Toyota Yaris Mobil Hatchback Favorit di Indonesia
Toyota Yaris Mobil Hatchback Favorit di Indonesia

Toyota Yaris Mobil Hatchback Favorit di Indonesia

Mau untuk mobil keluarga ataupun anak muda, dengan keunggulan yang dimiliki,. Toyota Yaris bisa untuk semuanya

Permintaan mobil jenis hatchback di Indonesia semakin tinggi dan bertambah setiap tahunnya. Berlandaskan peluang tersebut produsen mobil terus berinovasi demi menciptakan produk yang terbaik untuk konsumen mereka, yakni salah satunya perusahaan brand otomotif ternama Toyota. Menawarkan Toyota Yaris dalam segmen mobil hatchback dengan berbagai keunggulan fiturnya, Toyota membuat banyak orang jatuh hati dengan produk tersebut.
Toyota Yaris Mobil Hatchback Favorit di Indonesia

Toyota Yaris mobil hatchback favorit di Indonesia memiliki kharisma tersendiri sehingga banyak digemari dan inovasinya selalu ditunggu-tunggu. Bersama lahirnya generasi yang ketiga, dengan nama All New Toyota Yaris, Yaris mendapatkan posisi market leader per Maret 2018 karena masih merajai pasar mobil jenis hatchback melalui market share 39 persen. Hal tersebut tentu bukan tanpa alasan karena Toyota menyematkan teknologi-teknologi canggih ke dalam produk andalannya ini.

Toyota Yaris

Alasan Toyota Yaris mobil hatchback favorit di Indonesia, seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, karena Yaris memiliki beragam fitur canggih yang menarik sehingga banyak diminati. Keunggulan pertama kali yang dapat tertangkap mata ialah desain eksterior Toyota Yaris yang elegan. Dengan berbagai pilihan warna, Toyota Yaris meskipun memiliki desain yang ringkas layaknya mobil berbasis hatchback namun tetap mampu menonjolkan kesan mewahnya. Selain kemewahan tersebut, bentuk headlamp dan bumper depan mobil juga menyiratkan segi sporty mobil ini. Garis lekukan di tiap sisi samping mobil juga menambah ketegasan dari Yaris.

Setelah elegannya eksterior yang patut dipertimbangkan, masuk ke segi performa dari Toyota Yaris mobil hatchback favorit di Indonesia. Performa Toyota Yaris memang tak perlu diragukan lagi, terutama All New Yaris yang merupakan generasi ketiga mobil hatchback juara dari Toyota ini. Menggunakan teknologi di setiap detailnya, seperti bagian rem yang ditanamkan ABS, EBD, dan BA serta rem belakang cakram TRD, akan membuat proses pengereman sangat halus dan takkan ada masalah ketika mengerem dadakan. Lalu berbicara tentang mengerem dadakan, demi mengantisipasi kecelakaan fatal yang dapat membayakan pengemudi, Toyota Yaris memiliki fitur keamanan yang memadai yakni dengan adanya 7 airbag yang dapat mencakup banyak sudut. Bermesin 2NR-FE 4-silinder 1,5-liter, Dual VVT-i serta dilengkapi daya 107 PS dan torsi 140 Nm akan menghasilkan pengalaman berkendara yang lincah juga sudah dipastikan irit bahan bakar.

Bukan hanya itu saja fitur yang dimiliki Toyota Yaris mobil hatchback favorit di Indonesia, terdapat beberapa aspek dari mobil ini yang perlu diketahui. Misalnya seperti teknologi VSC dalam menjaga stabilitas mobil dan juga HSA yakni teknologi yang berfungsi dalam memudahkan pengemudi ketika berada di tanjakan. Di tipe tertentu, disematkan pula fitur smart entry, auto AC, mode Eco/Sport, TFT Mid, serta tombol engine start/stop.

Harga Toyota Yaris mobil hatchback favorit di Indonesia dirasa sangat sepadan dengan segala fitur yang dimilikinya, yakni kisaran 235 juta hingga 276 juta sesuai dengan tipe yang tersedia. Toyota Yaris bisa didapatkan di Dealer Auto2000 terdekat. Penawaran menarik juga terdapat di Dealer Auto2000 dan untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Dealer Auto2000 bisa dengan mudah diakses di auto2000.co.id.

Tunggu apalagi? Dapatkan segara Toyota Yaris impian anda dan selalu percayakan Auto2000 sebagai dealer terpercaya.

Baca juga:

Your Reactions: