Cara Setting GbWhatsapp Paling Mudah Terbaru 2019
Cara Setting GbWhatsapp Paling Mudah Terbaru 2019

Cara Setting GbWhatsapp Paling Mudah Terbaru 2019

Berikut adalah Cara Setting GbWhatsapp Paling Mudah Terbaru 2019

Siapa yang tidak tahu aplikasi WhatsApp, aplikasi pesan yang paling populer dan populer bagi banyak orang. Jadi tidak jarang, pengembang berkompetisi untuk mengembangkan aplikasi serupa ke aplikasi WhatsApp. Pernahkah Anda mendengar tentang aplikasi WhatsApp Plus? Nah, biasanya disebut aplikasi MOD atau tingkat aplikasi mirip dengan aplikasi resmi.
Cara Setting GbWhatsapp Paling Mudah Terbaru 2019

Sekarang, ada GBWhatsApp, yang merupakan aplikasi alternatif untuk WhatsApp Plus di mana ada banyak fitur yang tidak mengandung resmi WhatsApp.

Juga diketahui bahwa aplikasi GBWhatsApp adalah aplikasi MOD WhatsApp, yang dirancang khusus dengan banyak kelebihan dan keunikan. Salah satu fitur unik dari GBWhastApp ini adalah aplikasi ini dapat bekerja secara bersamaan dengan aplikasi WhatsApp versi resmi.

Selain itu, terkadang pengguna berpikir memiliki dua akun berbeda di WhatsApp. Jadi, aplikasi GBWhatsApp ini bisa menjadi solusi bagi mereka yang ingin memiliki dua account, sehingga tidak perlu merepotkan mendapatkan dua ponsel pintar secara bersamaan. Untuk menikmati manfaat dari GBWhatsApp, Anda harus mengunduh dan menginstal aplikasi ini di ponsel cerdas Anda. Namun, aplikasi GBWhatsApp tidak akan ditemukan di Play Store, tetapi Anda harus mengunduhnya sendiri melalui browser web Anda

Fitur pertama yang dapat Anda gunakan dari GBWhatsApp adalah fitur Privasi. Nama yang sama yang Anda bawa, Anda dapat menemukan menu di sudut kanan atas dengan usus besar. Jika diklik, pilih daftar privasi. Sedikit berbeda dari menu asli di GBWhatsApp menawarkan daftar privasi lebih banyak.


CARA MENGGUNAKAN DAN CARA SETTING GBWHATSAPP

  • Show Online Status

Satu hal yang sering sulit disembunyikan dari pengguna lain adalah status online atau offline saat aplikasi terbuka. Sekarang dengan memilih daftar status online, Anda dapat dengan mudah menyembunyikan status koneksi Internet Anda. Jadi bahkan jika Anda saat ini membuka dan menggunakan GbWhatsApp, pengguna lain tidak akan tahu apakah Anda terhubung ke Internet.

  • Blue Ticks

Cara menggunakan GBWhatsApp yang kemudian terletak di daftar hash biru. Dari menu ini, Anda dapat menghapus laporan yang dapat dibaca atau memeriksa warna biru di ruang obrolan dengan teman-teman. Dia merasa tertipu, karena teman Anda tidak akan tahu apakah pesan telah dibaca dan Anda tahu apakah pesan yang Anda kirim telah dibaca.

Cara mengaktifkan fitur ini dengan mengklik daftar tiga titik di kiri atas dan memilih Privasi. Jika semua daftar muncul, pilih Daftar Biru. Nanti akan ada dua opsi, yaitu menampilkan atau menyembunyikan tanda biru. Dan Anda dapat memilih satu sesuai dengan kebutuhan Anda.

  • Second Ticks

Masih sama dengan daftar sebelumnya. Aplikasi ini juga dapat menyembunyikan laporan membaca, sehingga juga menawarkan satu tag. Hampir sama dengan WhatsApp Anda tidak aktif, tunjukkan bahwa dari fitur ini Anda masih dapat membalas obrolan dari teman.

Meskipun sangat menguntungkan, sangat disarankan agar Anda tidak menggunakan daftar ini terlalu banyak. Karena itu bisa menjadi salah satu alasan mengapa menerima pembaruan obrolan dari banyak teman atau grup tertunda.

  • Writing Status

Menu lain yang dapat Anda coba dari GBWhatsApp adalah penulisan huruf kecil, yang memiliki fungsi menghapus teks saat Anda mengetik saat Anda mengetik pesan. Jadi temanmu tidak akan pernah tahu jika kamu menulis surat kepadanya.

  • Mikrofon biru

Fitur lain adalah mikrofon biru, yang dapat membantu Anda menghapus bendera biru ketika pesan suara seorang teman terdengar. Menggunakan GBWhatsApp dalam daftar ini sangat mudah hanya ketika Anda harus masuk ke bagian privasi dan memilih mikrofon biru.

  • Lihat Pesan yang Telah dihapus

Itu sangat aneh ketika saya menerima pesan, tetapi ternyata pesan itu telah dihapus. Tapi ini bukan lagi masalah berkat bantuan GBWhatsApp. Anda masih dapat membaca pesan bahkan jika sudah dihapus. Cara menggunakan GBWhatsApp dalam fitur ini juga sangat mudah.

Dengan cara yang sama dengan beberapa metode di atas, Anda dapat memasukkan daftar tiga poin, lalu pilih daftar privasi dan aktifkan pencabutan-anti. Daftar ini hanya dapat ditemukan di aplikasi dengan versi lebih tinggi dari 6.30.

CARA SETTING GB WHATSAPP TERBARU


Langkah 1: Ubah pengaturan keamanan pada ponsel cerdas Anda

Sebelum Anda menginstal GBWhatsApp, pastikan ponsel cerdas Anda mengaktifkan fitur sumber yang tidak dikenal. Berikut langkah-langkah untuk mengaktifkannya.

1. Silakan masukkan menu pengaturan pada ponsel cerdas Anda. Kemudian pilih Keamanan.

2. Biarkan ponsel Anda untuk menginstal aplikasi yang berasal dari sumber yang tidak dikenal dengan mengaktifkan fitur sumber yang tidak dikenal di Device Manager.

Langkah 2: Pasang aplikasi GBWhatsApp

1. Pertama-tama Anda harus mengunduh aplikasi GBWhatsApp melalui tautan berikut. Jika unduhan muncul seperti yang ditunjukkan di bawah ini, klik Unduh.

2. Setelah pengunduhan selesai, coba buka file. Secara umum, proses instalasi GBWhatsApp sama dengan versi resmi WhatsApp. Klik Pasang jika muncul seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

3. Tunggu hingga instalasi selesai. Kemudian, klik Buka untuk memverifikasi data.

4. Kemudian halaman Selamat Datang ke WhatsApp muncul, klik OK dan Lanjutkan.

5. Jendela pop-up muncul yang menyatakan bahwa Anda ingin mengizinkan WhatsApp mengakses kontak pada ponsel cerdas Anda, klik Lanjutkan.

6. Anda akan diberitahu untuk memverifikasi nomor ponsel yang akan digunakan dalam GBWhatsApp ini. Isi nomor ponsel Anda, lalu klik Berikutnya.

Catatan: Ingat bahwa nomor ponsel Anda yang terdaftar harus berbeda dari nomor ponsel yang terdaftar di WhatsApp

GBWhatsApp akan mengirim SMS sebagai kode verifikasi ke nomor ponsel. Pilih OK untuk melanjutkan.

8. Masukkan kode verifikasi. Jika benar, GBWhatsApp akan meminta Anda untuk membuat nama profil Anda. Klik Berikutnya untuk melanjutkan.

9. Tutup GBWhatsApp Changelog dengan mengklik OK. Akhirnya, Anda dapat menggunakan GBWhatsApp pada ponsel cerdas Anda.


PENUTUP

Nah itulah cara setting GbWhatsapp paling mudah, dan fitur-fitur apa saja yang bisa Kamu dapatkan bila menggunakan aplikasi tersebut.

Baca juga:

Your Reactions: