Cara Membuat Gmail Tanpa Nomor Telepon | 2018
Cara Membuat Gmail Tanpa Nomor Telepon | 2018

Cara Membuat Gmail Tanpa Nomor Telepon | 2018

Berikut adalah Cara Membuat Gmail Tanpa Nomor Telepon terbaru

Ingin membuat akun Gmail baru, tetapi tidak memiliki nomor untuk memverifikasinya? Kemudian, jangan khawatir, Anda dapat membuat satu Gmail tanpa nomor telepon. Anda tidak dapat menggunakan nomor yang sama untuk membuat beberapa akun dan jika Anda melakukannya maka Google akan mencekal semua akun Anda. Jadi, apa saja cara yang dapat digunakan untuk membuat akun Gmail tanpa nomor telepon? Mari ikuti artikel berikut..

Bagaimana Cara Membuat Akun Gmail Tanpa Nomor Telepon?

Cara Membuat Gmail Tanpa Nomor Telepon | 2018

Ada cukup banyak cara yang dapat Anda gunakan untuk membuat akun Gmail tanpa nomor telepon. Tapi, kami akan menunjukkan hanya yang terbaik dan yang bekerja. Jadi, tanpa membuang waktu lagi, mari selami.

1. Buat Gmail tanpa menggunakan nomor HP


  • Buka Google Chrome Browser di perangkat Anda.
  • Navigasikan ke mode penyamaran.
  • Setelah itu, kunjungi URL “accounts.google.com/signup”.
  • Pada halaman pendaftaran Google, isi semua data pribadi Anda kecuali bidang nomor telepon.
Buat Gmail tanpa menggunakan nomor HP

  • Setelah Anda selesai, kemudian klik tombol Next.
  • Pada layar berikutnya, ia akan menanyakan detail Anda yang lain seperti DOB, jenis kelamin, Recovery Mail.
  • Ada pilihan untuk nomor telepon tetapi itu opsional, sehingga Anda dapat membiarkannya kosong.
  • Isi semua informasi dan tekan Berikutnya.
  • Sekarang Anda harus setuju dengan syarat dan kebijakan

  • Setelah selesai, lanjutkan ke halaman utama.
  • Itu dia! Anda berhasil membuat akun Gmail tanpa memberikan nomor telepon Anda.

2. Buat Gmail tanpa Ponsel Menggunakan Nomor Telepon Sekali Pakai

Ada banyak situs web yang tersedia yang memberikan Anda pilihan untuk menggunakan beberapa nomor sekali pakai untuk memverifikasi akun Gmail Anda. Tetapi sebelum Anda melakukan apa pun, pastikan Anda tidak pernah menggunakan situs web ini untuk menyakiti orang lain. Berikut adalah beberapa situs web terbaik yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan nomor bebas pakai gratis:

1. Receive-SMS-Online.com

Receive-SMS-Online.com adalah salah satu penyedia nomor sekali pakai terbaik di mana Anda dapat menemukan 7 nomor yang berbeda. Anda hanya perlu memilih dan membuka nomor yang ingin Anda gunakan untuk proses verifikasi. Salin nomor dan letakkan di kotak verifikasi Gmail. Setelah Anda menerima kode, salin kode dan tempelkan di kotak kode verifikasi.

2. FreeSMSVerification.com

FreeSMSVerification.com adalah platform terbaik lainnya di mana Anda akan mendapatkan nomor telepon sekali pakai. Di situs web ini, Anda akan menemukan 6 nomor berbeda yang siap digunakan. Anda hanya perlu memilih, membuka dan menyalin yang ingin Anda gunakan. Setelah Anda menerima kode, salin kode dan tempelkan di kotak verifikasi Gmail dan Anda siap untuk pergi.

3. TerimaSMSOnline.com

ReceiveSMSOnline adalah platform terbaik lainnya di mana Anda dapat menemukan 10 nomor berbeda yang dapat dibuang untuk memulai proses verifikasi. Cukup pilih nomor sekali pakai yang dapat Anda gunakan untuk verifikasi Google. Bagian yang terbaik adalah itu benar-benar platform bebas iklan yang berarti Anda tidak perlu menangani iklan yang mengganggu di layar Anda.

4. SMSReceiveFree.com

SMSReceiveFree.com adalah platform terbaik lainnya dari mana Anda bisa mendapatkan nomor sekali pakai untuk membuat akun Gmail tanpa nomor telepon. Bagian terbaiknya adalah semua nomor yang dapat diganti diganti setiap 24 jam. Fitur lain yang menarik adalah platform sepenuhnya bebas iklan dan Anda tidak perlu melakukan proses pendaftaran untuk menggunakan nomor yang dapat dibuang.

Kesimpulan

Itu dia! dua metode terbaik yang dapat Anda gunakan untuk membuat Gmail tanpa nomor telepon. Saya harap panduan ini akan membantu Anda membuat Gmail tanpa nomor telepon. Jika Anda menyukai posting ini, maka bagikan dengan orang lain yang mencari informasi yang sama. Juga, jika Anda memiliki masalah, silakan hubungi kami di bagian komentar di bawah ini.

Baca juga:

Your Reactions: