buku Terbaik Untuk Pengusaha Yang Ingin Mencari Inspirasi Bisnis

1. Think and Grow Rich by Napoleon Hill


Buku Terbaik Untuk Pengusaha yang pertama adalah Buku yang memiliki julukan Granddaddy of All Motivational Literature, dan itu sebenarnya buku pertama yang memberikan resep tentang apa yang diperlukan untuk menjadi pemenang.

Napoleon Hill menarik dari kisah para jutawan seperti Henry Ford, Andrew Carnegie, dan Thomas Edison untuk mengilustrasikan prinsip-prinsip yang ia kemukakan.

2. The Lean Startup oleh Eric Reis


Banyak startup yang gagal, tetapi banyak dari kegagalan ini sebenarnya bisa dihindari. Buku Terbaik Untuk Pengusaha Lean Startup menyediakan pendekatan berbeda yang sekarang sedang diadopsi di seluruh dunia dan mengubah cara perusahaan dikembangkan dan produk sedang diluncurkan.

Dalam The Lean Startup, Eric Reis menjelaskan apa yang diperlukan perusahaan untuk menembus kabut ketidakpastian untuk menemukan jalan menuju bisnis yang berkelanjutan dan sukses.

3. E-Myth Revisited oleh Michael E. Gerber


Dalam edisi revisi buku terlaris 150.000-copy, The E-Myth, Michael Gerber membantah beberapa mitos yang mengelilingi memulai bisnis Anda sendiri dan menunjukkan bagaimana asumsi-asumsi umum pada akhirnya dapat menghalangi cara menjalankan bisnis yang sukses. .

Gerber berhasil menuntun pembaca melalui langkah-langkah yang terjadi dalam kehidupan bisnis, mulai dari masa kanak-kanak, melalui kesusahan tumbuh sebagai remaja, hingga perspektif pengusaha dewasa.

4. Rework by Jason Fried


Sebagian besar buku bisnis yang Anda dapatkan hari ini akan memberi Anda saran yang sama: menyusun rencana bisnis, mempelajari persaingan, mencari investor, dan semua itu.

Namun, Rework menunjukkan kepada Anda cara yang lebih efektif, lebih mudah dan lebih cepat untuk berhasil ketika menjalankan bisnis. Dengan membacanya, Anda akan dapat mengetahui mengapa beberapa rencana berbahaya, mengapa Anda tidak benar-benar perlu mendapatkan investor, dan mengapa Anda lebih baik menghentikan persaingan Anda.

5. How to Win Friends and Influence People by Dale Carnegie


Ini adalah salah satu buku motivasi paling sukses dalam sejarah, terjual lebih dari 15 juta kopi sejak dirilis pada tahun 1936. Buku Terbaik Untuk Pengusaha ini tidak lekang oleh waktu, dan menarik bagi bisnis, startup mandiri, dan pembaca umum.

Carnegie percaya bahwa banyak keberhasilan berasal dari kemampuan berkomunikasi daripada memiliki wawasan yang cemerlang. Dalam bukunya, ia mengajarkan cara menghargai orang lain dan membuat mereka merasa dihargai dan dicintai.

6. Outliers: The Story of Success by Malcolm Gladwell


Melalui buku yang luar biasa ini, Malcolm Gladwell mampu mengajak pembaca melakukan perjalanan intelektual melalui dunia 'outlier'. Dia mengajukan pertanyaan tentang apa yang benar-benar membedakan orang yang berprestasi.

Jawabannya untuk pertanyaan ini adalah bahwa kita cenderung memberi terlalu banyak perhatian seperti apa orang-orang sukses itu, dan kurang memperhatikan dari mana mereka sebenarnya berasal.

7. Rich Dad, Poor Dad by Robert T. Kiyosaki


Ini adalah buku keuangan pribadi terbaik yang pernah ditulis. Ini bercerita tentang Kiyosaki dan kedua ayahnya; ayah kandungnya, dan sahabat karibnya (ayah kaya), serta bagaimana kedua lelaki itu membantunya membentuk pendapatnya tentang uang dan berinvestasi.

Ini membantah mitos bahwa Anda perlu mendapatkan penghasilan tinggi untuk menjadi kaya, dan itu membedakan antara bekerja untuk uang dan memiliki uang bekerja untuk Anda.

8. The Ascent of Money: The Financial History of the World by Niall Ferguson


Niall Ferguson, dalam Buku Terbaik Untuk Pengusaha ini, mengikuti uang untuk menceritakan kisah di balik evolusi sistem keuangan kata, dari awal mula di Mesopotamia kuno hingga kejadian terakhir dalam apa yang ia juluki Planet Finance.

Fergusson juga mengungkapkan sejarah keuangan sebagai latar belakang di belakang sejarah kita sendiri, dengan argumen bahwa evolusi utang dan kredit sama pentingnya dengan sejarah inovasi teknologi dan kebangkitan peradaban.

9. Liar’s Pok*r by Michael Lewis


Michael Lewis mendapat pekerjaan di Salomon Brothers setelah keluar dari London School of Economics dan Princeton dalam waktu tiga tahun, ia telah naik ke pangkat penjual obligasi, menghasilkan jutaan dolar untuk perusahaan itu dan menguangkannya dengan stabil.

Liar's Pok*r adalah penggabungan tahun-tahun ini - pemandangan di balik layar pada salah satu masa paling bergejolak dalam bisnis Amerika. Bukunya adalah catatan Lewis tentang era di mana keserakahan dan kerakusan adalah urutan hari itu.

10. Drive: The Surprising Truth about What Motivates Us by Michael H. Pink


Banyak orang melihat uang sebagai motivator terbaik. Michael pink mengatakan itu kesalahan.

Dalam buku provokatif ini, ia menegaskan bahwa rahasia kinerja tinggi di mana saja adalah kebutuhan untuk mengarahkan hidup kita, untuk belajar dan menciptakan, dan untuk berbuat lebih baik oleh dunia dan diri kita sendiri.

11. Getting Things Done: The Art of Stress-Free Productivity by David Allen


Metode usang tidak berfungsi di dunia saat ini. Dalam buku ini, Allen berbagi beberapa metode luar biasa untuk kinerja bebas stres yang telah ia bagikan dengan ribuan orang di seluruh dunia.

Premisnya? Produktivitas itu sebanding dengan kemampuan Anda untuk bersantai.

12. The 7 Habits of Highly Effective People by Stephen R. Covey


Dalam Buku Terbaik Untuk Pengusaha ini, Stephen Covey menyajikan pendekatan holistik untuk mengatasi masalah profesional dan pribadi. Dengan wawasan dan anekdot, Covey menghadirkan cara untuk hidup dengan integritas, layanan, dan martabat integritas.

13. The 4-Hour Workweek: Escape the 9-5, Live Anywhere, and Join the New Rich by Tim Ferriss


Dalam Buku Terbaik Untuk Pengusaha ini, Ferriss menyajikan tips yang telah ia pelajari dari mempelajari New Rich, subkultur dari orang-orang yang menyingkirkan rencana hidup yang tertunda dan menguasai waktu dan mobilitas untuk mengembangkan gaya hidup mewah untuk diri mereka sendiri.

Jika Anda mencari jalan di dunia baru yang revolusioner ini, ini kompas Anda.

14. Delivering Happiness: A Path to Profits, Passion, and Purpose by Tony Hsieh


CEO Zappos menunjukkan bagaimana jenis identitas perusahaan yang unik dapat membantu memberikan perbedaan besar dalam cara pencapaian hasil - dengan menciptakan perusahaan yang menghargai dan memberikan kebahagiaan.

15. Losing My Virg*ni*y: How I Survived, Had Fun, and Made a Fortune Doing Business My Way by Richard Branson


Losing My Virg*ni*y: How I Survived, Had Fun, and Made a Fortune Doing Business My Way
dari salah satu genius bisnis terhebat di dunia. Branson dan teman-temannya menamakan bisnis mereka "Virg*n" karena itulah mereka - gadis-gadis di dalam permainan.

Sejak itu, ia menulis aturan keberhasilannya, menciptakan bisnis global yang tidak memiliki kantor pusat, tidak ada struktur manajemen, tanpa identitas perusahaan.

PENUTUP

Nah itulah 15 buku terbaik untuk pengusaha dalam mencapai kesuksesan dalam bisnis, memang dalam rekomendasi saya diatas adalah buku yang berbahasa inggris, namun bagi kamu yang belum pasif berbahasa inggris, maka solusinya adalah dengan membeli yang versi terjemahannya, tinggal searching di google, dan kamu akan banyak menemukan daftar penjualnya.

Baca juga:

Your Reactions: