Review Hero Baru Aulrad Mobile Legend - RIP Marksman
Review Hero Baru Aulrad Mobile Legend - RIP Marksman

Review Hero Baru Aulrad Mobile Legend - RIP Marksman

Aulrad mobile legend akan menjadi mimpi buruk bagi hero dengan role marksman dan mage

Aulrad Mobile Legend merupakan hero terbaru dengan role fighter yang baru ini dikeluarkan oleh pihak Moonton selaku pengembang Game ini di server advance.

Review Hero Baru Aulrad Mobile Legend - RIP Marksman

Bila dilihat dari segi tampilannya, memang hero yang satu ini sangatlah menarik, dan saya pun juga sepertinya akan merekomendasikan kamu untuk memiliki hero ini.


Kenapa kamu harus memiliki Aulrad ini?

Alasannya adalah karena skill yang dimiliki olehnya terbilang bisa sangat berguna atau bermanfaat bagi tim kamu nantinya. Dimana bisa dilihat dari kemampuannya berikut ini :

  • Contract : Transform(Pasif)

Setiap 2 attack, 100% damage yang diberikan oleh serangan Aulrad berikutnya akan berubah menjadi perisai yang bertahan selama 3 detik, efek ini dapat aktif setiap 3 detik
  • Contract : Soul Steal(Skill 1)

Aulrad melepaskan energi intinya untuk memperkuat basic attack berikutnya, memberikan 50(+100% total physical attack) poin dari physical damage, jika serangan ini membun*h hero lawan, damage dari skill ini akan naik secara permanen sebesar 40/20. Saat menyerang minion atau monster, damage dari basic attack yang diperkuat akan naik 100%.
  • Contract : Explosion(Skill 2)

Aulrad mengambil posisi defensive Stance yang bertahan selama 2 detik, selama skill ini berlangsung, Aulrad akan immune terhadap serangan basic attack, sementara itu damage dari bentuk serangan lainnya akan berkurang sebesar 30%, setelah 1 detik, ia dapat menggunakan kembali skill untuk mengaktifkan defensive stancenya seketika, perisainya akan meledak dan memberikan 200(+20% total physical attack) poin dari physical damage ke unit lawan disekitarnya, keadaan defensive ini akan menyebabkan efek stun selama 1 detik.
  • Contract : Chase Fate(Ultimate)

Aulrad mendapatkan kemampuan untuk mengetahui dimana keberadaan hero musuh selama 5 detik, selama 5 detik tersebut, jika Aulrad menggunakan skill ini untuk kedua kalinya selama efek skill masih ada, maka ia akan secara permanen melihat posisi musuh dan menuju kearahnya secara otomatis, kemampuan ini memberikan 400(+100% total physical attack) poin physical damage dan menyebabkan efek knock selama 1 detik, jika kamu mengakhiri skill ini sebelum waktunya, maka hal tersebut akan mengakibatkan penambahan waktu cooldown sebanyak 30%.


Jadi pada kemampuannya tersebut, dimana skill pasif Aulrad memiliki kemampuan memberikannya perisai yang akan membuat dirinya immune dari serangan basic attack.

Lalu skill 1 Aulrad adalah ia menghantam tanah dengan kekuatan yang telah dikumpulkan pada tangan Aulrad sebelumnya.

Skill 2 sama seperti pasif miliknya yang akan memberikan Aulrad shield selama beberapa saat, dan saat shield ini dilepaskan, maka akan menyebabkan efek stun bagi musuh disekitarnya.

Dan yang paling menjadi OP hero Aulrad adalah ultimate miliknya, dimana kemampuan ini mampu langsung secara otomatis meng lock hero tertentu di tim musuh.

Jadi bisa dipastikan skill ultimate milik Aulrad ini akan sangat berbahaya bagi hero - hero carry sekelas assassin, mage, juga marksman, sebab dengan memanfaatkan kemampuannya tersebut, Aulrad akan bisa muncul menuju kemanapun musuh pergi, atau dimanapun musuh berada pasti akan terkena Ultimate ini.

Gimana Aulrad cocok untuk masuk list pembelian selanjutnya bukan?, hehe..

Tapi harap bersabar dulu, sebab saya perkirakan ia akan dirilis pada bulan juli 2018 di server original.


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Neraktir Makan Cuma Wacana Forevah