window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Ini Dia Senjata-Senjata Terbaik di Rules of Survival! - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia Senjata-Senjata Terbaik di Rules of Survival!

Untuk bertahan di Rules of Survival hingga akhir permainan, kamu harus menggunakan senjata-senjata yang tepat. Dengan perpaduan antara pilihan senjata dan susunan strategi yang tepat, kamu memiliki kesempatan besar untuk bertahan di permainan ini. Oleh karena itu, sebelum memulai permainan ini kamu disarankan tahu jenis-jenis senjata yang ada.

Ini Dia Senjata-Senjata Terbaik di Rules of Survival!
Sumber Gambar : https://www.ggwp.id/

Setiap senjata memiliki karakteristik masing-masing. Penggunaanya pun juga berbeda-beda tergantung kondisi yang sedang kamu hadapi. Agar bisa bertahan sampai akhir kamu harus bisa menentukan senjata apa yang cocok digunakan pada kondisi-kondisi tertentu. Kemampuan memilih senjata ini sangatlah berpengaruh pada hasil akhir permainanmu.

Senjata Terbaik yang Bisa Kamu Gunakan


  • 1. Sub Machine Gun (SMG)
Sumber Gambar : https://www.kaskus.co.id/


SMG merupakan senjata ringan yang ada di permainan Rules of Survival. Senjata ini cocok sekali dibawa ketika kamu sedang berlari atau butuh melakukan gerakan yang cepat. Namun perlu diperhatikan bahwa SMG menimbulkan dampak kerusakan yang paling kecil.

Meskipun begitu senjata ini tetap pilihan yang baik untuk war dalam jangkauan pendek. Jenis senjata SMG yang bisa dijadikan andalan adalah Thompson. Senjata ini memiliki stabilitas yang cukup tinggi dan yang terpenting adalah ringan sehingga kamu bisa membawanya sambil berlari kencang.


  • 2. Rifle
Sumber Gambar : https://imyonsh.id/


Tidak seringan SMG, Rifle tergolong berat namun juga memiliki damage yang jauh lebih besar daripada SMG. Rifle juga banyak dijadikan andalan karena senjata ini memiliki kestabilan yang baik ketika digunakan untuk menembak.

Rifle cocok sekali dipakai untuk perang jarak menengah. M4A1 adalah senjata jenis rifle yang banyak dijadikan andalah karena senjata ini mempunyai spesifikasi yang sangat bagus saat digunakan untuk hampir semua kondisi.


  • 3. Machine Gun
Sumber Gambar : https://imyonsh.id/


Kalau senjata yang satu ini, dapat dibilang senjata yang sangat berat. Terdapat ammo yang banyak di dalam senjata ini. Karena merupakan senjata yang tergolong sangat berat, banyak pemain yang tidak menggunakan Machine Gun.

Jika tidak digunakan dengan tepat oleh mereka yang mahir, senjata ini bisa tidak berguna sama sekali. Namun, apabila kamu bisa menggunakan senjata ini dengan mahir maka kamu bisa mencoba memakainya. Salah satu jenis senjata machine gun di permainan ini adalah M249.


  • 4. Sniper
Sumber Gambar : https://imyonsh.id/


Senjata yang satu ini adalah andalan jika kamu ingin menembak musuh yang berada di jangkauan yang jauh. Sniper juga sangat baik digunakan sebagai senjata andalan dalam permainan tim seperti duo maupun squad. Contoh senjata jenis sniper yang ada di permainan ini adalah AWM dan barrett.

Dengan memakai sniper, kamu bisa membidik target atau musuh yang masih jauh. Biasanya untuk membidik musuh dalam jangkauan yang jauh, selain memakai sniper kamu bisa memanfaatkan bantuan scope.


  • 5. Shotgun
Sumber Gambar : https://imyonsh.id/

Shotgun adalah pilihan senjata yang sangat ampuh dipakai untuk menembak dalam jarak dekat. Senjata ini memiliki kemampuan merusak yang sangat tinggi. Tak hanya itu, senjata ini juga bisa mengeluarkan peluru berkali-kali sehingga menjadi serangan hebat untuk musuh.

Namun perlu diperhatikan bahwa shotgun adalah senjata yang baiknya digunakan untuk jarak yang dekat. Tipe senjata shotgun yang bisa kamu gunakan adalah M1887, AA12, dan M870.

Meskipun setiap senjata memiliki spesifikasi masing-masing dan ampuh digunakan dalam kondisi-kondisi tertentu, performa pemainnya tetaplah yang menjadi penentu. Selain itu, perlu diingat bahwa senjata terbaik masing-masing pemain berbeda-beda. Temukan senjata terbaik yang selalu kamu andalkan di permainan Rules of Survival ini!