Cara Memulihkan File Excel yang Tidak Tersimpan
Cara Memulihkan File Excel yang Tidak Tersimpan

Cara Memulihkan File Excel yang Tidak Tersimpan

Berikut adalah Cara Memulihkan File Excel yang Tidak Tersimpan

Microsoft Excel tidak diragukan lagi merupakan salah satu aplikasi yang paling berguna yang datang dengan Microsoft Office suite. Ini tentu membuatnya mudah untuk menyortir dan menyimpan data seperti grafik, bagan, dan anggaran. Meskipun tidak mudah menyelesaikan tugas Anda di Excel tetapi apakah Anda tahu apa yang membuatnya lebih buruk? Setelah menghabiskan berjam-jam untuk mendapatkan yang terbaik dari data Anda di lembar Excel tersebut, entah bagaimana Anda lupa untuk menyimpannya, atau terkadang jatuhnya listrik yang diharapkan tidak memungkinkan Anda menyimpan kerja keras Anda. Sementara beberapa pekerja keras akan bekerja lagi untuk mendapatkan data yang disortir di Excel, ada beberapa pekerja cerdas juga. Ini adalah orang-orang yang belajar untuk memulihkan file Excel yang belum disimpan.

Cara Memulihkan Berkas Excel yang Tidak Tersimpan

Cara Memulihkan File Excel yang Tidak Tersimpan

Untuk semua pekerja keras di luar sana, Andalah yang membuat kami mengambil pertanyaan tentang "Bagaimana memulihkan file Excel yang belum disimpan?" Untuk artikel ini. Lain kali Anda tidak dapat menyimpan file Excel pada waktunya dan Anda berpikir untuk melakukannya lagi, ingat itu tidak hanya membuang-buang waktu, tetapi seorang memiliki peluang untuk melakukan sesuatu yang lebih produktif. Pelajari metode yang disebutkan di bawah ini yang mengajarkan Anda cara memulihkan file Excel yang tidak disimpan. Metode ini hanya dapat digunakan di Microsoft Excel karena metode yang disebutkan dalam artikel ini mengajarkan Anda untuk memulihkan file Excel yang belum disimpan.

Langkah-langkah untuk memulihkan file excel yang tidak disimpan


  • Silakan buka Microsoft Excel di komputer.

Untuk mengingatkan Anda, melalui artikel ini Anda mencoba untuk belajar tentang cara "memulihkan" file Excel yang belum disimpan.

  • Pergi ke tab File.
  • Di bawah tab File, pilih opsi Buka.
  • Sekarang, di bawah opsi Buka, klik opsi "Terbaru".


  • Dari daftar di layar, pilih opsi "Memulihkan Buku Kerja yang Tidak Tersimpan". Opsi ini biasanya ada di bagian bawah daftar. Metode alternatif yang harus dilakukan adalah pergi ke File> Opsi. Klik "Manage Workbooks" yang akan memberi Anda daftar dropdown. Pilih "Recover Buku Kerja yang Tidak Tersimpan" dari daftar drop-down.

  • Klik pada file yang diperlukan diikuti dengan klik pada opsi "Buka" yang ada di bagian bawah layar.
  • File yang sebelumnya tidak disimpan akan terbuka untuk Anda dan spanduk yang muncul di bagian atas akan menyarankan Anda untuk menyimpan file tersebut.
  • Klik pada opsi "Save As" untuk menyimpan file.

Dengan demikian, Anda telah belajar untuk memulihkan file Excel yang belum disimpan.

Kami berharap kami dapat membantu Anda dalam memecahkan pertanyaan Anda, "Bagaimana memulihkan file Excel yang belum disimpan?".

Kesimpulan

Silakan suka dan bagikan artikel ini dengan teman, kolega, dan kerabat Anda yang perlu mempelajari metode untuk memulihkan file Excel yang belum disimpan. Dengan bantuan komentar Anda, beri tahu kami jika kami dapat melakukan sesuatu yang lebih baik. Dalam hal ini, Anda menginginkan sebuah artikel untuk dikirim pada permintaan Anda, kemudian bagikan kueri Anda di kotak komentar.

Baca juga:

Your Reactions: