Guide Claude, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya
Guide Claude, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya

Guide Claude, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya

Next level marksman mungkin bisa kita sematkan pada hero Mobile Legend Claude ini

Claude merupakan hero terbaru Mobile Legend yang dirilis pada server advance dulu, dan untuk perilisannya di server original, saya rasa akan memakan waktu yang cukup lama, yaitu bisa sampai bulan agustus 2018.

Dari rolenya sendiri, Claude ini merupakan seorang marksman yang seperti kita tahu bahwa kemampuannya adalah damage tinggi pada basic attack. Meskipun memerlukan waktu yang cukup lama agar bisa memanfaatkan keunggulan dari seorang marksman di sebuah game.

Itu untuk hero marksman yang lain..

Guide Claude, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya

Untuk Claude saya rasa cukup berbeda, dimana bila kita nilai dari kemampuan yang dimiliki, ia sangat mampu untuk melakukan roaming, dan team fight, meskipun game belumlah mencapai late.

Kemampuannya adalah sebagai berikut :

Pertempuran bersama (pasif)


Dexter meluncurkan serangan untuk membantu claude, transaksi 20% claude kerusakan dalam kerusakan bonus ke unit musuh yang rusak oleh serangan dasar claude

Art Of Thievery (Skill 1)


Claude mencuri 20% dari kecepatan gerakan dan 10% dari kecepatan serangan musuh dalam area berbentuk kipas, transaksi 160 (40% total serangan fisik) poin dari kerusakan fisik. Claude meningkatkan gerakan dan serangan kecepatan sendiri untuk kedua 6, tergantung pada jumlah musuh-musuh yang terpengaruh. Bonus kecepatan Claude ganda ketika mencuri kecepatan dari musuh pahlawan

Battle Mirror Image (Skill 2)


Klausul Dr Rooney perangkat yang digunakan untuk meninggalkan gambar cermin dexter lication Ruangan Khusus. Dexter's gambar cermin otomatis serangan unit musuh. Mirror image berlangsung selama 5 detik, anda transaksi 100% dari dexter's bertukar dengan gambar cermin

Open Fire(Ultimate)


Claude anda Dexter melepaskan serangan bendungan, menangani kerusakan yang berkesinambungan kepada musuh-musuh dalam duo sekitarnya. Berlangsung selama 3 detik, memukul setiap menimbulkan 80 (10% total serangan fisik) poin kerusakan fisik unit musuh. Kerusakan serangan ini dianggap dasar serangan anda memicu efek claude dasar serangan, juga, menghasilkan perisai dengan 20 (10% total serangan fisik) poin. Bonus serangan kecepatan juga akan meningkatkan tingkat hit. Ketika claude serangan dalam ledakan penuh, pelayan musuh akan mengalami 400% kerusakan

Jadi skill milik Claude tersebut bisa sangat membantu di early maupun late game dikarenakan ia memiliki kemampuan untuk escape, dan juga skill yang menimbulkan serangan area damage.

Kemampuan escapenya tersebut adalah berasal dari skill 2 milik Claude, lalu serangan areanya sendiri adalah berasal dari ultimate miliknya.

Nah, dalam efektif tidaknya kemampuan Claude tersebut di team fight, tetap juga tergantu pilot dan kekompakan tim ya, hehe..

BUILD HERO CLAUDE



  1. Haas's Claws : pasif untuk +70 physical attack, dan keunikan +20% lifesteal
  2. Swift Boots : pasif untuk +15% attack speed, dan keunikan +40 movement speed
  3. Windtalker : pasif untuk +40% attack speed, +20 movement speed, +10% crit chance
  4. Malefic Roar : pasif untuk +60 physical attack, dan keunikan +40% physical penetrion
  5. Berserker's Fury : pasif untuk +65 physical attack, +25% crit chance, dan keunikan +40% crit damage
  6. Blade Of Despair : pasif untuk +170 physical attack, +5% movemnet speed


ABILITY HERO CLAUDE

Karena Claude sendiri telah memiliki skill untuk escape, jadi saya rasa ia tidak akan membutuhkan yang namanya spell flicker seperti kebanyakan marksman pada umumnya.

Jadi dalam penggunaannya terdapat 2 spell yang saya rekomendasikan untuknya, yaitu :

  • Retribution : Menyebabkan 600 - 1440 ke monster jungle atau minion di sekitar(damage meningkat seiring dengan level), mengurangi damage yang diterima dari monster jungle sebanyak 30%, selama 3 detik, ketika menggunakan item jungle.
  • Inspire : Memperkuat hero secara drastis dalam waktu yang singkat, 8 basic attack berikutnya akan mengabaikan 11 - 25 armor musuh(bertambah sesuai level), dan menambah attack speed hero sebesar 55% selama 5 detik

SET EMBLEM YANG COCOK

Untuk emblemnya sendiri, sudah pasti saya sangat merekomendasikan kamu emblem marksman, terutama yang sudah level 40.

Untuk rekomendasi laiinya itu tergantung dari level emblem mana yang lebih tinggi sesuai dengan yang dimiliki oleh akun kamu.

Seperti dalam hal ini karena Claude adalah memiliki role marsman, maka saya menyarankan kamu menggunakan emblem yang masih ada kaitannya dengan marksman itu sendiri.

Contohnya adalah physical emblem, jungle emblem, dan juga assassin emblem.

TIPS MENGGUNAKAN CLAUDE


  1. Wajib Farming
  2. Penempatan Posisi Sangatlah Berpengaruh
  3. Hati - Hati Dalam Penggunaan Skill 2
  4. Gunakan Combo Claude 2 - 3 - 1 - 2

  • 1. Wajib Farming
Seperti yang kita tahu, bahwa hero dengan jenis marksman merupakan hero yang sangat bergantung pada level, dan juga penggunaan gear.

Jadi dalam hal butuh tidaknya ia untuk farming sudah tidaklah perlu kita tanyakan lagi.
  • 2. Penempatan Posisi Sangatlah Berpengaruh
Carry yang hebat itu adalah pemain yang memiliki kemampuan leveling cepat, agresif untuk kill, tetapi selalu tahu akan dimana seharusnya ia berada.

Khususnya adalah sebagai seorang marksman yang sebenarnya memiliki peran yang sangat vital bagi tim apabila telah memasuki late game.

Hal lain yang berpengaruh bagi seorang carry adalah perlindungan, entah itu dari tank kamu, maupun dari fighter sekelas jawhead, hilda, balmond, dan lain sebagainya.
  • 3. Hati - Hati Dalam Penggunaan Skill 2
Jika kamu tidak menggunakan spell flicker saat mencoba Claude, maka harap diperhatikan jangka waktu kamu dalam penggunaan sill 2 miliknya, sebab hanya itu skill yang bisa membantu Claude untuk bisa kabur dari sergapan atau gank musuh.

Jadi dalam penggunaannya haruslah diperhatikan, sebab kita tidak akan tahu kapan musuh sudah siap dan mengank kita.
  • 4. Gunakan Combo Claude 2 - 3 - 1 - 2
Sesuai ekspetasi terlebih dahulu, dimana pada saat war, kamu maju kedalam pertarungan dengan menandai > lalu berpindah dengan skill 2, yang kemudian setelah berpindah dilanjutkan mengeluarkan ultimate yang akan membuat musuh terkena damage area > selanjutnya sehabis ultimate, maka jika memungkinkan, kamu bisa memanfaatkan skill 1 lagi sedikit, yang kemudian diakhiri dengan kembali lagi ke tempat awal menggunakan skill 2 kembali.


Nah itulah sedikit pembahasan saya tentang hero Claude Mobile Legend..

Jadi bagaimana menurut kamu?, layak masuk ke list pembelian berikutnya kan?, hehe..

Baca juga:

Your Reactions: