Cara Mengaktifkan Filter Blue Light Windows 10 | PANDUAN TERBAIK
Cara Mengaktifkan Filter Blue Light Windows 10 | PANDUAN TERBAIK

Cara Mengaktifkan Filter Blue Light Windows 10 | PANDUAN TERBAIK

Berikut adalah panduan terbaik Cara Mengaktifkan Filter Blue Light Windows 10

loading...
Cara Mengaktifkan Filter Blue Light Windows 10 - Hai teman-teman, dalam artikel ini, kami menghadirkan metode terbaik dan termudah untuk mengaktifkan Filter Blue Light windows 10. Di sini Anda akan mendapatkan panduan instruksi lengkap untuk mengaktifkan Filter Blue Light windows 10 pada sistem Anda. Jika Anda mencari "Bagaimana mengaktifkan filter cahaya biru windows 10" maka di sini adalah solusi Anda. Pergi melalui artikel dan Anda dapat menikmati jendela 10 Filter Blue Light pada PC atau Laptop Anda.
Cara Mengaktifkan Filter Blue Light Windows 10

Cara Mengaktifkan Blue Light Filter Windows 10

Berikut ini panduan lengkap untuk mengaktifkan Blue Light Filter Windows 10. Tetapi sebelumnya, ada penjelasan singkat tentang filter cahaya Windows 10 Blue. Ada satu hal penting yang juga harus diingat sebelum melanjutkan ke metode mengaktifkan filter cahaya biru. Dan intinya adalah, Anda harus memastikan bahwa Sistem Anda menjalankan Windows 10 Insider Build 15002. Tanpa ini, Anda tidak dapat melanjutkan.

Blue Light Filter Windows 10

Microsoft telah meluncurkan Windows 10 Insider Build 15002, baru-baru ini. Dan itu telah memasukkan begitu banyak fitur baru dan menakjubkan. Fitur reduksi filter cahaya biru Windows 10 adalah salah satunya. Selain itu, Anda juga dapat menikmati fitur Dynamic Lock. Dan Anda juga akan melihat peningkatan kualitas Mulai dan Shell dan MS Edge dan banyak lagi.

Bagaimana cara menggunakan filter Windows 10 Blue Light?

Berikut ini adalah catatan penting untuk semua pengguna yang akan menggunakan jendela filter cahaya biru 10.

Catatan: Pastikan Anda menggunakan Windows 10 Insider Build 15002 terbaru.

Menggunakan Windows 10 Blue Light Filter bukanlah tugas yang sulit. Itu datang dengan Konfigurasi dan Pengaturan paling sederhana. Dan itu akan memungkinkan Anda untuk mengatur pengaturan yang berbeda seperti Menyesuaikan suhu warna Layar Anda, Mempersonalisasikan jam secara manual dan banyak lagi. Juga, Anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkannya kapan pun Anda mau.

Berikut ini panduan Petunjuk Lengkap yang akan membantu Anda mengaktifkan filter cahaya biru Windows 10. Ikuti Petunjuk yang diberikan dengan Hati-hati agar berhasil mengaktifkan Blue Light Filter Windows 10.

  • Pertama-tama, Pergi ke Pengaturan Sistem Anda. Dan Buka.
  • Kemudian temukan dan klik pada Opsi Tampilan atau Opsi Sistem.




  • Sekarang Temukan blue light Lebih Rendah secara Otomatis.
  • Setelah ditemukan, kemudian aktifkan Toggle yang diberikan di bawah opsi itu.




  • Ini akan memungkinkan filter cahaya biru pada sistem Anda.
  • Sekarang Klik opsi Blue Light Settings.
  • Dan kemudian klik opsi Turn on now. 



  • Anda dapat mengatur pengaturan lain sesuai dengan keinginan.

Dan dengan ini, Anda semua sudah selesai. Sekarang Anda dapat menikmati Filter Blue Light Windows 10.

Penutup

Di sini kami sampai ke bagian akhir artikel ini. Saya harap ini akan membantu Anda dalam mengaktifkan filter blue light windows 10. Silakan komentar pendapat Anda tentang artikel ini. Apakah Anda suka atau tidak. Saya harap Anda menyukainya. Jika Anda menyukai artikel itu, maka bagikan di tautan media sosial Anda dengan teman-teman Anda.

Baca juga:

Your Reactions: