5 Situs PPD Terbaik 2018 | Website Pay Per Download
5 Situs PPD Terbaik 2018 | Website Pay Per Download

5 Situs PPD Terbaik 2018 | Website Pay Per Download

Berikut adalah 5 Situs PPD Terbaik 2018 yang sudah terbukti membayar

Halo teman-teman, Pada artikel ini, saya akan membagikan beberapa situs PPD terbaik tahun 2018. Anda dapat dengan cepat menghasilkan uang dengan situs web Pay Per Download ini. Ada terlalu banyak keuntungan dan kerugian menggunakan situs PPD. Kami akan membahas lebih lanjut tentang topik ini di bagian bawah. Kami memiliki daftar daftar kerja Situs Web Pay Per Download. Tapi pertama-tama, Anda ingin tahu apa itu Situs PPD!
5 Situs PPD Terbaik 2018 | Website Pay Per Download

Apa itu Situs PPD?

Pertama saya ingin membuatnya jelas bentuk lengkap PPD (Bayar Per Unduh). Sekarang mari kita bahas lebih lanjut tentang topik ini. Beberapa situs tersedia di internet dengan fitur unggah dan unduh. Banyak orang menggunakan Google Drive, MediaFire, Dropbox, dll. Tetapi situs ini gratis, dan mereka juga menyediakan kecepatan unduh yang lebih tinggi. Ada terlalu banyak blogger dan orang lain, yang ingin mendapatkan uang dari rumah. Jadi situs PPD adalah salah satu cara terbaik untuk mereka. Beberapa situs (di bawah ini terdaftar) akan memberi Anda uang jika file Anda diunduh dari server di sana. Mari pindah ke bagian yang mendalam.

Jenis Situs PPD

Dua jenis situs PPD tersedia di pasar. Yang pertama adalah Survey dan yang kedua adalah Tanpa Survei. Situs survei membayar jumlah tertinggi untuk setiap unduhan karena 90% pengguna tidak dapat menyelesaikan survei. Di sisi lain tanpa survei Situs PPD terbaik membayar jumlah yang sangat rendah untuk setiap unduhan karena 90% orang dapat dengan mudah mengunduh file dari mereka.

Situs PPD Terbaik 2018 

1. Fileice (Survei)

Fileice adalah salah satu situs web bayar per unduhan terbaik untuk menghasilkan uang. Mereka akan membayar minimum $ 0,50 hingga maksimum $ 2,00 untuk setiap unduhan yang sukses. Pastikan Anda mengikuti kriteria kebijakan persetujuan Fileice.

2. Sharecash (Survey)

Ini adalah jaringan insentif TERBAIK di luar sana. Mereka memulai sebagai jaringan PPD terkemuka di dunia, dan sekarang mereka kembali dan lebih baik dari sebelumnya. Anda akan mendapatkan sekitar $ 0,30 hingga $ 0,15 untuk setiap unduhan yang sukses.

3. UsersCloud (Tanpa Survey)

Ini adalah situs PPD terbaik, dan saya juga mengerjakannya untuk beberapa file saja. Anda bisa mendapatkan sedikit uang dari itu hanya untuk bisnis sampingan. Jangan bergantung pada UsersClod untuk mendapatkan uang, karena mereka akan membayar jumlah yang sedikit untuk setiap unduhan yang berhasil. Juga, baca kebijakan setiap situs PPD yang saya sebutkan di posting ini.

4. IndiShare (Tanpa Survey)

Indishare adalah untuk mereka, yang bekerja di situs unduhan film dan lagu. Indishare menyediakan kecepatan pengunduhan lebih cepat daripada situs PPD lainnya pada 2018. Tetapi mereka juga akan membayar jumlah yang sedikit untuk setiap unduhan. Anda dapat memeriksa tarif mereka di situs web.

5. DailyUploads (Tanpa Survey)

Mereka akan membayar Anda hingga $ 15 dari 1.000 unduhan yang dibuat dari file Anda. File Anda harus berukuran minimal 1 MB! Kami hanya akan menghitung unduhan lengkap. Jangan menipu! Menyalahgunakan sistem hadiah akan menyebabkan pelarangan permanen. Ukuran File Anda harus berukuran setidaknya 1 MB untuk mendapatkan imbalan.

Kesimpulan

Kami membagikan situs PPD terbaik 2018 di bagian atas. Kami juga mendeskripsikan semuanya tentang situs web Pay Per Download. Jika Anda masih ingin bertanya apa pun tentang mereka, silakan komentar di bawah ini. Jika Anda ingin informasi lebih lanjut tentang situs PPD tertentu, kemudian kunjungi situs web dan periksa apa pun yang Anda inginkan seperti harga atau pembayaran minimum, dll.

Baca juga:

Your Reactions: