window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Cara Menghapus Password Dari Dokumen PDF Paling Mudah - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Password Dari Dokumen PDF Paling Mudah

Cara Menghapus Password Dari Dokumen PDF Paling Mudah - Hai teman-teman, melalui artikel ini, kami akan menunjukkan kepada Anda Cara Menghapus Kata Sandi Dari Dokumen PDF. Dalam panduan ini, kami telah menyebutkan dua metode berbeda untuk menghapus kata sandi dari pdf. Jika Anda mencari cara menghapus perlindungan kata sandi dari pdf dan ingin menghapus kata sandi pdf, maka Anda telah mendarat di halaman yang benar. Karena dengan mengikuti metode yang diberikan di bawah ini, Anda dapat dengan mudah menghapus kunci dari file pdf.
Cara Menghapus Password Dari Dokumen PDF Paling Mudah

Cara Menghapus Kata Sandi Dari Dokumen PDF

Mencetak adalah cara termudah untuk menghapus kata sandi dari file pdf. Anda harus mencetak file yang dilindungi kata sandi. Dan Anda akan mendapatkan salinan file itu tanpa kata sandi. Perhatikan bahwa trik ini hanya akan berfungsi jika file tidak memiliki batasan pencetakan apa pun. Berikut langkah-langkah untuk menerapkan metode ini.


  • Pertama-tama, Buka menyediakan kata sandi yang diperlukan untuk file Pdf.
  • Kemudian klik pada tombol Print dari toolbar.




  • Sekarang klik pada Tombol perubahan. Anda dapat menemukannya di bawah tujuan Destination.change dari file pdf



  • Klik "Simpan sebagai PDF". Dan kemudian klik Simpan.
  • Setelah itu, atur nama untuk pdf baru dan pilih folder tujuan untuk menyimpannya.
  • Perhatikan bahwa Anda dapat melakukan tugas ini hanya dengan Browser Chrome.

Metode Resmi: Gunakan Adobe Acrobat Pro

Ada metode resmi untuk menghapus kata sandi pdf atau menghapus kata sandi dari pdf. Metode ini termasuk Adobe Acrobat Pro. Ini adalah metode lanjutan. Dan solusi canggih untuk orang-orang yang mencari cara menghapus kata sandi dari pdf atau cara menghapus perlindungan kata sandi dari pdf.

Karena Adobe Acrobat Pro adalah perangkat lunak canggih, itu berarti Anda harus membayar sejumlah uang untuk mendapatkan Perangkat Lunak ini. Dan karena itu adalah perangkat lunak Adobe maka itu cukup untuk mengetahui bahwa itu 100% aman dan tepercaya. Ini dapat membantu Anda dalam menghapus kata sandi pdf bahkan file tersebut memiliki batasan pencetakan. Anda akan mendapatkan uji coba gratis satu minggu untuk perangkat lunak ini.

Untuk menerapkan metode ini, Anda harus mengikuti instruksi yang diberikan di bawah ini.
  1. Pertama-tama, buka file yang dilindungi kata sandi di Adobe Acrobat Pro.
  2. Sekarang ketik kata sandinya dan buka.
  3. Anda akan melihat ikon kunci di sisi kiri. Klik di atasnya.
  4. Sekarang klik pada Opsi Perizinan Detail. Atau Pergi ke File >> Properties >> Security.
  5. Setelah itu klik pada opsi Metode Keamanan. Dan kemudian pilih Tanpa Keamanan. Dan klik ok.
  6. Sekali lagi klik File dan pilih Simpan untuk menyimpan perubahan.
  7. Dengan ini, kata sandi Anda akan dihapus dari file.
Jadi ini adalah dua metode untuk menghapus kata sandi dari file Pdf. Yang pertama benar-benar gratis. Dan yang kedua adalah yang berbayar. Metode kedua adalah metode lanjutan sehingga Anda membayar sedikit untuk menggunakannya.

Penutup

Akhirnya, saya ingin mengucapkan terima kasih atas kunjungan Anda di sini. Tetap kunjungi di sini untuk pembaruan lainnya. Selain itu, Anda dapat mengajukan pertanyaan Anda di bagian komentar. Juga, Anda dapat memposting umpan balik Anda untuk situs ini. Dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini dengan teman dan kolega Anda di situs media sosial.

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Password Dari Dokumen PDF Paling Mudah"