Cara Daftar Dan Memasang Kode Iklan Adnow di Blog Terbaru
Cara Daftar Dan Memasang Kode Iklan Adnow di Blog Terbaru

Cara Daftar Dan Memasang Kode Iklan Adnow di Blog Terbaru

Berikut adalah Cara Daftar Dan Memasang Kode Iklan Adnow di Blog Terbaru

Cara daftar dan memasang kode iklan Adnow memang sangat mudah bisa Anda lakukan..

Bagaimana caranya?

Yuk simak ulasannya dalam artikel Pameranata kali ini...
Cara Daftar Dan Memasang Kode Iklan Adnow di Blog Terbaru

Salah satu sumber pendapatan terbesar bagi seorang blogger biasanya berasal dari iklan. Jadi, banyak blogger memburu penyedia Display Network sehingga blog mereka mendapatkan penghasilan dari iklan.

Ada banyak penyedia jaringan iklan online. Tetapi masalahnya adalah sulit untuk bergabung dengan anggota Jaringan Display.

Bahkan ketika kita mendaftar sebagai anggota, ini tidak berarti menerima permintaan kita dengan segera. Tetapi kita harus menunggu dengan sabar, yang terkadang membutuhkan waktu yang sangat lama. Bahkan berbulan-bulan.

Tidak apa-apa menunggu lama, jika diterima nanti. Tetapi jika itu tidak diterima? Pasti sangat frustasi kan? Alasannya, kami sudah menunggu lama, tetapi belum diterima.

Karenanya banyak blogger memutuskan untuk mencari jaringan penyedia iklan lain, tentunya selain  Google Adsense.

Oleh karena itu, dalam hal ini saya memiliki jaringan pengiklan lain terbaik yang mirip-mirip seperti Google Adsense, yaitu Adnow.

APA ITU ADNOW?

AdNow adalah perusahaan jaringan periklanan yang didirikan pada tahun 2014 oleh Big Data, tim pemasaran RTB Digital, pembelian media dan pembayaran klik dan iklan seluler dengan lebih dari 10 tahun pengalaman. AdNow adalah jaringan iklan berbasis web dengan iklan media lokal populer yang memberikan iklan PPC dan CPM, iklan AdNow dalam bentuk alat, dan disajikan sebagai bagian dari konten yang terkait konten, spanduk, dan iklan campuran yang unik untuk format iklan karena menggabungkan iklan dan konten Situs lain yang menarik untuk meningkatkan keterlibatan pengguna. Iklan AdNow ini tersedia untuk banyak perangkat dengan ukuran layar yang berbeda seperti ponsel, tablet, dan desktop.

AdNow dapat menjadi alternatif terbaik untuk jaringan iklan Google Adsense untuk menghasilkan uang dari blog Anda, dan jika Anda telah bergabung dengan iklan AdSense, tidak ada masalah memasang iklan AdNow di situs web atau blog Anda bersama AdSense. Jika saat ini Anda memiliki blog lalu lintas rendah baru, Anda dapat mencoba bergabung dengan AdNow.

Ketika menulis artikel ini, AdNow melaporkan bahwa itu memiliki kesan 140 juta sehari ($ 5 miliar per bulan) dengan 1.700 pengiklan dan 150.000 penerbit dan AdNow sudah digunakan di 107 negara. Melihat statistik ini membuktikan bahwa AdNow sangat populer dan andal. Untuk pengiklan yang menjalankan program iklan untuk mendorong sejumlah besar kunjungan ke situs mereka, ini adalah pilihan yang tepat bagi pengiklan untuk segera bergabung dengan AdNow.

CARA DAFTAR MENJADI PUBLISHER ADNOW

Jika Anda seorang blogger dan ingin memonetisasi blog Anda melalui AdNow Native Ads, itu sangat mudah dilakukan. Ikuti langkah-langkah ini.






  • Anda akan melihat dua opsi untuk dicantumkan sebagai pengiklan atau penerbit. Karena Anda seorang blogger, silakan klik pada penerbit.
  • Isi formulir pendaftaran yang terdiri dari nama, email, bahasa, kata sandi, skype (opsional) dan klik tombol kirim.
  • Setelah mengirimkan formulir pendaftaran Anda, Anda akan menerima tanggapan email dari AdNow untuk memverifikasi, buka email Anda sekarang dan klik tautan verifikasi yang dikirim oleh AdNow.
  • Setelah memeriksa email Anda, silakan masuk ke akun Dashboard AdNow Anda.
  • Dan selamat! Saya telah berhasil menjadi penerbit AdNow.

CARA MEMASANG KODE IKLAN ADNOW DI BLOG


Setelah berhasil mendaftar di jaringan AdNow, Anda harus memasang iklan di blog Anda agar iklan tersebut muncul di blog Anda.
  • Silakan masuk ke dashboard akun AdNow Anda dan kirimkan blog Anda untuk ditinjau oleh tim AdNow.


  • Jika blog Anda telah ditinjau dan disetujui oleh AdNow, Anda dapat menempatkan gadget iklan di blog Anda untuk menampilkan iklan.
  • Setelah Anda mengaktifkan blog Anda, klik opsi Widget dari dasbor.
  • Anda sekarang dapat menyesuaikan alat yang Anda inginkan dan klik tombol Simpan.
  • Kemudian klik opsi HTML untuk menampilkan kode HTML.
  • Salin HTML dan Tempel Kode Widget ke blog Anda.
  • Harap simpan perubahan Anda, dan sekarang Anda telah berhasil menempatkan Alat Iklan AdNow di blog Anda.

Nah itulah penjelasan tentang Cara Daftar Dan Memasang Kode Iklan Adnow Di Blog..
Image by: www.indoworx.com

Baca juga:

Your Reactions: