5 Tips Bertahan Hidup di Fortnite Mobile Battle Royale
5 Tips Bertahan Hidup di Fortnite Mobile Battle Royale

5 Tips Bertahan Hidup di Fortnite Mobile Battle Royale

Tips yang Bisa Anda Lakukan Untuk Bertahan Hidup di Fortnite Mobile Battle Royale

loading...
Fortnite Mobile Battle Royale, untuk memainkannya dibutuhkan beberapa strategi dan trik yang jitu. Mengingat dalam game ini hanya ada satu pemain yang akan hidup dari 100 pemain yang diterjunkan dalam maps. Saling bunuh tidak bisa dihindarkan lagi untuk mencapai kemenangan. Jadi, Anda harus benar-benar bermain dengan pintar.

5 Tips Bertahan Hidup di Fortnite Mobile Battle Royale
Sumber Gambar : https://www.battleroyalegaming.com/

Agar bisa bertahan hidup dan akhirnya memenangkan permainan ini, ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan saat memainkan game Fortnite Mobile Battle Royale ini;
  • 1. Buat Benteng Kokoh
Sumber Gambar : https://fortniteintel.com/

Dalam memainkan game Fortnite Battle Mobile Royale ini selain dibutuhkan senjata yang lengkap agar bisa bertahan hidup adalah dengan membuat benteng pertahanan yang kokoh dan kuat.

Anda bisa memunguti material di sekitar tempat pertempuran untuk membuat benteng. Material yang bisa digunakan seperti kayu atau batu.
  • 2. Incar Musuh Terdekat
Peraturan dalam game ini adalah mengharuskan saling bunuh antara satu pemain dengan pemain yang lain. Karena tujuan game ini adalah mencari satu pemain terakhir yang hidup  bertahan dari serangan musuh.

Untuk bisa mencapai tujuan tersebut Anda bisa membunuh atau mengincar musuh yang paling dekat dengan Anda.
  • 3. Lengkapi Senjata
Dibutuhkan berbagai senjata dalam game ini untuk bertahan hidup. Senjata awal yang akan Anda dapat adalah kapak yang bisa juga digunakan untuk membangun benteng pertahanan.

Senjata yang lain seperti shotgun juga digunakan dalam game ini. Anda bisa mengambil banyak senjata dengan  berbagai macam untuk digunakan dalam pertempuran.
  • 4. Cari Perlindungan
Bukan hanya membuat benteng pertahanan. Ada kalanya Anda harus maju bertempur untuk memusnahkan musuh tidak selalu bersembunyi di dalam benteng. Nah, agar mulus maka Anda bisa mencari perlindungan seperti gedung untuk bertahan atau mengelabui musuh.
  • 5. Mendarat di Tempat yang Tepat
Sumber Gambar : https://www.forbes.com/

Jika Anda sudah sering memainkan permainan ini, Anda pasti tahu bahwa akan ada bagian permainan yaitu terjun payung. Pada saat terjun payung, pastikan Anda sudah terlebih dahulu melihat peta. Ini bertujuan agar Anda tau dimana tempat atau lokasi yang aman untuk mendarat. Usahakan Anda mendarat di tempat yang minim musuh. Ingat, Anda tidak terbang sendirian. Ada 100 orang yang sedang terjun bersama Anda.
  • 6. Menahan Diri
Meskipun Anda memiliki persediaan senjata yang banyak, sangat disarankan Anda tidak mudah menggunakannya. Agar musuh tidak melacak keberadaan Anda, Anda tetap harus bertarung secara diam-diam. Jangan terlalu agresif menyerang musuh dan menghabiskan persediaan senjata Anda. 
  • 7. Tetap Waspada
Tips terakhir adalah Anda harus siaga dan selalu waspada. Banyak hal yang bisa mengelabui Anda hingga konsentrasi Anda terpecah dan bisa saja terbunuh. Salah satunya adalah benteng musuh yang kadang menipu. Benteng bentuk menara harus selalu Anda waspadai.

Selain itu, saat looting, Anda juga jangan terlena dan lalai karena terlalu sibuk memunguti senjata. Meskipun sedang asik memunguti senjata, pastikan Anda tetap waspada dan berhati-hati jikalau tiba-tiba ada musuh muncul di dekat Anda.

Permainan ini sangat seru dan membutuhkan tingkat kewaspadaan tinggi. Karena akan ada banyak teman yang bersama-sama bertempur, jangan sampai Anda lengah dan tidak menyadari keberadaan musuh di dekat Anda. Jadi bagaimana? Sudah siap menjadi pemenang di Fortnite Mobile Battle Royale? 

Selamat bermain!

Baca juga:

Your Reactions: