Captain Marvel (2019) | Tanggal Rilis, Pemeran, Poster
Captain Marvel (2019) | Tanggal Rilis, Pemeran, Poster

Captain Marvel (2019) | Tanggal Rilis, Pemeran, Poster

Berikut adalah informasi tentang kapan rilisnya film Captain Marvel

loading...
Kapan trailer pertama untuk rilis Captain Marvel? Anna Boden dan Ryan Fleck's Marvel Studios akan dirilis pada bulan Maret tahun depan, tetapi di samping adegan pasca-kredit Avengers: Infinity War dorongan pemasaran untuk film solo Carol Danvers belum dimulai. Adalah hal yang normal bagi sebuah studio untuk memulai dorongan pemasaran untuk film blockbuster sekitar tujuh atau delapan bulan sebelum rilis teatrikal, dan dengan film ini masuk ke dalam produksi, itu berarti para penggemar MCU mengharapkan trailer Captain Marvel akan segera dirilis.


Ada banyak kegembiraan tentang Kapten Marvel tahun depan. Ini adalah film pertama di Marvel Cinematic Universe untuk membintangi seorang wanita superhero, dengan Marvel berharap pahlawan titel Brie Larson akan sesukses DC Wonder Woman. Kevin Feige memberi kesan betapa pentingnya Kapten Marvel ketika dia mengatakan bahwa dia "berkarakter kuat seperti yang pernah kami masukkan dalam sebuah film." Karakter ini kemudian diharapkan menjadi pemain kunci di tahun depan Avengers 4, menyiapkannya untuk peran utama dalam MCU pasca-Tahap 3.


Jadi, tentang trailer Captain Marvel itu. Trailer Black Panther pertama dirilis pada 9 Juni 2017 menjelang rilis Februari 2018. Captain Marvel akan dirilis pada bulan Maret tahun depan, jadi kami telah melewati jendela yang mirip dengan Black Panther. Kevin Feige mengatakan bahwa trailer itu adalah "beberapa bulan" di bulan Juni, yang berarti bisa kapan saja sekarang. Rilisan September masuk akal, meskipun tidak ada film yang jelas untuk dipasangkan dengan rilis.

Penting untuk diingat bahwa trailer pertama ini hanya akan menjadi "penggoda", yang berarti akan lebih terasa dari film daripada mengungkapkan plot yang tepat. Namun demikian, Marvel tidak cenderung merilis bahkan cuplikan teaser sampai mereka senang dengan itu, yang berarti pasti akan ada beberapa tontonan visual.

Untuk yang sudah penasaran tentang kapan rilisnya film Captain marvel ini, maka kamu bisa melihat ke situs resmi milik Marvel berikut untuk mulai menghitung mundur.

Keheningan Trailer Captain Marvel benar-benar bagian dari dorongan pemasaran yang lebih besar dari Marvel. Kesenjangan antara Ant-Man & Wasp dan film berikutnya adalah yang terlama dalam beberapa tahun, dan masa depan setelah Spider-Man tahun depan: Far From Home adalah rahasia yang dijaga ketat. Ini jelas merupakan upaya untuk membiarkan dampak dari Avengers: Infinity War tenggelam. Sekarang pada Blu-ray, meskipun, sudah waktunya dari sedikit sesuatu yang lebih ...


Baca juga:

Your Reactions: