Cara Memulihkan Dokumen Word yang Lupa Disimpan 2018
Cara Memulihkan Dokumen Word yang Lupa Disimpan 2018

Cara Memulihkan Dokumen Word yang Lupa Disimpan 2018

Berikut adalah Cara Memulihkan Dokumen Word yang Lupa Disimpan

Tahukah Anda bahwa Bagaimana memulihkan dokumen Word yang belum disimpan ?. Jika TIDAK, maka posting ini hanya untuk Anda. Komputer, saat ini tampak identik dengan kehidupan. Ini adalah Windows yang merupakan sistem operasi dan telah mengoperasikan kehidupan kita, sementara Microsoft Office mempermudah orang untuk membawa kantor kembali ke rumah. Tidak diragukan lagi, kita hidup di era komputer dan telah menggunakannya sepanjang hidup kita tetapi kadang-kadang tugas yang sederhana memberi kita kesulitan melakukannya. Pikirkan menulis esai 25 halaman di Microsoft Word untuk proyek sekolah Anda dan baterai laptop habis sebelum Anda menyimpannya.
Cara Memulihkan Dokumen Word yang Lupa Disimpan

Cara Memulihkan Dokumen Word yang Tidak Tersimpan

Kami telah menerima banyak pertanyaan seperti "Bagaimana memulihkan dokumen Word yang belum disimpan 2016?" Atau "Memulihkan dokumen Word yang belum disimpan?". Jadi, kami memutuskan untuk mempersembahkan artikel ini kepada orang-orang dengan pertanyaan semacam itu sehingga di lain waktu jika mereka tidak dapat menyimpan dokumen mereka di Microsoft Word setidaknya mereka tidak akan memiliki waktu yang sulit untuk memulihkannya. Kami akan meminta pembaca untuk mengikuti langkah-langkah yang disebutkan di bawah ini:
  • Silakan buka Microsoft Word di komputer Anda untuk memulihkan dokumen Word yang belum disimpan.
  • Klik pada Tab File dan pilih Info.
  • Ini akan membawa Anda ke layar lain dan Anda diminta untuk mengklik tombol Kelola Dokumen di bagian bawah layar.

  • Daftar dropdown akan mengikuti. Anda dapat melanjutkan dan memilih opsi Recover Unsaved Documents dari daftar drop-down.
  • Kotak dialog akan terbuka di layar yang terdiri dari daftar semua dokumen Word yang belum disimpan. Klik pada file Word yang Anda butuhkan untuk memulihkan diikuti oleh klik pada "Buka" pilihan di bagian bawah layar.
  • File Word yang diperlukan akan dibuka untuk Anda di layar dan di bagian atas, spanduk akan muncul yang menyarankan Anda untuk menyimpan file tersebut.
  • Klik tombol Save As dan file akan berhasil disimpan untuk Anda.

Dengan demikian, Anda telah berhasil belajar untuk memulihkan dokumen Word yang belum disimpan. Kami berharap kami dapat menyelesaikan pertanyaan Anda tentang "Bagaimana cara memulihkan dokumen Word yang belum disimpan?", "Bagaimana memulihkan dokumen Word yang belum disimpan 2016?" Atau "Memulihkan dokumen Word yang belum disimpan?" Dengan cara terbaik. Lain kali, seseorang lupa untuk menyimpan dokumen Word mereka, ini adalah waktu untuk memamerkan keterampilan teknologi yang baru Anda pelajari.

Kesimpulan

Pastikan Anda suka, komentari dan bagikan artikel ini dengan teman, kolega, dan kerabat Anda. Kami ingin mendengar ulasan dari Anda. Jika Anda ingin kami menulis di salah satu pertanyaan Anda, kami akan meminta Anda untuk memposting permintaan Anda di kotak komentar dan kami akan memastikan bahwa kami mendapatkan sesuatu di situs web sesegera mungkin untuk menyelesaikan pertanyaan Anda.

Baca juga:

Your Reactions: