Kaja Mobile Legend, Si Phoenix Dari Negara Tirai Bambu
Kaja Mobile Legend, Si Phoenix Dari Negara Tirai Bambu

Kaja Mobile Legend, Si Phoenix Dari Negara Tirai Bambu

Kabar tentang akan munculnya hero Kaja ini memang sudah lama tersebar , namun baru kali ini kita bisa melihat secara jelas tentang kemampuan hero Kaja ini

Kembali lagi Mobile Legend telah merilis hero terbaru mereka yang masuk kedalam role tank/support.

Nama hero tersebut adalah Kaja.

hero kaja mobile legend

Dari segi tampilan, memang hero ini sangatlah menarik, dan layak untuk masuk list pembelian selanjutnya bukan?, hehe..

Tapi bagaimana apabila kita nilai Kaja dari kemampuan yang dimilikinya berikut ini :

  • Eye of The Strom(pasif) : Kaja mendapatkan 40% movement speed ketika diserang oleh hero lawan, movement speed yang didapat akan berkurang dalam 1 detik, dan dapat aktif setiap 5 detik.
  • Ring of Order(skill 1) : Kaja mengeluarkan Ring of Electricity yang membesar dengan cepat, hingga mencapai batasnya, dan kembali pada tubuhnya lagi, unit yang terkena ring akan menerima 150(+20% total magic power) magic damage per detik dan dalam waktu dekat akan terkena efek slow sebesar 30%. Ketika ring mengenai lawan, Kaja menembakkan lightning blot, memberikan 140 magic damage per detik kepada lawan terdekat, damage ini akan meningkat sering waktu.
  • Gale Force(skill 2) : Kaja melakukan charge ke arah yang telah ditentukan, memberikan 260(+80% total magic power) magic damage terhadap lawan yang berada dalam jalur, jika saat melakukan charge Kaja bersentuhan dengan teman 1 tim, maka Kaja dapat melakukan charge kembali ke arah unit tersebt, dan memberikan shield untuk Kaja dan teman satu tim tersebut.
  • Divine Judgment(Ultimate) : Kaja melakukan disable dan menarik hero lawan selama 2 detik, memberikan 360(120 total magic power) magic damage dan mencuri 15 armor serta 10 magic resistance dari lawan. Armor dan magic resistance yang dicuri akan dikalikan 2.


Untuk selengkapnya tentang kemampuan daripada hero Kaja ini, maka kamu bisa menonton gameplay berikut, dan nantinya silahkan nilai apakah hero ini OP atau tidak.

Berikut videonya:


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Neraktir Makan Cuma Wacana Forevah