window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Cara Mengembalikan File Yang Tidak Sengaja Terhapus di Android - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengembalikan File Yang Tidak Sengaja Terhapus di Android

Bagaimana Cara Mengembalikan File Yang Tidak Sengaja Terhapus di Android?

Halo guys sekarang semua orang memiliki ponsel android, karena android adalah sistem operasi paling populer, jika Anda membaca artikel ini yang berarti Anda juga memiliki perangkat android di rumah Anda, saat ini jika Anda membeli ponsel android baru maka Anda mendapat penyimpanan internal dan Anda dapat juga meningkatkan penyimpanan perangkat Anda dengan menggunakan kartu micro SD, sehingga Anda dapat menyimpan musik, video, file, dan data lainnya di penyimpanan ponsel Anda, dan ketika Anda perlu menggunakan data ini, maka Anda dapat menggunakannya dengan menggunakan aplikasi file manager yang sudah tersedia di ponsel android Anda.
Cara Mengembalikan File Yang Tidak Sengaja Terhapus di Android

Mengapa Perlu Memulihkan File yang Dihapus Dari Ponsel Android

Guys Terkadang Anda telah menghapus beberapa file penting dari telepon Anda. Jadi, Anda perlu memulihkannya, tetapi ketika Anda mencari tentang "Cara Memulihkan File yang Dihapus Dari Ponsel Android" di google maka ini menunjukkan banyak hasil, tetapi ada banyak situs web yang menyediakan trik palsu untuk Memulihkan File Terhapus Dari Ponsel Android, karena mereka perlu menghasilkan uang dengan situs web mereka, tetapi di situs ini kami menyediakan metode kerja selalu, banyak pengguna berpikir mereka tidak dapat memulihkan data yang dihapus dari perangkat android mereka. Tapi mereka salah saat ini Anda dapat melakukan banyak hal yang mustahil dengan bantuan teknologi, jika Anda juga menghapus data penting Anda dari ponsel Anda, itu berarti Anda berada di tempat yang tepat, karena dalam artikel ini kami memberikan Anda beberapa Metode Mudah Untuk Memulihkan Dihapus File Dari Ponsel Android.

Bagaimana cara memulihkan file yang dihapus dari Android

Sekarang saatnya untuk berbagi bagian utama dari artikel ini, karena dalam artikel ini kami memiliki metode yang berbeda, atau kami juga berbagi metode untuk membuat recycle bin di android, artinya, Anda dapat menyimpan data penting Anda yang sedang dihapus. Dan Anda dapat melakukan hal ini tanpa PC / komputer. Dan kami juga memiliki metode untuk memulihkan data yang sudah dihapus, tetapi Anda memerlukan PC windows untuk proses ini, sehingga Anda dapat menggunakan metode apa pun sesuai dengan kebutuhan Anda, dan jika Anda juga mengetahui metode apa pun yang tidak tersedia di artikel ini, sehingga Anda dapat sebutkan metode di bagian komentar di bawah ini.

Cara Mengembalikan File Yang Anda Hapus di Android.

Di bagian ini kami memberikan Anda metode untuk membuat recycle bin di android, recycle bin adalah program yang sudah ada di windows PC, yang dapat Melindungi File Anda Dari Mendapatkan Dihapus. Jadi Anda juga dapat membuatnya di ponsel android Anda dengan mengikuti langkah-langkah mudah yang diberikan di bawah ini.

  • Pertama-tama unduh aplikasi di android Anda yang disebut Dumpster
  • Install, dan buka.
  • Sekarang hapus file apa saja.
  • Kemudian buka tempat sampah, di sana Anda dapat melihat file yang dihapus.
  • Sekarang ketika Anda mengklik itu, maka ia akan meminta untuk mengembalikan atau menghapus secara permanen.
  • Jika Anda ingin memulihkan file, lalu klik pulihkan.
  • Jika Anda ingin secara permanen, kemudian klik hapus.

Itu dia.

Saya harap Anda memahami tentang Melindungi File Anda Dari Mendapatkan Dihapus, itu adalah aplikasi yang sangat berguna untuk pengguna android, sehingga Anda dapat menginstalnya dan menggunakannya, jika Anda sudah menghapus beberapa file penting, maka Anda dapat mengikuti langkah mudah di bawah ini untuk memulihkannya .

Bagaimana cara memulihkan file yang dihapus dari Android


Dalam proses ini Anda memerlukan PC windows, tetapi Anda dapat memulihkan semua file yang dihapus dengan menggunakannya, itu adalah perangkat lunak terbaik untuk Memulihkan File yang Dihapus Dari Android. Dalam metode ini kami menggunakan Dr.Fone - perangkat lunak Pemulihan Data Android, dan bagian terbaik dari Dr.Fone adalah, ia bekerja pada perangkat yang tidak di-rooting, jadi Anda tidak perlu membasmi perangkat Android Anda untuk memulihkan data yang hilang. Di sini kami memberikan panduan pengguna lengkap dengan proses instalasi atau tautan unduhan yang berfungsi, sehingga Anda tidak perlu membuka situs eksternal apa pun untuk Memulihkan File yang Dihapus Dari Android.

  • Pertama-tama, unduh Dr.Fone
  • Setelah selesai mengunduh, instal.
  • Sekarang masuk ke pengaturan perangkat android Anda> opsi pengembang> USB Debugging hidupkan. (jika Anda tidak menunjukkan opsi pengembang di ponsel Anda, kemudian pergi ke pengaturan> tentang> klik nomor build di atasnya 7 hingga 8 kali, dan kemudian Anda dapat mengakses opsi pengembang dari android Anda.
  • Sekarang hubungkan telepon Anda ke PC Anda dengan kabel USB.
  • Ini menunjukkan ponsel Anda.
  • Sekarang Anda dapat memilih jenis data yang ingin Anda pulihkan.
  • Kemudian klik pulihkan.
  • Ini akan memulai proses pemulihan, dan sisi kiri Anda dapat memeriksa file yang dipulihkan.
  • Jika Anda melihat file yang dihapus dalam daftar yang dipulihkan, Anda dapat menghentikan proses pemulihan.
  • Tetapi kadang-kadang akan memakan waktu beberapa menit atau jam.
  • Itu saja, Anda berhasil memulihkan file yang dihapus di android.


Catatan:  Dr.FONE juga tersedia dalam versi premium, jika file Anda tidak dipulihkan dalam versi gratis, atau file Anda sangat penting bagi Anda, maka Anda dapat membeli versi premiumnya, Anda dapat memeriksa harga versi premium di situs web mereka .

Penutup

Jadi orang-orang ini adalah proses lengkap untuk memulihkan file yang dihapus dari Android, atau kami juga menyediakan metode untuk membuat recycle bin di android, saya harap Anda menyukai tutorial, dan jika Anda tahu metode lain untuk memulihkan file yang dihapus dari android, maka Anda dapat menyebutkan metode Anda di bagian komentar, saya akan menambahkan metode Anda di artikel kami.

Posting Komentar untuk "Cara Mengembalikan File Yang Tidak Sengaja Terhapus di Android"