6 Situs Streaming Anime Gratis Terbaik 2018
6 Situs Streaming Anime Gratis Terbaik 2018

6 Situs Streaming Anime Gratis Terbaik 2018

berikut afalah 6 Situs Streaming Anime Gratis Terbaik 2018

Apakah Anda suka menonton / streaming Anime gratis? Aku yakin Kamu melakukannya! Anime muncul sebagai budaya kartun Jepang pada tahun 1917 yang kembali berasal sebagai gaya seni baru di akhir tahun 1960-an. Gaya animasi Jepang ini sekarang dikenal sebagai anime yang sangat dihargai dalam budaya kartun barat. Anime mendapatkan cinta dari penonton di seluruh dunia karena mereka dibuat untuk dinikmati oleh individu dari semua kelompok umur.
Situs Streaming Anime Gratis Terbaik 2018

Jika Anda suka menonton Anime Gratis, maka hari ini kami akan memberi tahu Anda tentang beberapa situs streaming anime di mana Anda dapat menonton Anime Gratis.

Situs Streaming HD Anime Terbaik Tahun 2018

1. KissAnime.ru

Jika Anda menyukai saya, yang saya kira Anda mungkin! Anda akan menuju ke kissAnime (kissanime.ru) untuk menonton anime online gratis. Sesuatu yang tragis terjadi dengan kissAnime sekitar empat bulan yang lalu, ketika salah satu situs anime terbaik turun karena masalah server media. Sudah hampir tujuh hari, dan masih belum sepenuhnya pulih. Jadi, kami memerlukan beberapa situs streaming anime yang sangat bagus yang dapat kami andalkan untuk melakukan streaming episode anime.

2. 9Anime.to


9animes adalah salah satu Situs Streaming Anime To Watch Anime Online Gratis ketika datang ke streaming HD. Muncul dengan pendakian ungu, hitam yang indah. Juga, ia memiliki database anime yang sangat besar yang dapat Anda sortir melalui genre, tanggal rilis, jenis bahasa, dll. Ini juga memberi Anda pilihan untuk menonton animasi yang dijuluki bahasa Inggris, jadi jangan khawatir jika Anda bukan penggemar anime subbed . Juga gratis, Anda tidak perlu mendaftar sendiri atau membayar langganan bulanan atau tahunan. Manis!

3. AnimeSeason.com

Muncul dengan antarmuka yang bersih dan menawarkan navigasi sederhana melalui daftar seri lengkap, seri rating tertinggi, genre, dll. Jadi Anda dapat menonton anime online gratis baik dari selera Anda atau animes yang sedang tren untuk mengikuti gosip anime. Sebagian besar animes yang tersedia adalah subbed dengan kualitas video HD. Jika subbed anime adalah hal Anda, maka lanjutkan, cobalah situs ini. Juga, situs ini memiliki iklan paling tidak! jadi tidak ada iklan buggy!

4. Masterani.me

Ini adalah salah satu situs streaming anime terbaik ketika berbicara tentang animasi yang dijuluki. Jika Anda penggemar sulih suara, Anda pasti akan menyukainya. Situs web bersih dengan navigasi yang mudah diakses. Ini memiliki lebih dari 2500 sulih animasi dalam kualitas video HD. Anda dapat menemukan animasi baru di tab yang disarankan atau melalui genre pencarian. Sebagian besar situs web anime menawarkan subbed anime saja, ada baiknya bahwa ada sesuatu yang baik untuk pecinta dub juga!

5. Chia-anime.tv


Sebagian besar situs anime memiliki banyak iklan dan antarmuka yang layak. Dan chia-anime tidak berbeda. Ini memiliki perpustakaan besar animes termasuk semua serial anime mainstreams. Situs ini menjadi tempat untuk sub dan versi sulih anime yang mudah Anda temukan dengan melihat thumbnail anime. Anda dapat menonton setiap judul anime dengan resolusi HD. Jadi itu adalah salah satu Situs Streaming Anime terbaik To Watch Anime Online Gratis.

6. AnimeFreak.tv


Banyak situs anime menawarkan Anda konten gratis dalam pertukaran dengan informasi pribadi Anda, tetapi AnimeFreak berbeda. ia menyediakan kedua subbed animes tanpa biaya. Ini pilihan anime yang sangat banyak yang Anda urutkan berdasarkan genre, popularitas, tren anime terbaru, dll. Ini adalah salah satu dari beberapa situs anime yang juga menawarkan pengguna untuk membaca manga, Sama seperti Kissanime!

Kesimpulan

Jadi, teman-teman, ini adalah situs streaming anime terbaik yang kami ketahui sejauh ini dan berfungsi sebagai alternatif yang hebat untuk KissAnime. Jika Anda pikir kami melewatkan beberapa judul yang layak disebutkan, maka beri tahu kami di bagian komentar di bawah ini.

Baca juga:

Your Reactions: