Review Hero Leomord Mobile Legend Terbaru
Review Hero Leomord Mobile Legend Terbaru

Review Hero Leomord Mobile Legend Terbaru

Leomord mobile legend adalah hero fighter dengan kemampuan yang super unik

Leomord Mobile Legend merupakan hero terbaru dengan role fighter yang baru dirilis oleh Moonton.

Bila kita menilai dari segi tampilan, sepertinya bentuk sejenis seperti Leomord ini pernah saya lihat, tapi ya sudahlah..
Leomord Mobile Legend

LUPA.. hehe..

Berikut adalah tampilannya :

Leomord Mobile Legend

Macco ga tuh...

Yaps Qudanya, hehe..

Tampilan hero ini sih udah oke, lalu bagaimanakah dengan kemampuan yang dimiliki?

Oke untuk mengetahui kehebatan dari Leomord ini, Yuk mari kita kenalan melalui latar belakang Leomord berikut:

Pada hari yang banyak seperti hari ini. Tigreal dan pasukannya expedisi cahaya dikenakan ke benteng putus asa dengan segenap kekuatan mereka, dan cepat hancur banyak bersembunyi mayat dalam. Setelah kekalahan ini menghancurkan, Vexana menyadari dia diperlukan untuk menemukan sekutu tangguh, yang bisa mengambil prajurit kepala ringan pada, atau yang lain ia akan menghadapi kekalahan pasti. Vexana serba bolak sebagai dia dengan hati-hati merenungkan yang memiliki kekuatan untuk mengalahkan Tigreal tiba-tiba gambaran jelas tentang wajah dari lama menyengat di pikiran-Leomord nya.

Lama yang lalu, benteng putus asa adalah benar-benar pusat indah dan kaya raya, Leomord dan ksatrianya Royal bersumpah sumpah untuk melindungi mereka raja dan Ratu, yang sebenarnya Vexana. Setiap invader yang berani menyerang kerajaan tidak bisa menghindari nasib kematian dengan pedang Leomord's. Namun, satu hari Raya datang untuk menjalankan. Itu adalah hari Vexana mengubah semua makhluk-makhluk kerajaan ke jatuh Lionhart unhead, putus-asa. Bahkan jika ia bisa tunggal handedly menghilangkan semua kejahatan dari kerajaan, ia tidak mampu membesarkan pedang terhadap perempuan yang pernah Ratu. Ia tidak bisa tahan menonton kerajaan ia mencintai dan bersumpah untuk melindungi jatuh dalam kehancuran. Leomord mengambil hidupnya sendiri dari kesedihan dan putus asa.

Leomord's kekuatan dan tekad dibakar begitu cerah dalam hidup, bahwa Vexana tidak bisa mengendalikan dirinya sebagai Roh, namun, karena benteng putus asa disambut dengan bahaya, dia tidak punya pilihan selain untuk membangunkan nya. Ketika ia bangkit dari kematian, Leomord merasa bahwa jiwa dipenuhi dengan jumlah yang menyiksa sakit dan keputusasaan berbisik-bisik manis ke telinganya, Vexana mengatakan kepada Leomord yang mati yang berdiri di depannya dulunya orang-orang tercinta yang ia bersumpah untuk melindungi. Dia memperingatkan bahwa jika ia tidak melindungi benteng putus asa, maka semua jiwa-jiwa tidak bersalah ini akan mengalami kebinasaan kekal.

Leomord tangan ada pilihan. Dia lebih suka menjadi stave untuk Vexana's sihir daripada menonton seperjuangannya menderita hari lain. Leomord memanggil kudanya tercinta, Barbiel, dan pedang terkenal, The sumpah penjaga.

Sama seperti Angkatan expedisi cahaya menyerbu mengerikan benteng putus asa, Leomord dan Barbiel menyerang para penyerbu dengan pemutih hitam. Banyak pasukan expedisi cahaya yang hancur. Tidak ada yang bisa menahan Leomord's pedang, atau jadi mereka pikir. Tigreal berdiri di sana di defiance dengan pedang Dawn diambil terhadap Leomord, sebagai pedang mereka dipergunakan Tigreal bisa merasa Leomord dari kesedihan dan putus asa berasal dari pedang pada hari itu Tigreal tahu ia bertemu dengan salah satu lawan terkuat ia pernah dihadapi.

SKILL HERO LEOMORD

Note: Leomord ini memiliki 2 tipe skill, dimana satu saat tanpa Quda, dan dua saat menunggangi Quda.

  • The Qath Keeper(pasif)

Serangan dasar Leomord akan memberikan jaminan kerusakan burst jika ada hero musuh terdekat dengan HP di bawah 40%

1. TANPA QUDA

  • Momentum(skill 1)
Leomord Mobile Legend


Leomord segera mendapatkan perisai dan dapat mengisi serangannya. Dia kemudian menangani 450 (+ 120% total serangan fisik) poin kerusakan fisik dan unit musuh lambat sebesar 60%, di dalam area kerusakan. Semakin lama Leomord mengisi skill ini, semakin tinggi kerusakannya. Setiap tindakan yang mengganggu biaya Leomord secara otomatis memicu serangan itu
  • Decimation Assault(skill 2)
Leomord Mobile Legend

Leomord dengan cepat melakukan perjalanan dalam bentuk persegi, menangani 300 (+ 50% total serangan fisik) titik kerusakan fisik musuh di dekat jalan dan tujuannya. Memperlambat unit musuh sebesar 50%
  • Phantom Steed(Ultimate)
Leomord Mobile Legend

Leomord panggilan untuk Barbiel, kudanya, untuk buru-buru ke medan perang, Barbiel penawaran 250 (100% total serangan fisik) poin kerusakan fisik ke unit musuh di jalannya, memperlambat mereka dengan 50%. Jika Barbiel melakukan kontak dengan Leomord, mereka akan memasuki keadaan terpasang. Saat berada dalam keadaan terpasang, Leomord mendapatkan serangkaian keterampilan baru. Leomord dapat menggunakan serangan dasar dalam area melingkar, bahkan ketika bergerak, Selain itu, Leomord meningkatkan kecepatan gerakan dan pertahanan fisik / magisnya sebesar 40 poin

2. NAIK QUDA
  • Phantom Stomp(skill 1)
Leomord Mobile Legend

Barbiel melompat ke depan, menangani 375 (+ 100% serangan fisik total) poin kerusakan fisik ke unit musuh di area di mana dia mendarat, memperlambat mereka sebesar 60%
  • Phantom Charge(skill 2)
Leomord Mobile Legend

Barbiel menyerang ke depan dan mengetuk kembali semua musuh di jalur. Penawaran 300 (+ 50% total serangan fisik) poin kerusakan fisik
  • Contract: Chase Fate(Ultimate)
Aldous mendapatkan Vision terhadap semua hero lawan selama beberapa detik, dan memberikan 350(+100% total physical attack).

Jika Aldous menggunakan skill ini lagi, ketika efek skill masih berlangsung, dia akan mengunci dan menyerang satu dari hero lawan, memberikan 50% + 40 dari HP maksimu, target dalam bentuk physical damage, Skill ini juga akan menyebabkan knockback selama beberapa detik, menghentikan skill ini lebih awal akan mengurangi waktu cooldownnya.


Nah itulah gambaran singkat tentang hero Leomord mobile legend yang kemungkinan besar akan menjadi tenar, sebab memiliki penampilan yang menarik.

Baca juga:

Your Reactions: