Hero Claude Mobile Legend Partners In Crime
Hero Claude Mobile Legend Partners In Crime

Hero Claude Mobile Legend Partners In Crime

Claude Mobile Legend, SI The Next Level Clint dengan role marksman lebih imba dari marksman lainnya

Mobile Legend selaku game mobanya segala umat memang tak pernah henti - hentinya memberikan penawaran terbaru mereka agar para playernya semakin mencintai game tersebut.

Yang terbaru tentang update'an Moonton selaku pengembangnya adalah mengeluarkan hero terbaru mereka yang bernama Claude.
Hero Claude Mobile Legend Partners In Crime

Begini tampilannya..


Oke sih, tetapi bagaiamana dengan kemampuan yang dimiliki?

Untuk lebih memahami penggunaan daripada hero Claude ini nantinya, maka kamu sangat wajib tahu tentang apa saja skill yang dimiliki oleh Claude ini.

Tetapi sebelumnya kamu juga perlu tahu bahwa hero ini adalah seorang marksman, yang seperti umumnya memiliki damage tinggi pada basic attacknya, serta lemah jika dinilai dari daya tahan HP yang dimiliki.

SKILL HERO CLAUDE

  • Pertempuran bersama (pasif)


Dexter meluncurkan serangan untuk membantu claude, transaksi 20% claude kerusakan dalam kerusakan bonus ke unit musuh yang rusak oleh serangan dasar claude

  • Art Of Thievery (Skill 1)


Claude mencuri 20% dari kecepatan gerakan dan 10% dari kecepatan serangan musuh dalam area berbentuk kipas, transaksi 160 (40% total serangan fisik) poin dari kerusakan fisik. Claude meningkatkan gerakan dan serangan kecepatan sendiri untuk kedua 6, tergantung pada jumlah musuh-musuh yang terpengaruh. Bonus kecepatan Claude ganda ketika mencuri kecepatan dari musuh pahlawan

  • Battle Mirror Image (Skill 2)


Klausul Dr Rooney perangkat yang digunakan untuk meninggalkan gambar cermin dexter lication Ruangan Khusus. Dexter's gambar cermin otomatis serangan unit musuh. Mirror image berlangsung selama 5 detik, anda transaksi 100% dari dexter's bertukar dengan gambar cermin

  • Open Fire(Ultimate)


Claude anda Dexter melepaskan serangan bendungan, menangani kerusakan yang berkesinambungan kepada musuh-musuh dalam duo sekitarnya. Berlangsung selama 3 detik, memukul setiap menimbulkan 80 (10% total serangan fisik) poin kerusakan fisik unit musuh. Kerusakan serangan ini dianggap dasar serangan anda memicu efek claude dasar serangan, juga, menghasilkan perisai dengan 20 (10% total serangan fisik) poin. Bonus serangan kecepatan juga akan meningkatkan tingkat hit. Ketika claude serangan dalam ledakan penuh, pelayan musuh akan mengalami 400% kerusakan

Nah bagaimana dengan kemampuan yang dimiliki oleh Claude tersebut?

Menarik bukan, hehe..

Jadi buat kamu yang ingin memiliki hero Claude bersama dengan temannya Dexter ini, setidaknya harus sabar menunggu hingga bulan agustus 2018.

Sembari menunggu ada baiknya kamu juga mempersiapkan battle points sebanyak 32.000, sesuai dengan harga daripada hero Claude itu sendiri.

Baca juga:

Your Reactions:

close