window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Atau Sistem di Android Tanpa Root - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Atau Sistem di Android Tanpa Root

Halo, teman-teman hari ini kita akan belajar tentang Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Atau Sistem di Android. Tanpa Root? Dalam artikel ini, kami akan memberi Anda trik untuk menghapus aplikasi sistem yang sudah dipasang sebelumnya dari android. Anda akan mendapatkan panduan langkah demi langkah untuk mencopot pemasangan aplikasi sistem. Anda hanya harus mengikuti instruksi yang diberikan di bawah ini dengan hati-hati. Dan hal terbaik dari trik ini adalah Anda tidak perlu melakukan root pada Android Anda.
Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Atau Sistem di Android Tanpa Root

Aplikasi sistem yang sedang kami bahas, adalah aplikasi yang sudah diinstal sebelumnya di ponsel Android oleh pabrikan dan tidak dapat dihapus dengan mudah. Masalah dengan aplikasi ini adalah terkadang kita tidak membutuhkan aplikasi sistem seperti itu dan mereka juga memengaruhi ROM perangkat dan membuatnya lebih lambat. Itulah mengapa untuk menyingkirkan aplikasi sistem terinstal seperti itu, kami membawa Anda artikel ini dan trik fantastis kami.

Syarat untuk Menghapus Aplikasi Bawaan Atau Sistem di Android Tanpa Root

Mari kita lihat persyaratan yang diberikan di bawah yang harus Anda lakukan untuk menghapus aplikasi sistem.

  • Perangkat Android dengan versi 4.4 atau lebih.
  • Perangkat lunak Debloater
  • Diaktifkan USB debugging
  • Driver USB harus diinstal di perangkat Anda untuk perangkat Anda.

Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Atau Sistem di Android Tanpa Root

Sekarang di sini kami memberikan Anda beberapa langkah yang akan memudahkan Anda untuk menghapus aplikasi sistem di android tanpa root dari perangkat Anda.

  • Pertama-tama Anda harus Mengunduh perangkat lunak Debloater di perangkat Anda. Anda dapat langsung mengunduh perangkat lunak Debloater dari sini. Klik saja di sini untuk mengunduh.
  • Jika Anda berhasil mengunduh perangkat lunak, maka Instal di PC Anda.
  • Sekarang aktifkan USB debugging di perangkat android Anda. Pengaturan> opsi pengembang> aktifkan USB debugging.


  • Setelah itu Instal driver ADB di komputer pribadi Anda atau di laptop Anda adalah mereka belum terinstal.
  • Sekarang hubungkan perangkat Anda dengan PC atau Laptop menggunakan kabel data.
  • Setelah itu klik opsi paket perangkat yang dibaca dari perangkat lunak debloater di komputer Anda atau Laptop.

  • Sekarang tunggu beberapa detik. Dan Anda akan melihat semua aplikasi yang terpasang di perangkat Anda.
  • Sekarang klik dua kali pada aplikasi yang ingin Anda hapus dari perangkat Anda.


  • Lalu setelah semua ini klik tombol Apply.


Dan di sini Anda pergi .... Sekarang Anda tidak melihat aplikasi tertentu itu lagi di perangkat Anda.

Jadi dengan cara ini atau dengan mengikuti langkah-langkah ini Anda dapat menghapus aplikasi sistem di android tanpa root.

Bantuan Tambahan

Jika Anda menghadapi masalah dalam memahami prosedur trik yang diberikan di atas, maka kami menyediakan video YouTube untuk membantu Anda lebih banyak dan membuatnya lebih mudah diakses oleh Anda. Tonton video ini, seperti membagikannya dan berlangganan saluran kami untuk mendapatkan lebih banyak pembaruan tentang trik baru dan menakjubkan.


Penutup

Akhirnya teman-teman di sini kita sampai pada akhir artikel ini. Sebagai kesimpulan, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua bahwa Anda memberi Anda waktu yang berharga untuk membaca artikel ini. Tetaplah kunjungi di sini untuk mendapatkan trik yang lebih mengesankan. Jika Anda menghadapi masalah tentang artikel ini, maka Anda dapat bertanya pada saya di bawah bagian komentar. Saya akan membalas Anda segera, dan saya akan mencoba memecahkan masalah Anda. Saya harap Anda menyukai artikel ini, dan itu akan membantu Anda. Silakan berbagi dengan teman dan anggota keluarga Anda dan juga di situs jejaring sosial Anda. Dan saya akan segera membawakan Anda artikel baru. Sampai nanti selamat tinggal.

Sumber Gambar: Viralhax.com

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Atau Sistem di Android Tanpa Root"