Tutorial Praktis PUBG MOBILE untuk Pemula
Tutorial Praktis PUBG MOBILE untuk Pemula

Tutorial Praktis PUBG MOBILE untuk Pemula

Petunjuk Praktis Bermain PUBG Mobile untuk Kamu yang Masih Pemula

loading...
Tertarik untuk bermain PUBG Mobile? Game yang satu ini memang sangat menarik untuk dimainkan. Dijamin kamu akan ketagihan merasakan keseruan yang disajikan di permainan ini. Game ini akan menjadi ajang bagi kamu untuk mengasah keterampilan menyusun strtaegi dan kecerdasan.

Tutorial Praktis PUBG MOBILE untuk Pemula
Sumber Gambar : https://www.forbes.com/

Sayangnya, banyak pemain pemula yang masih merasa kesulitan memainkan PUBG. Bahkan pemain pemula biasanya merasa sangat kesulitan untuk bisa bertahan hingga akhir permainan. Di artikel ini, akan dibahas mengenai tutorial cara bermain PUBG untuk para pemain pemula.
Petunjuk Bermain PUBG

Sebagai pemula, yang pertama kali harus kamu miliki adalah sabar. Kamu harus sabar bermain PUBG dengan mempelajari dasar-dasar permainan terlebih dahulu. Berikut bisa kamu simak tutorial praktis cara bermain PUBG Mobile yang asik.

  • 1. Pelajari Konfigurasi Kontrol
Sumber Gambar : http://www.redmondpie.com/


Sebagai pemain pemula kamu harus mempelajari bagaimana letak kontrol yang digunakan dalam permainan ini. Tanpa mengetahui kontrol permainan kamu tidak akan bisa memainkan game ini apalagi bertahan sampai tuntas. Pelajari setiap menu yang ada dan apa saja fungsinya.

Kamu juga bisa mengatur konfigurasi kontrol sesuai dengan apa yang kamu harapkan. Dengan begitu kamu akan merasa lebih mudah dan lebih nyaman ketika mengendalikan permainan.

  • 2. Menguasai Karakter

Sebagai pemula, kamu harus tahu dulu bagaimana cara menguasai dan mengendalikan karakter yang kamu mainkan. Dalam permainan ini kamu akan mengarahkan karakter untuk bertahan, menyerang musuh, dan melakukan aksi-aksi lainnya hingga akhir permainan.

Bagi mereka yang sudah terbiasa bermain game mungkin hal ini akan mudah. Jika kamu benar-benar masih pemula di dunia game maka mulailah dengan berlatih pengendalian karakter terlebih dahulu.

  • 3. Pelajari Perlengkapan

Saat bermain di PUBG kamu harus membawa perlengkapan untuk membantu mempertahankan diri dari berbagai serangan. Perlengkapan inilah yang akan membantumu tetap bertahan hingga permainan berakhir.

Sebagai pemula kamu harus mempelajari terlebih dahulu perlengkapan yang bisa digunakan. Pahami karakteristik senjata, perlengkapan dasar apa saja yang dibutuhkan, dan lain sebagainya.

  • 4. Waspada dengan Lingkaran

Posisimu di PUBG sangat dipengaruhi oleh letak lingkaran yang ada di sana. Wilayah permainanmu akan ditandai dengan lingkaran putih. Kemudian ada lingkaran berwarna biru yang merupakan pembatas.

Perlu diketahui bahwa area permainan semakin lama akan semakin menyusut. Kamu harus bisa memprediksikan bagaimana posisimu di dalam permainan tersebut agar tidak sampai terdesak dan berakhir tamat sebelum permainan selesai.

  • 5. Beranilah untuk Bergerak
Sumber Gambar : https://www.gamezebo.com/


Meskipun kamu harus bertahan sampai akhir permainan namun kamu juga tidak boleh berdiam diri berlindung tanpa melakukan aksi apapun. Kamu justru harus banyak bergerak. Kamu harus berlari dengan cepat dan menyusun strategi untuk menyerang musuh.

Meskipun kamu perlu menyerang musuh namun harus diketahui bahwa tujuan utamamu dalam permainan ini bukanlah membunuh musuh. Tujuanmu adalah bertahan hidup sampai akhir permainan. Jadi jangan jadikan membunuh musuh sebagai prioritas.

Masih ada banyak lagi ilmu-ilmu tentang PUBG yang harus kamu pelajari sebagai pemain pemula. Kuncinya adalah kamu harus mencoba sehingga bisa memperkirakan dimana letak pendaratan yang tepat, senjata apa saja yang penting untuk dibawa, perlengkapan apa saja yang harus dimiliki, dan lain sebagainya.

Game PUBG akan menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin mendapat hiburan sekaligus mengasah otak. Keterampilanmu akan sangat diuji dalam permainan ini. PUBG Mobile juga akan semakin seru dimainkan jika kamu bermain dengan teman lain secara duo atau squad.

Baca juga:

Your Reactions: