Ada Kereta Api di Dalam Gedung! Kok Bisa?
Ada Kereta Api di Dalam Gedung! Kok Bisa?

Ada Kereta Api di Dalam Gedung! Kok Bisa?

Berikut adalah beberapa Jalur Kereta Api yang tidak biasa atau bisa dibilang unik dari berbagai negara

Anda tidak bisa terlepas dari armada transportasi, karena ada hal yang merupakan salah satu hal penting yang dapat menunjang keberhasilan liburan Anda. Beragam moda transportasi telah hadir di mana-mana, jadi tinggal bagaimana kita mencocokan kebutuhan dan keinginan kita dalam memilih moda transportasi tersebut. Salah satu moda transportasi yang cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia sejak dulu sampai sekarang adalah Kereta Api, karena selain cepat harga tiket Kereta Api pun masih terbilang cukup bersahabat, belum lagi dengan kecanggihan teknologi, sekarang Anda bisa membeli Tiket Kereta Online, jadi gak perlu ribet -Membeli antri di stasiun, kan! Tahukah kalian? Ternyata Kereta Api hanya menjadi danalan warga Indonesia saja, karena nyatanya Kereta Api juga masih jadi primadona di Negara-Negara lain. Ada beberapa hal yang unik yang bisa kami temukan untuk berbicara tentang kereta api, salah satunya adalah pertemuan antara Kereta Api di Tempat yang tidak biasa! Maksudnya gimana? Yuk, simak ceritanya:
Kereta Api di Dalam Gedung

1. Jalur Kereta Yang Melewati Bandara

Kereta Yang Melewati Bandara

Kebayang gak sih ada 2 moda Transportasi dalam satu lokasi? Ya, ini yang terjadi di Bandara Gisborne, Selandia Baru. Kepadatan Jadwal kedua moda transportasi ini tidak bisa menjadi halangan untuk semua kondisi normal setiap hari. Gambaran gambaran gambaran gambaran gambaran gambaran gambaran gambaran gambaran Bandara Bandara Bandara Bandara Bandara Bandara Bandara Bandara Bandara Bandara Bandara Bandara menghindari menghindari menghindari menghindari menghindari menghindari menghindari menghindari menghindari tidak diinginkan.

2. Jalur Kereta Yang Melalui Gedung

Kereta Yang Melalui Gedung

Di salah satu Provinsi di Cina, tepatnya di Provinsi Chongqing terdapat sebuah jalur kereta yang bisa menembus Gedung pencakar langit, lho! informasi yang diperoleh dari juru bicara biaya kota Provinsi Chongqing hal ini dilakukan karena tidak ada ruang untuk membangun jalur transportasi sementara kebutuhan penduduk akan moda transportasi tinggi. Kehadiran moda transportasi ini tidak hanya sangat membantu para warganya tetapi juga menjadi daya tarik bagi wisatawan karena keunikannya.

3. Jalur Kereta di Pelataran Warga

Kereta di Pelataran Warga

Mungkin Anda sudah tidak asing dengan orang-orang di Thailand, tapi bukan hanya Thailand yang punya jalur kereta seberbahaya itu, karena Hanoi Vietnam juga punya, lho! Jalur Kereta Api yang berfungsi di Old Quarter, dan jarak dari rel ke rumah atau bahkan dekat, bahkan beberapa dari mereka harus menggeser barang dagangannya. Kompilasi Kereta Api lewat.


Nah, itu dia beberapa Jalur Kereta Api yang tidak biasa atau bisa dibilang unik dan menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Jika Anda berkesempatan untuk berkunjung ke salah satu Negara, jangan lupa untuk mencoba menaiki kereta yang melewati Jalur-jalur itu, ya!

Baca juga:

Your Reactions: