window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); 5 Aplikasi Download Musik Terbaik Untuk iPhone Terbaru - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Download Musik Terbaik Untuk iPhone Terbaru

Saya suka mendengarkan trek musik favorit saya setiap kali saya merasa lelah dan stres. Penelitian juga membuktikan bahwa musik membantu menghilangkan stres dan rasa sakit dan sebagian besar orang di seluruh dunia suka mendengarkan musik setiap kali mereka stres. Jika Anda juga suka mendengarkan musik setiap kali Anda merasa lelah, maka ini kabar baik untuk Anda. Dalam artikel ini, kami akan membagikan lima Aplikasi Download Musik terbaik untuk iPhone.

5 Aplikasi Download Musik Terbaik Untuk iPhone Terbaru

1. MixDownloader


MixDownloader adalah salah satu Aplikasi Download Musik terbaik untuk iPhone di mana Anda dapat menemukan trek musik berkualitas tinggi secara gratis. Anda dapat mendengarkan lagu favorit Anda atau mengunduhnya untuk didengarkan nanti. Anda hanya perlu akun MixDownloader untuk melakukannya. Setelah Anda memiliki akun, pilih saja trek musik favorit Anda dari kategori yang diberikan. Anda juga dapat mencari trek musik favorit Anda menggunakan bar pencarian yang terdaftar di platform mereka. Ini juga memiliki mode offline di mana Anda dapat mendengarkan lagu favorit Anda tanpa koneksi internet yang berfungsi.

2. PlayMe


PlayMe adalah pengunduh musik terbaik dan gratis untuk iPhone yang memungkinkan Anda menemukan, mendengarkan, dan mengunduh trek musik favorit langsung di iPhone Anda. Ini fitur perpustakaan musik trek besar dan semuanya beragam ke dalam kategori yang berbeda untuk navigasi yang lebih mudah. Anda dapat pergi melalui kategori favorit Anda atau menggunakan bilah pencarian untuk menemukan trek musik favorit Anda. Selain itu, Anda bahkan tidak perlu akun untuk mendengarkan dan mengunduh trek musik favorit Anda.

3. SoundCloud


SoundCloud adalah salah satu platform online terbaik di mana Anda dapat menemukan dan mendengarkan trek musik favorit Anda secara gratis. Ini memiliki antarmuka yang sederhana di mana Anda akan menemukan semua trek musik populer dan trending bulan ini. Namun, Anda tidak dapat menemukan versi asli dari lagu-lagu tersebut, tetapi Anda masih dapat mendengarkan remix atau sampul yang dinyanyikan oleh artis lain. Ini memiliki perpustakaan musik besar yang berisi lebih dari 120 juta lagu dan itu juga memberi Anda kemampuan untuk mengunggah trek musik Anda sendiri.

4. Google Play Music


Google Play Musik adalah salah satu Aplikasi Download Musik terbaik untuk iPhone yang memungkinkan Anda untuk melakukan streaming trek musik favorit Anda secara gratis. Ini menawarkan Anda dua pilihan - apakah Anda dapat mendengarkan musik favorit Anda atau Anda dapat mengunduhnya untuk didengarkan nanti. Streaming ke lagu favorit Anda gratis, tetapi jika Anda ingin mengunduhnya di perangkat Anda, maka Anda harus memilih versi premium. Versi premium akan dikenakan biaya sekitar $ 1,99 dan memungkinkan Anda untuk mengunduh lagu tanpa batas langsung di perangkat Anda.

5. Amazon Prime Music


Amazon Prime Music adalah aplikasi terbaik lain yang memungkinkan Anda menemukan, mendengarkan, dan mengunduh trek musik favorit secara online. Ini menawarkan Anda uji coba gratis 30 hari setelah Anda memiliki pilihan apakah Anda ingin meningkatkan akun Anda atau tidak. Sama seperti semua aplikasi lain, Amazon Prime Music juga memungkinkan Anda untuk mengunduh dan menyimpan trek musik favorit Anda untuk streaming nanti. Anda hanya perlu menginstal, menjalankan, memilih dan kemudian mengunduh lagu favorit Anda untuk mengaksesnya dalam mode offline.

Penutup

Itu dia! Ini adalah aplikasi terbaik tempat Anda dapat menemukan, mendengarkan, dan mengunduh trek musik favorit Anda. Saya harap posting ini akan membantu Anda menemukan pilihan yang lebih baik untuk diri Anda sendiri. Jika Anda menyukai posting ini, maka bagikan dengan teman-teman Anda untuk memberi tahu mereka tentang aplikasi musik luar biasa ini.

Posting Komentar untuk "5 Aplikasi Download Musik Terbaik Untuk iPhone Terbaru"