window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Lakukan Trik Ini Jika Ingin Menang di Fortnite Mobile Battle Royale - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lakukan Trik Ini Jika Ingin Menang di Fortnite Mobile Battle Royale

Fortnite Mobile Battle Royale, adalah sejenis game online yang saat ini banyak digandrungi anak remaja mapun dewasa pecinta game online. Permainan  game ini  adalah dimana seorang pemain bermain di sebuah pulau dengan pemain lain dimana pada akhir game hanya satu orang yang tersisa yang bisa bertahan hidup.

Sumber Gambar : https://techaeris.com/

Jenis game ini begitu asyik dan menegangkan karena banyak menggunakan senjata dan trik agar bisa menang. Berikut ini adalah trik yang bisa dilakukan agar Anda bisa menjadi 1 pemenang diantara 100 pemain yang akan bertempur dan permainan yang menegangkan ini;


  • 1. Mendarat di Tempat Yang Tepat
Lakukan Trik Ini Jika Ingin Menang di Fortnite Mobile Battle Royale
Sumber Gambar : http://berita123.com/


Awal mula game Fortnite Mobile Battle Royale adalah beberapa pemain akan diturunkan dari sebuah pesawat atau bis terbang dari ketinggian tertentu. Nah, jika Anda bertindak sebagai pemain maka pilihlah pendaratan yang pas. Jangan berdekatan dengan pemain lain yang jadi musuh Anda.

Yang paling baik, mendaratlah di sebuah gedung yang cocok untuk dijadikan benteng pertahanan.

  • 2. Kumpulkan Material Untuk Membangun Pertahanan
Sumber Gambar : http://www.kotakgame.com/


Setelah melakukan pendaratan yang pas dan mulus, langkah selanjutnya adalah mulai membangun pertahanan. Caranya adalah dengan mengumpulkan materi seperti kayu, batu bata atau material yang lain yang berpotensi bagus untuk daerah pertahanan Anda.

  • 3. Camping

Yang dimaksud dengan camping adalah Anda harus mencari tempat yang strategis sebagi daerah pertahanan mengingat banyaknya musuh yang akan mengepung Anda. Daerah yang strategis juga akan memudahkan Anda untuk mengintai dan memusnahkan musuh.

  • 4. Gunakan Troop Seperlunya

Troop adalah sejenis senjata yang digunakan untuk menyerang dan menjebak musuh. Meskipun tujuan utama adalah untuk menang dengan membunuh pemain lain, Troop ini harus digunakan seperlunya saja. Tetap harus mengumpulkan senjata lain untuk menyerang.

  • 5. Manfaatkan Maps

Yang unik dalam game ini adalah semakin berjalan waktu, maka maps atau tempat yang digunakan untuk bertempur akan semakin menyempit. Maka Anda bisa menggunakan waktu sebaik mungkin, bagaimana caranya agar Anda tetap bisa bertahan dengan wilayah yang semakin kecil.

Selain itu, Ada beberapa tips untuk bertahan hidup di permainan ini:

  • 1. Buat Benteng yang Kokoh

Untuk melindungi diri Anda pastikan Anda membuat benteng yang kuat dan kokoh

  • 2. Jangan Menyerang secara Agresif

Meskipun Anda memiliki senjata yang lengkap dan banyak, jangan lakukan serangan secara agresif, agar Anda tidak mudah terlacak oleh musuh.

  • 3. Kuasai Maps

Khususnya ketika Anda melakukan terjun payung, Anda harus menguasai lokasi dimana Anda akan mendarat. Pastikan Anda mendarat di tempat yang sedikit jumlah musuhnya.

  • 4. Lengkapi Senjata
Sumber Gambar : https://news.qoo-app.com/


Lengkapi senjata Anda selengkap mungkin dan pastikan Anda bisa memiliki senjata hingga akhir permainan untuk meyakinkan bahwa Anda aman.

  • 5. Jangan Lengah

Hal yang sering terjadi adalah Anda lengah saat melakukan looting atau mengumpulkan senjata. Karena saking sibuknya mengumpulkan senjata, Anda jadi tidak tau bahwa didepan Anda ada musuh yang siap menyerang Anda. Berbahaya sekali!

Untuk memainkan game Fortnite Mobile Battle Royale tidaklah sulit, asalkan Anda punya trik dan strategi jitu untuk menang. Selain strategi menyerang yang baik, Anda juga haris memiliki kewaspadaan yang tinggi. Jadi, sudah siap menjadi pemenang di permainan yang sangat seru dan menegangkan ini?