NoxPlayer Emulator Terbaik Yang Telah Dipercaya Oleh 40 Juta User Se-Asia Tenggara
NoxPlayer Emulator Terbaik Yang Telah Dipercaya Oleh 40 Juta User Se-Asia Tenggara

NoxPlayer Emulator Terbaik Yang Telah Dipercaya Oleh 40 Juta User Se-Asia Tenggara

NoxPlayer membuat Android Emulator yang menjalankan APK dengan pengalaman terbaik

NoxPlayer Adalah  aplikasi emulator Android. Yang dimana bila kamu memasangnya pada Pc atau Laptop, aplikasi ini akan membuat kamu bisa mendapatkan sebuah tampilan seperti layaknya Smartphone dengan sistem Android.
NoxPlayer Emulator Terbaik Yang Telah Dipercaya Oleh 40 Juta User Se-Asia Tenggara

Jadi nantinya dengan Emulator ini, kamu akan bisa menggunakan aplikasi-aplikasi yang pada dasarnya ada di Handphone, tetapi dengan Nox kamu bisa menjalankannya di Pc maupun Laptop
Kemuungkinan masih terdapat banyak diantara kamu yang belum mengetahui tentang  istilah emulator, khususnya emulator Android ini.

Sumber Gambar : http://neverstop-sharing.com/

Secara umum Nox merupakan aplikasi untuk menjalankan game atau aplikasi yang berbasis Android di PC atau Laptop

Buat para gamers, Nox mungkin bisa menjadi jalan keluar kamu bila ingin memainkan game-game yang berat seperti PUBG Mobile, dan juga Moba Vainglory.

Jika biasanya kamu mendapati saat memainkan game yang dominanya memiliki size besar di Handphone terasa gak nyaman karena lag, patah, bahkan tiba-tiba blank, hal tersebut dikarekan spesifikasi Hp kamu yang tidak kuat digunakan untuk memainkan game yang berat.

Keadaan lag, patah, dan lain sebagainya tersebut adalah diluar dari pengaruh jaringan kamu ya, hehe…

Nah dengan menawarkan virtual android pada PC, NoxPlayer memungkinkan kamu untuk menggunakan atau main game android di PC yang pastinya dengan banyak keuntungan.

Lebih besar layar monitor, lebih bagus performa hardware dan tentunya lebih mudah mengkontrol game dengan keyboard dan mouse.

Selain itu, masih terdapat beberapa kelebihan Nox lainnya yaitu:

  • NoxPlayer memanfaatkan kreteria Android kitkat 4.4.2 serta lollipop 5.11, menggunakan  kernel terbaru
  • Memberikan kompatibilitas untuk prosesor Intel ataupun AMD.
  • Telah mendukung penggunaan Google playstore
  • Bisa dioprasikan dengan keymapping (gamepad/stik/keyboard/mouse)
  • Dapat berjalan di OS Windows XP SP3 serta Windows versi terbaru
  • Gampang mengcustom RAM CPU resolusi layar
  • Telah terintergerasi versi root serta un-root
  • Bisa membuka lebih dari satu emulator sekaligus

Dengan banyaknya keunggulan yang ditawarkan oleh Nox tersebut tentu wajar saja apabila Emulator ini menjadi primadona dan telah dipercara oleh 40 juta penggunanya di Asia Tenggara, bahkan sudah mencapai 150 juta pengguna dari seluruh dunia.

Meskipun sebenarnya masih terdapat beberapa emulator lain yang memiliki fungsi sama dengan NoxPlayer seperti Koplayer dan Bluestacks.

Semua emulator yang saya sebutkan diatas memang rata-rata bagus, dan tentunya memiliki kelebihan, serta keunggulannya masing-masing.

Tetapi melihat angka 40 juta user diatas, mungkin kamu harus memikirkan dan memilih mana emulator terbaik, hehe..

Tapi sekarang lebih baik jangan dulu memikirkan yang namanya perbandingan, sebab terdapat hal yang lebih penting dari itu.

Penangkaran?

Eh Penasaran?


Hal yang lebih penting itu adalah memperingati Ulang Tahunnya yang ke 3 NoxPlayer sedang mengadakan giveaway yang hadiahnya lumayan, yaitu:

  • Rp 1.000.000 untuk 1 orang pemenang
  • Rp 750.000 untuk 2 orang pemenang
  • Rp 500.000 untuk 3 orang pemenang
  • Rp 100.000 untuk 20 puluh orang pemenang


Bila kamu ingin ikut bepartisipasi, khususnya untuk mendapatkan hadiah diatas, maka caranya mudah saja, yaitu dengan syarat cukup follow dan like FB Page NoxPlayer Indonesia di https://www.facebook.com/NoxPlayerINA/

Mudah bukan?, hehe..

Ya kali aja iseng-iseng berhadiah..

Lanjut ke topik..

Setelah kamu paham akan apa itu NoxPlayer, Emulator, serta kelebihannya, maka untuk pembahasan selanjutnya kita masuk ke spesifikasi dan cara pemasangannya.

SPESIFIKASI MINIMUM PC ATAU LAPTOP YANG BISA DIPASANGI NOXPLAYER

Spesifikasi yang dibutuhkan atau sistem requirements pada sebuah komputer haruslah memenuhi syarat, supaya aplikasi Nox ini bisa berjalan dengan baik. Pada situs resminya tertulis bahwa aplikasi Nox tidak cocok serta dapat menimbulkan konflik error dengan aplikasi antivirus BitDefender ataupun Avast. Hal ini erat kaittannya dengan VT yang ada di BIOS. Tapi Nox bisa juga berjalan bersamaan dengan aplikasi antivirus apabila  VT dalam keadaan tidak aktif.

Dikonfirmasi oleh Pihak NoxPlayer bahwa terdapat dua spesifikasi yang menjadi acuan untuk mengetahui apakah sebuah PC atau Laptop bisa menjalankan aplikasi Nox atau tidak. Pertama spesifikasi minimum, yaitu spek yang rendah bagi Nox tetapi masih dapat digunakan untuk menjalankannya. Selanjutnya adalah spesifikasi yang disarankan yaitu spek yang baik untuk Nox agar dapat berjalan secara optimal, seperti:

  • Windows 7/8/10 (latest Service Pack)
  • CPU multiple core processors which support VT-x or AMD-V Virtualization Technology
  • Supports Open GL 2.0 or higher performance
  • 4GB RAM Memory
  • 1,5GB available hard drive space
  • Internet connection


CARA MEMASANG NOXPLAYER

Pertama silahkan kamu download terlebih dahulu Noxnya di https://goo.gl/i8vHnw

Note: Pastikan kamu antivirusnya dimatikan dulu ya. Sebab dibeberapa kasus terdapat nox error saat atau setelah diinstal, karena di block oleh antivirus (meski di block, bukan berarti Noxnya virus ya.)
Sama seperti cinta, meskipun udah sayang tapi kadang memang ada yang tidak jodoh, entah itu karena orang ketiga, harta, sampai mertua yang tidak setuju.

So, percayalah itu hanya sistem, hehe..

Sumber Gambar : http://neverstop-sharing.com/

Lanjut klik 2 kali file hasil download. Beri centang di “I have read and accept the nox license agreement” dan klik install.Cara Instal Nox di PC

Setelah kamu selesai menginstal Nox, akan terdapat dua icon shortcut di desktop yaitu: Multi Drive, untuk menjalankan multi windows nox. Serta shortcut Nox, untuk menjalankan satu windows nox
Buka Nox dan klik start.

Nah sekarang kamu sudah dapat memainkan banyak game yang berat di smartphone, tetapi bisa ringan dan lancer menggunakan Nox Player.

Untuk cara menginstal gamenya sama dengan tampilan pada sistem Android pada umumnya, yaitu buka playstore, cari aplikasi yang kamu inginkan, setelah itu install, dan mainkan.

KESIMPULAN

NoxPlayer telah terbukti menjadi salah satu Emulator Android terbaik, ringan yang didedikasikan agar bisa memainkan game android di PC atau Laptop. Cara penggunaannya pun mudah dan simple, serta dilengkapi dengan fitur sistem setting, yang berguna untuk mempercepat Nox Player saat digunakan atau dijalankan.

Lalu apabila terdapat masalah pada saat menjalankan aplikasi Nox kemungkinan hal tersebut disebabakan oleh spesifikasi komputer kamu yang tidak sesuai dengan spek rekomendasi dari pihak Nox seperti yang telah saya sebutkan di atas.

TENTANG NOXPLAYER

Nox Digital Entertainment Co. Limited adalah tim yang terdiri dari sekumpulan jenius yang tinggal di Hong Kong dan mengembangkan software Emulator terbaik yang disukai oleh pengguna mobile apps dan game di seluruh dunia. Kami memiliki lebih dari 150 juta pengguna di lebih dari 150 negara dan 20 bahasa yang berbeda. Nox berkomitmen untuk menyediakan solusi digital terbaik untuk pengguna kami dan berkoneksi dengan Android, Windows, dan Mac. Misi kami adalah untuk menjadi platform terbuka yang mengombinasikan periklanan digital dan tradisional serta membantu distribusi software Android.

Baca juga:

Your Reactions: