Apakah Pacar Saya Selingkuh?, Yuk Kenali Cara Mengetahuinya Berikut Ini
Apakah Pacar Saya Selingkuh?, Yuk Kenali Cara Mengetahuinya Berikut Ini

Apakah Pacar Saya Selingkuh?, Yuk Kenali Cara Mengetahuinya Berikut Ini

Berikut adalah beberapa cara mengetahui Apakah Pacar Saya Selingkuh?, dan tips yang harus dilakukan setelahnya

loading...
Sakit hati, mungkin itulah yang Anda rasakan ketika Anda tahu teman Anda berselingkuh. Siapa yang mau dibayar cintanya? Tidak seorang pun, semua orang setuju dengan ini. Hari ini Anda sudah tahu bagaimana perasaan Anda dikhianati, tetapi Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya? Coba lakukan hal-hal ini, untuk hubungan yang akan membuat Anda merasa nyaman.
Apakah Pacar Saya Selingkuh

Apakah Anda memulai hubungan baru atau memiliki hubungan serius, selalu ada kemungkinan bahwa teman Anda berselingkuh. Jika Anda memiliki alasan untuk meragukannya, ikuti langkah-langkah ini untuk melihat apakah teman Anda setia kepada Anda.

Nah berikut ini adalah beberapa cara untuk mengetahui apakah pacar anda selingkuh..



  • Perhatikan penampilan

Lihat apakah penampilannya berubah. Penampilan seorang teman bisa tahu banyak apakah itu curang atau tidak. Jika dia tidak peduli dengan penampilannya sebelumnya, tapi sekarang tiba-tiba berubah, mungkin dia melakukannya sekarang untuk wanita lain. Di sini adalah tag:
Dia tidak pernah peduli dengan jenggotnya, tetapi tiba-tiba dia mencukurnya.

Jika dia memotong rambutnya secara rutin sekarang meskipun dia belum dipersiapkan sebelumnya.

Jika metode berpakaian tiba-tiba menjadi jauh lebih baik.

Jika Anda melihatnya di depan kaca, perhatikan penampilannya sendiri.
Sepertinya sangat rapi untuk pergi belajar atau lembur.

Sinyal yang paling berbahaya adalah jika memiliki bau yang berbeda. Entah baunya berubah sepenuhnya karena bersama wanita lain atau karena bau parfum yang berbeda, ini adalah tanda besar bahwa ia menghabiskan waktunya dengan orang lain.

Jika ada rambut rontok di tubuh atau pakaian Anda yang bukan untuk Anda.

  • Perhatikan bagaimana dia memperlakukan tubuhnya.

Jika pacar Anda menjadi sangat prihatin dengan tubuhnya, ia mungkin melakukannya bukan hanya untuk Anda. Berikut beberapa tag:
Jika tiba-tiba dia rajin berolahraga dan sangat memperhatikan penampilannya. Ingat bahwa pergi ke gym bisa menjadi alasan untuk bertemu wanita pribadi.

Jika tiba-tiba mengubah pola makannya menjadi lebih sehat. Mungkin dia melakukan ini pada orang lain.

Jika dia merasa malu dengan tubuhnya ketika dia bersama Anda dan tidak ingin Anda melihatnya tanpa pakaian, atau hanya ingin berhubungan seks dalam kegelapan. Ini mungkin berarti dia merasa tidak setia dengan wanita lain.

  • Perhatikan bahasa fisiknya.

Mempelajari bahasa yang ramah tubuh dapat berarti banyak hal tentang perasaan Anda tentang Anda dan jika Anda memikirkan orang lain lebih dari Anda. Inilah tanda:

Jika dia tidak ingin melihat mata Anda ketika berbicara meskipun dia belum pernah seperti ini sebelumnya. Mungkin karena dia merasa bersalah tentangmu
Jika dia tidak memberi Anda kasih sayang. Jika cinta ini tiba-tiba menghilang, ini adalah tanda bahaya.

Jika dia menunjukkan cintanya padamu hanya ketika kamu sendirian dan tidak di tempat umum. Sudah ada beberapa pria pemalu. Tetapi jika Anda jauh dari Anda saat berada di tempat umum, Anda mungkin takut wanita lain akan menangkapnya.

  • Selidiki

Tanyakan padanya apakah dia ditipu. Jika tanda-tandanya sangat jelas dan Anda menemukan bahwa dia berselingkuh, ini adalah waktu yang tepat untuk memaksanya mengaku. Cara termudah adalah membicarakan hal ini. Inilah cara melakukannya:

Anda harus menanyakan kapan tidak siap. Tanyakan di tempat dan waktu yang tepat, ketika Anda tidak berpikir Anda akan bertanya sehingga Anda tidak dapat mengatur kebohongan untuk menutupi.

Katakan padanya bahwa Anda lebih suka jujur ​​berbohong. Buatlah sepertinya dia melakukannya untuk Anda.

Katakan, "Saya pikir kita akan lebih bahagia jika tidak ada yang ditutupi." Buatlah suara tampak bagus jika Anda berhenti berbohong kepada Anda. Mungkin itu akan terjadi, hidupmu lelah.
Tergantung pada bahasa mata.
Lihat dia dengan tulus. Saya menunjukkan kepadanya bahwa dia benar-benar menyakiti Anda
Jika Anda takut bertanya pada diri sendiri tetapi tidak ingin mengambil cara yang ekstrem, cobalah bertanya pada teman Anda atau mungkin salah satu temannya.

Ada kemungkinan, jika seorang teman tahu perselingkuhannya, dia juga akan merasa tidak enak.

  • Ikuti dia

Jika Anda takut berbicara atau tidak memiliki cukup bukti, ikuti untuk melihat apa yang dilakukannya. Anda harus berhati-hati dalam hal ini karena jika Anda ditangkap, Anda akan kehilangan kepercayaan pada Anda dan tidak akan mengizinkan bukti yang jelas. Inilah yang dapat Anda lakukan:

Ikuti dengan mobil temanmu. Jika dia mengatakan dia akan pergi dengan temannya dan benar-benar ingin tahu apa yang dia lakukan, ikuti dia dengan mobil temanmu agar dia tidak menyadarinya.

Kunjungi saat Anda tidak mengharapkannya. Datanglah pada waktu tertentu, seperti ketika dia mengatakan dia membersihkan sesuatu untukmu atau tidak begitu baik. Jika tidak baik, bawakan sup seolah-olah Anda mencoba berperilaku manis. Lihatlah reaksinya, apakah dia senang atau marah karena Anda datang tanpa terlebih dahulu memberitahunya.

Coba periksa apakah waktu ekstra benar-benar berfungsi atau tidak. Untuk melakukan hal ini sangat mudah, cobalah bekerja dengan membawa kopi atau makanan ringan untuk melihat apakah sudah ada. Atau hanya melalui kantornya untuk melihat apakah mobil di sana.

  • Cari barang.

Ini adalah cara tercepat dan pada saat yang sama membuat hubungan Anda lebih berbahaya dan kehilangan kepercayaan diri. Tetapi jika Anda benar-benar berpikir itu curang dan Anda ingin menemukan bukti, lakukanlah. Inilah yang dapat Anda lakukan:

  • Lihat konten Telepon. 

Jika seorang ahli, Anda akan membuat ponsel tidak terlihat oleh orang lain, tetapi itu akan mencoba. Lihat ketika dia tidur atau ketika dia meninggalkan dia di dalam mobil.

  • Sadarilah apa yang dia lakukan

Cari tahu apakah ada yang berubah dengan kehidupan seks Anda. Jika dia memiliki kekasih lain, dia mungkin berhenti menghabiskan waktu bersama Anda di tempat tidur, atau mungkin menginginkan lebih dari biasanya.

Jika tiba-tiba menjadi sangat romantis bagi Anda, apalagi setelah sekian lama ini keren dengan Anda.

  • Lihatlah jika tiba-tiba menjadi lebih bersih.

Jika teman Anda tidak membersihkan apartemennya sebelumnya, tetapi tiba-tiba membersihkannya selama berjam-jam, ia mungkin telah membersihkan pemandu wanita lain di apartemennya.

Jika mobil biasanya kotor tetapi sekarang bersih dan rapi tiba-tiba, mungkin bersihkan untuk wanita lain.

Jika apartemen itu bersih dari sebelumnya, dan dia selalu mengatakan dia perlu waktu untuk membersihkannya, dia mungkin telah membersihkan bukti lain untuk para wanita. Jika Anda benar-benar ingin tahu, datanglah ketika "bersihkan apartemennya" dan lihat apa yang dia lakukan.
Jika penyegar udara digunakan di rumah atau mobilnya. Mungkin dia berusaha menyembunyikan bau wanita lain.

  • Cari tahu apakah temperamennya berubah.

Apakah selalu dalam suasana hati yang baik, atau berubah dari biasanya, maka sesuatu terjadi. Pertimbangkan yang berikut ini:

Jika kadang-kadang itu benar-benar dalam suasana hati yang sangat baik tanpa alasan. Jika dia tidak ingin mengatakan mengapa, mungkin alasan bahwa emosinya sangat bahagia adalah karena wanita lain yang melakukannya.

Jika tiba-tiba dalam suasana hati yang buruk. Meskipun semuanya berjalan seperti biasa tetapi tiba-tiba marah dan kecewa, mungkin ada wanita lain yang terlibat.

  • Lihatlah jika dia bertindak dengan curiga.

Jika dia melakukan ini, mungkin dia sibuk dengan wanita lain. Berikut ini adalah tanda:

Jika dia menghabiskan banyak waktu bermain dengan ponselnya, tiba-tiba berhenti bermain atau menutup telepon begitu dia meninggalkan ruangan.

Jika dia tiba-tiba menghabiskan banyak waktu online. Ini bisa menunjukkan bahwa dia sibuk mengobrol dengan gadis lain.

Jika dia tiba-tiba menghilang untuk waktu yang lama dan tidak dapat mengangkat telepon atau menjawab pesan singkat Anda. Mungkin dengan wanita lain.

  • Perhatikan apa yang dia katakan

Pertimbangkan alasannya. Sebelumnya dia selalu punya waktu bersamamu, tapi sekarang tidak lagi. Seperti sakit perut atau kelelahan saja, tetapi Anda mungkin harus curiga jika ia tidak lagi ingin menghabiskan waktu bersama Anda karena ada wanita lain dalam hidupnya. Berikut beberapa tanda hubungan:

Jika sebelumnya, dia punya banyak waktu untukmu, tapi tiba-tiba dia selalu keluar dengan "teman-temannya". Ini sangat mencurigakan jika dia tidak memiliki banyak teman dan jarang berurusan dengan mereka sebelumnya.

Jika bekerja tiba-tiba untuk jam tambahan di kantor. Meskipun lembur terkadang merupakan hal yang wajar, tetapi jika tiba-tiba lebih sering daripada lembur dibandingkan dengan Anda, Anda harus curiga.

Jika selalu terlalu lelah bersamamu meskipun ini tidak dekat. Mungkin ini adalah tanda bahwa dia telah menghabiskan energinya pada orang lain.

Jika mungkin Anda memiliki rutinitas makan bersama, rasanya seperti tidak bersemangat atau tidak lapar.

Meskipun dia tidak membuat alasan, teman Anda dapat tiba-tiba berbicara tentang sesuatu yang membuatnya terlihat seperti dia bukan orang yang Anda kenal. Jika ada perubahan mendadak dalam cara dia berbicara, dia mungkin memikirkan wanita lain. Berikut beberapa tag:

Berhenti tertawa Apakah Anda selalu memuji Anda untuk pertama kalinya dan tiba-tiba tidak pernah lagi? Jika dia tidak mengatakan lagi bahwa kamu cantik, dia mungkin menyimpan kata itu kepada orang lain.

Jika dia memberi Anda lebih banyak pujian daripada sebelumnya. Dia biasanya tidak memberi Anda banyak pujian, tetapi tiba-tiba ia selalu mengatakan betapa menakjubkannya Anda. Mungkin dia melakukannya karena dia merasa bersalah jika dia melakukan ini setelah dia tidak bertemu dengan Anda untuk waktu yang lama dan alasannya tidak jelas, Anda harus curiga.

Jika terlihat berbeda. Jika dia mulai mengatakan hal-hal yang belum dia katakan sebelumnya, menggunakan kata-kata yang tidak dia gunakan sebelumnya, atau tertawa dengan cara baru, maka mungkin dia mendapatkan kata-kata baru dari wanita lain.

Jika pesan singkat Anda tidak dijawab selama berjam-jam dalam percakapan. Jika dia tiba-tiba menghilang dari percakapan Anda, seorang wanita mungkin baru saja muncul.


APA YANG HARUS ANDA LAKUKAN SETELAH MENGETAHUI PACAR ANDA SELINGKUH?


Instropeksi Diri
Jangan mengatakan apa pun kepada teman Anda untuk sementara waktu dan nikmati waktu Anda terlebih dahulu. Tanyakan pada diri sendiri mengapa Anda bisa menipu pacar Anda, apakah Anda terlalu dibatasi? Atau apakah ada banyak kekurangan dalam hubungan Anda? Pikirkan semuanya dengan baik dan jaga jarak Anda terlebih dahulu.
Jangan salahkan orang lain
Anda harus bersedia menyalahkan dia atau menipu, tetapi cobalah berpikir cerdas dengan menekan perasaan Anda. Jangan menyalahkan siapa pun sebelum Anda tahu apa kesalahan Anda dalam suatu hubungan akan runtuh.
Berpikir Terbuka
Biarkan yang positif ada, jangan pikirkan tentang peristiwa yang terjadi pada Anda sekarang, tidak peduli seberapa baik mereka. Semuanya terlihat negatif, tetapi siapa tahu apakah masih ada prospek positif yang bisa Anda dapatkan.
Tahan Amarah
Tahan amarah Anda di depannya, tetapi tinggalkan kemarahan Anda saat tidak ada. Anda bisa menyenangkan diri sendiri untuk marah di kamar Anda atau di mana pun Anda tidak tahu. Ini akan membantu Anda melepaskan emosi yang meningkat. Setelah Anda marah, jangan lupa untuk menenangkan pikiran Anda lagi.
Jangan Balas Dendam
Balas dendam bukanlah cara cerdas karena Anda akan menghabiskan banyak waktu berharga Anda di situ. Hentikan pikiran Anda dari membuang-buang waktu hanya untuk balas dendam yang tidak pasti. Percaya saja pada Tuhan dan harga dirinya untuk cinta Anda yang telah dikhianati.
Lupakan
Maafkan dia dan juga minta maaf padanya jika Anda merasa bahwa kesalahannya adalah milik Anda. Tapi bagaimanapun juga, selingkuh bukanlah sesuatu yang bisa dibenarkan dalam hubungan Anda, karena Anda tetap tidak bisa melupakan kejadian itu kapan saja.
Resolusi
Sebelum memutuskan untuk dapat mewawancarai hubungannya terlebih dahulu untuk mengklarifikasi semuanya. Anda tidak diijinkan banyak perlindungan, jika Anda membiarkan kekasih Anda, ia mungkin menyadari pentingnya diri Anda segera.
Move ON
Setelah memutuskan untuk tinggal dengannya atau menghentikannya, Anda harus melanjutkan. Jika Anda memutuskan untuk terus mempertahankan hubungan ini, bangun kepercayaan di antara Anda. Jika Anda ingin dislokasi, segera pikirkan jatuh cinta lagi.

TIPS TAMBAHAN UNTUK MEMASTIKAN HUBUNGAN ANDA BAIK


  1. Jika Anda tahu bahwa teman Anda berselingkuh, tinggalkan saja. Masih banyak pria lain di luar sana.
  2. Jika ada banyak alasan mengapa Anda tidak menghabiskan waktu bersama Anda, tetapi Anda berusaha keras untuk bepergian dengan apa yang teman-teman telepon, ini adalah tanda yang tidak ingin bersamamu lagi.
  3. Jika teman Anda bertindak dengan cara yang berbeda, cara dia bersikap ketika mereka tidak ada, ini mungkin menjadi pertanda.
  4. Anda dapat mengatakan bahwa teman Anda berselingkuh ketika dia tidak punya waktu untuknya karena dia memiliki banyak rencana tanpa Anda.
  5. Jika dia berbicara lebih banyak dengan wanita lain ketika Anda tidak ada di sana, ini menunjukkan bahwa ia berselingkuh juga.
  6. Itu akan membuat banyak alasan untuk membuat Anda merasa bersalah dan membenarkan tindakan curang.
  7. Tidak ada yang dapat Anda lakukan untuk mengelolanya. Terkadang, tidak ada yang bisa dilakukan selain pergi.
  8. Dia tidak ingin Anda melihat rekan kerjanya, atau melihat e-mail atau teleponnya.
  9. Jangan bertanya tiba-tiba, "Oh, tidak mungkin untuk menipu, kan?" Anda tidak akan mengatakan secara langsung dan mulai berpikir bahwa Anda tidak mempercayainya.
  10. Jika dia tidak bisa melihat wajah Anda saat berbicara, ia mungkin berselingkuh.
  11. Jika dia selalu sibuk di telepon, ini juga pertanda bahwa dia berselingkuh.
  12. Jika kekasihmu pulang terlambat setelah menghilang untuk waktu yang lama. Ini adalah tanda dari perselingkuhan juga.
  13. Bicaralah dengan teman-teman Anda yang telah menemukan teman mereka berselingkuh dan meminta pendapat dan saran.
  14. Jika teman Anda bertindak baik dengan Anda, itu juga merupakan pertanda.

Baca juga:

Your Reactions: