window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Ini 10 Tips dan Trik Terbaik PUBG Mobile untuk Pemula! - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini 10 Tips dan Trik Terbaik PUBG Mobile untuk Pemula!

PUBG Mobile merupakan salah satu game yang banyak digandrungi saat ini. Apalagi setelah munculnya versi mobile yang lebih mudah untuk diakses. Tak heran jika kemudian semakin banyak bermunculan para pemain pemula yang ingin bermain game PUBG. Apakah kamu juga salah satunya?

Sebagai pemain pemula tentu ada banyak hal yang harus kamu ketahui dari game PUBG ini. Kamu juga harus tahu apa saja tips dan trik yang bisa kamu terapkan saat bermain PUBG dan di artikel ini kamu akan mengetahuinya.

Tips Bermain PUBG untuk Pemula
Sumber Gambar : https://www.imore.com/

Ini dia 10 tips bermain PUBG Mobile yang perlu diterapkan oleh para pemula.


  • 1. Gunakan Taktik yang Cerdas

Permainan ini memerlukan kecerdasan taktik dari pemainnya. Contoh paling mudah adalah ketika mendarat, pilih tempat pendaratan yang aman. Kemudian ketika permainan berlangsung, usahakan untuk berlindung daripada terus menerus menyerang dan membahayakan nyawa.


  • 2. Sesuaikan Pengaturan Kontrol
Sumber Gambar : https://wccftech.com/

Dalam permainan ini, ada banyak sekali tombol atau menu yang tidak hanya harus kamu pahami tapi juga perlu dihafalkan. Apalagi untuk versi mobile ini dimana ada beberapa hal yang berbeda dengan versi PC.


  • 3. Perhatikan Lingkaran dalam Map

Permainan ini mengharuskan kamu untuk terus bergerak tidak hanya diam di satu tempat. Dalam game PUBG ada yang disebut lingkaran putih lalu ada pula lingkaran biru. Pahami dulu apa makna lingkaran ini dan di mana posisi yang paling aman untukmu agar kamu bisa bertahan.


  • 4. Pahami Dulu Equipment

Agar bisa bertarung maka kamu harus memahami perlengkapan pertarunganmu. Kamu harus tahu perlengkapan apa saja yang penting untuk diambil. Susunlah prioritas sehingga saat looting kamu tidak menghabiskan banyak waktu tapi bisa mengambil sebanyak mungkin benda.


  • 5. Atur Muatanmu

Perlu diketahui bahwa dalam permainan ini setiap pemain memiliki ransel dengan muatan yang terbatas. Tidak semua item bisa kamu bawa. Jadi, penting sekali untuk mengatur item apa saja yang penting untukmu. Hindari mengambil senjata yang kira-kira tidak bisa kamu gunakan secara maksimal.


  • 6. Kerahkan Pendengaranmu

Permainan ini sangat membutuhkan kejelian pendengaranmu. Dengarkan suara sekecil apapun karena ini bisa menjadi petunjuk keberadaan musuh. Mendengar dengan teliti akan sangat membantumu untuk menyerang lawan.


  • 7. Terus Bergerak dan Mencari

Selalu ingat bahwa dalam permainan ini kamu harus gesit bergerak. Memang disarankan untuk berlindung tapi jangan berdiam dalam satu tempat saja. Kamu harus bergerak dan mencari item yang penting selama kamu berkelana ke berbagai lokasi.


  • 8. Pelajari Karakteristik Senjata
Sumber Gambar : https://www.imore.com/


Kamu bisa menggunakan senjata dengan tepat hanya jika kamu paham dengan karakteristik dari senjata tersebut. Oleh karena itu, sebelum memulai permainan kamu harus mempelajari karakteristik senjata, kelebihannya, kelemahannya, dan lain sebagainya.


  • 9. Pelajari Penggunaan Medical Kit

Agar kamu bisa menyembuhkan dirimu sendiri maka kamu harus mempelajari bagaimana penggunaan medical kit dalam permainan ini. Medical kit menjadi salah satu item yang penting untuk kamu ambil. Pelajari penggunaan setiap benda di sana dan apa efeknya bagimu.


  • 10. Waspada Red Zone!

Red zone adalah bagian yang sangat berbahaya di permainan ini. Red zone adalah area yang akan dijatuhi ledakan api. Tidak bisa diprediksikan sehingga kamu harus sangat berhati-hati karena jika tidak maka kamu bisa langsung mati.

Bermain PUBG mungkin akan terasa sulit bagi pemula namun perlahan-lahan akan semakin menyenangkan. Semoga artikel ini bisa membantu kamu yang masih pemula di game PUBG Mobile ini!