Guide Hero Kadita Mobile Legend, Build, Skill, Keunikan, Serta Tips Menggunakannya
Guide Hero Kadita Mobile Legend, Build, Skill, Keunikan, Serta Tips Menggunakannya

Guide Hero Kadita Mobile Legend, Build, Skill, Keunikan, Serta Tips Menggunakannya

Berikut adalah Guide Hero Kadita Mobile Legend, Build, Skill, Keunikan, Serta Tips Menggunakannya

Kadita Mobile Legend akhirnya hadir di land of dawn, dan sudah siap bertempur menggunakan skill-skill yang bisa Kamu simak selengkapnya di dalam artikel ini.
Guide Hero Kadita Mobile Legend, Build, Skill, Keunikan, Serta Tips Menggunakannya

Menurut Pihak Monton selaku pengembang game Mobile Legend menyebutkan pada konferensi persnya, mereka sedang mempersiapkan hero baru yang disebut "The Ocean Goddess", yang katanya dikutip dari mitologi geologis Bumi, Nyi Roro Kidul.

Bagi Anda yang belum tahu, Nyi Roro Kidul adalah sosok legendaris dalam bentuk ratu supernatural yang populer di kalangan orang Jawa dan Bali, yang dikenal sebagai Ratu Laut Selatan (Samudera Hindia).

Karakter legendaris ini memiliki nama asli Kadita atau beberapa menyebutnya Kadita, yang sebenarnya adalah seorang putri kerajaan Pagajaran yang mendapat sihir, sehingga ia terpaksa melarikan diri dengan melompat ke laut yang mengubahnya menjadi sosok penguasa laut selatan.

Sementara itu, Montone belum mengungkapkan secara detail tentang pahlawan baru ini, tetapi tentu saja kejuaraan baru untuk Nyi Roro Kidul akan memainkan peran besar, dengan kekuatan elemen air.

Selain itu, pahlawan ini akan mendominasi pakaian hijau dan dilengkapi dengan senjata mirip 3D seperti gambar Nyi Roro Kidul dalam berbagai lukisan.

Guide Hero Kadita Mobile Legend, Build, Skill, Keunikan, Serta Tips Menggunakannya

Skill Hero Kadita Mobile Legend

Skill Hero Kadita Mobile Legend

Thalassophobia(pasif) : Lawan terintimidasi oleh Ocean Wave Kadita, menyebabkan attack speed lawan yang menerima damage dari Ocean Wave akan terkena efek slow sebesar 60%.

Rough Waves(Skill 1)


Dengan kekuatan samudra sesuai perintahnya. Kadita memanggil sebuah Tsunami untuk menghancurkan lawan-lawan yang berada didekatnya. Setiap ombak memberikan 300(+13) magic damage. Semakin banyak ombak yang diterima oleh lawan, semakin banyak damage yang mereka terima. Tsunami kemudian kembali kepada Kadita dan memberikan 150(+6) magic damage kepada lawan yang berada di jalurnya.

Breath of the Ocean(Skill 2)


Kadita memanggil Ocean Wave untuk memberi Mark pada area yang telah ditentukan. Setelah beberapa waktu, Ocean Wave akan menyembur keluar dari dalam tanah untuk memberikan 350(+32) magic damage dan menyebabkan efek knock up kepada lawan selama 1,5 detik. Kadita dapat menggunakan skill ini selama Breath of the Ocean aktif. Dengan melakukan hal tersebut, Kadita akan melepaskan Ocean Wave pada tempat dimana ia berada dan Ocean Wave akan keluar dengan lebih cepat.

Ocean Oddity(Ultimate)


Kadita menjadi putri duyung darn memanggil Ocean Wave . Lalu dia memiliki ombak tersebut, memberikan 270(+23) magic damage dan memperlambat movement speed lawan sebesar 70%. Ia mendapatkan efek immune terhadap semua skill CC dan mengurangi damage yang diterima ketika dia berada di dalam ombak. Ia dapat menggunakan skill ini lagi atau skill lain untuk segera turun dari ombak, lalu ombak akan terus bergerak ke arah tersebut untuk memberikan damage berkelanjutan

Build Hero Kadita Mobile Legend


  • Build kadita 1
Build Hero Kadita Mobile Legend
  • Build Kadita 2
  • Build Kadita 3

Pada dasarnya Kadita ini merupakan hero dengan role mage, yang dimana fokus gear yang digunakannya adalah magic.

TIPS MENGGUNAKAN HERO KADITA MOBILE LEGEND

TIPS MENGGUNAKAN HERO KADITA MOBILE LEGEND

  1. Bukan Hero Solo
  2. Gunakan Emblem Mage
  3. Ability Kadita
  4. Combo Skill Kadita 
1. Bukan Hero Solo

Berbeda dengan hero-hero solo sekelas Harley, Harith, Cyclops, ataupun Gusion, Kadita ini lebih fokus skillnya untuk melakukan war atau team fight, sebab dilihat dari skill 2 yang dimilikinya memiliki efek knock, serta skill ultimatenya juga yang memiliki damage area, tentunya akan sangat berguna untuk memberikan damage kepada banyak musuh sekaligus.

2. Gunakan Emblem Mage

Dan karena Kadita merupakan hero yang masuk kedalam kategori mage, maka tentu saja dalam hal pemilihan emblem yang cocok untuknya adalah sudah pasti emblem mage atau bagi yang belum membukanya, bisa menggunakan magical emblem dulu.

3. Ability Kadita

Bila kita melihat skill 1 yang dimiliki Kadita, maka saya rasa hero ini tidak memerlukan yang namanya spell flicker.

Jadi untuk lebih memaksimalkan kemampuannya, Kamu bisa menggabungkan Kadita dengan spell stun, atau retribution untuk leveling.

4. Combo Skill Kadita

Combonya itu cukup mudah, yaitu skill 2 dulu ke titik musuh, kemudian dengan cepat langsung skill 1 menuju musuh, juga trap skill 2 yang telah Kamu siapkan tadi.

Fungsi daripada penggunaan skill 1 secara cepat setelah mengeluarkan skill 2 Kadita ini adalah untuk mempercepat keluarnya trap knock dari skill 2nya.

Nah sesuai ekspetasi, dimana setelah musuh terkena knock dari skill 2 tadi, maka langsung selesaikan combo Kadita menggunakan ultimatenya.

Penutup

Nah itulah Guide Hero Kadita Mobile Legend, Build, Skill, Keunikan, Serta Tips Menggunakannya.

Baca juga:

Your Reactions: