window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Ini Tutorial Game Rules of Survival yang Wajib Kamu Baca! - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Tutorial Game Rules of Survival yang Wajib Kamu Baca!

Tertarik ikut bermain Rules of Survival? Permainan yang satu ini memang sedang sangat populer. Laki-laki maupun perempuan banyak yang sudah ketagihan memainkan permainan ini. Bahkan tak jarang yang rela menghabiskan banyak waktu untuk bisa memenangkan game ini sampai akhir.

Permainan ini menantang kamu untuk bertahan dan berperang melawan musuh-musuh hingga kamu bisa bertahan sampai permainan selesai. Game ini cocok dimainkan oleh kamu yang suka permainan tipe strategi dan action. Tapi, kalau kamu baru akan memulai, ada banyak hal yang harus kamu ketahui tentang game ini.

Ini Tutorial Game Rules of Survival yang Wajib Kamu Baca!
Sumber Gambar : https://www.gamerbraves.com/

Tutorial Singkat Permainan

Agar tidak terlalu kaku bermain meskipun masih pemula, berikut ada tutorial singkat permainan Rules of Survival yang perlu kamu baca. Tutorial permainan yang akan dibahas di artikel ini adalah tutorial untuk permainan

  • 1. Pemilihan Lokasi Mendarat

Hal pertama yang harus kamu ketahui adalah bagaimana kamu memilih lokasi mendarat yang tepat. Hindari mendarat di tempat yang ada banyak senjata atau equipment karena bisa jadi orang lain juga mendarat di sana. Tidak perlu langsung mendarat di zona aman karena masih ada 4 menit untuk Loot setelah mendarat.

Kamu juga disarankan untuk turun di tempat yang jauh dari lokasi pesawat atau jalur yang dilewati oleh pesawat. Memilih mendarat di dekat jalur pesawat akan membuat kamu kemungkinan besar bertemu dengan orang lain atau musuh.


  • 2. Sikap saat Bertemu Musuh

Ketika kamu melihat musuh, tahan diri jangan langsung melepaskan tembakan. Melepas tembakan tanpa perhitungan bisa membuat kamu tertangkap oleh musuh yang lain. Hal ini karena ketika kamu menembak posisimu akan terlihat di map dan akan tertangkap oleh musuh yang mungkin sedang mengawasi. Kamu bisa langsung menembak jika kamu sudah memiliki silencer.


  • 3. Cara Terbaik Hadapi Musuh

Berusahalah untuk sampai di safe zone yang paling kecil. Begitu sampai di sana kamu bisa merayap untuk memantau daerah yang ada di sekitar posisimu berada. Jika kamu menemukan orang lain di sana, besar kemungkinan mereka akan sama-sama melepas tembakan. Saat seperti inilah saat terbaik untukmu menembak mereka.

Jika kamu menghadapi situasi dimana musuh-musuhmu menembak satu sama lain, maka kamu bisa langsung menembak mereka. Di saat mereka fokus pada musuh masing-masing maka kamu bisa langsung mengambil kesempatan karena posisimu pasti sedang tidak diperhatikan.


  • 4. Pertimbangkan Kehadiran Musuh Lain
Sumber Gambar : https://www.commonsensemedia.org/

Berhubungan dengan poin sebelumnya, kamu bisa langsung mengambil senjata dan melepas tembakan untuk musuh-musuh yang sedang adu tembak. Hal ini bisa kamu lakukan langsung atau menunggu ada salah satu dari mereka yang mati. Kamu disarankan untuk menunggu, jika sisa pemain masih banyak.

Namun, jika sisa pemain kurang dari 4, kamu bisa langsung menembak mati semuanya. Hal ini karena, jika masih ada banyak sisa pemain, posisimu masih belum aman karena bisa jadi ada musuh lain yang juga sedang mengawasi dan membidikmu.

Permainan ini tidak hanya memberikan hiburan untukmu tapi juga menguji kecerdasanmu dalm menyusun strategi. Kamu harus cerdik agar tidak kalah dari musuh-musuhmu. Selain itu, permainan ini juga menantang kamu untuk berani dan tegas mengambil keputusan.

Bertahan hingga permainan berakhir adalah tujuan dari permainan ini. Jika kamu bisa mengalahkan semua musuh dengan strategimu maka kamu akan bisa bertahan sampai akhir. Daripada terus penasaran lebih baik kamu langsung coba bermain game Rules of Survival sekarang juga!