Tren Fashion Pria Terkini Buat Yang Ingin Selalu Tampil Menarik di Berbagai Kegiatan
Tren Fashion Pria Terkini Buat Yang Ingin Selalu Tampil Menarik di Berbagai Kegiatan

Tren Fashion Pria Terkini Buat Yang Ingin Selalu Tampil Menarik di Berbagai Kegiatan

Tren fashion pria memang akan selalu berubah setiap tahunnya, namun berbeda dengan cintaku yang hanya untuk kamu forevah wakanda

Tren fashion bila dijelaskan secara umum merupakan gaya berbusana yang populer dalam sebuah budaya, atau juga bisa diartikan sebagai tanda perubahan suatu budaya menurut kelompok tertentu, yang kita bisa kategorikan sebagai pembagian kelas status sosial.
Tren Fashion Pria Terkini Buat Yang Ingin Selalu Tampil Menarik di Berbagai Kegiatan

Fashion sendiri biasanya identik dengan wanita, namun seorang pria pun sebenarnya memiliki tren busananya tersendiri, yang dimana gaya berbusana mereka kebanyakan cukup simple aja, ga perlu ribet yang penting menarik, hehe..

Bila dilihat dari kategorinya, terdapat beberapa jenis tren berpakian pria yang paling umum diketahui seperti Basic, Casual, Formal, Streetwear, sporty, dan Vintage.

Image by: https://mozaic.mataharimall.com/

Dari beberapa jenis gaya pria tersebut, semuanya memang memiliki keunikan, serta daya tariknya tersendiri. Hal tersebut tentu menjadikan tren fashion khususnya pria selalu berubah-ubah setiap tahunnya.

Misalnya dimulai dari Tahun 1950 yang merupakan awal mula teknologi tekstil buatan meningkat. Baju-baju pada era ini banyak dibuat dari nilon, orlon, serta  dracon. Selain itu, gaya urban namun tetap modis juga populer ditahun ini. Gaya berbusana saat itu banyak di pengaruhi oleh Elvis Presley yang bernuansa Rock and Roll dan juga gaya Merlyn Monroe. Pada tahun 1960an, mode berbusana benar-benar tenar dengan beragam tren baru. Sepanjang tahun 1960an, perubahan gaya berbusana sangat terlihat pada keluarnya warna-warna mencolok.

Kini, busana vintage menjadi populer beberapa tahun terakhir. Fashion vintage sendiri kini memiliki tempat tersendiri di lemari pakaian modern setiap orang. Pasti dari kamu para pembaca sudah banyak yang memiliki beberapa item ini untuk dijadikan gaya andalan bukan?, hehe..

Selain Vintage yang lumayan populer saat ini, ada tren jenis basic yang juga dewasa ini memiliki banyak peminat, khususnya untuk anak muda yang ga mau ribet namun tetap ingin terlihat wah dimata wanita..

Yakali…

Pada dasarnya tren berbusana tersebut tergantung daripada situasi dan kondisi berkaitan dengan apa yang kamu suka serta kamu lakukan.

Misalnya bila kamu adalah seorang yang suka dengan olah raga, entah itu basket, futsal, atau lainnya, tentu hal tersebut akan membuat gaya berbusana kamu menjadi lebih kearah jenis Sporty, seperti yang sudah saya sebutkan diatas.

Atau bisa juga gaya berpakian kamu lebih mengarah ke jenis formal, dikarenakan berada dalam kondisi seperti ingin menghadiri pernikahan, atau acara-acara formal lainnya.

Jadi apapun makanannya minumnya tetap Mavis..

Mistis?

Martis? Mobile Legend dong..

Lah lalu apa itu Mavis?

Image by: https://mozaic.mataharimall.com/

Berkaitan dengan tren berbusana pria, Mavis itu merupakan Brand yang diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan dan behaviour kamu para lelaki dengan berbagai jenisnya.. , Hmm
Jenis tren Fashionnya..

Mavis menawarkan pakian untuk laki-laki dengan berbagai koleksi dari Brand Mavis terbaru melalui  berbagai pilihan menarik.

Mavis merupakan produk luar negeri?

Bukan, Mavis tersebut adalah nama Brand yang diluncurkan oleh Mataharimall.com sebagai salah satu inovasi mereka untuk memberikan pelanggan kepuasan dengan produk berkualitas, harga local terjangkau, serta produk yang bisa dicoba dahulu baru bayar.

Bisa dicoba dulu baru bayar?

Yaps dengan produk Mavis terbaru yang telah dijamin kualitasnya, maka mereka berani memberikan kamu pilihan untuk mencobanya terlebih dahulu, lalu bayarnya setelah barang sudah sesuai dengan pesanan, serta keinginan kamu. Namun bila kamu mendapati barang tersebut tidak pas atau sesuai keinginan, maka kamu bisa mengembalikannya lewat kurir yang mengantar barang tersebut.

Nah buat kamu yang ingin mencari berbagai jenis tren fashion pria terkini, maka brand yang satu ini bisa kamu ikuti terus perkembangannya melalui produk-produk Mavis terbaru mereka.

Mengapa Mavis, padahal masih banyak brand lain yang bagus?

Berikut adalah beberapa kelebihan dari brand Mavis yang mungkin bisa menjadi pertimbangan kamu dalam memilih tren fashion.

  • Brand Lokal

Seperti yang telah saya sebutkan diatas, bahwa Mavis merupakan brand yang diluncurkan oleh perusahaan besar yang telah memiliki nama besar di Indonesia, yaitu Matahari mall.

  • Terjangkau

Harga yang ditawarkan untuk produk-produk Mavis pun saya kira masih sangat terjangkau, rata-rata kurang lebih 100 ribuan.

  • Berkualitas High

Brand ini ingin memberikan kepuasan untuk pelanggan mereka, jadi dalam hal kualitas, tentunya mereka tidak ingin main-main dan selalu menetralisir dampak negative dari setiap aspeknya, termasuk dalam hal ini adalah bila dinilai dari kualitasnya.

  • Memiliki Tampilan Yang Modern

Mavis juga bisa kamu jadikan patokan tren apa yang sedang populer sekarang ini, sebab hal tersebut berkaitan dengan menarik pasar mereka yang haus akan gaya berbusana up to date.

  • Cara Pembelian Ga Ribet

Karena bisa dibeli secara online, tentunya hal tersebut, menjadikan produk Mavis bisa kamu pesan Cuma melalui handphone.

  • Bisa Bayar Dirumah

Bayar ke siapa?

Bayar ke kurirnya aja, hehe..

  • Ada Garansi

Ini yang paling savage, dimana Mavis juga memberikan kamu garansi untuk kategori barang yang tidak cocok hingga 100 hari.

So secara keseluruhan, Mavis bisa menjadi pilihan kamu dalam gaya berpakian yang selalu mengikuti tren sesuai dengan apa minat, dan dalam konsisi bagaimana kamu saat ini.

Baca juga:

Your Reactions: