Guide Kaja Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya
Guide Kaja Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya

Guide Kaja Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya

Kaja Mobile Legend, si tank/support yang super OP

Kaja Mobile Legend merupakan hero terbaru yang dirilis Moonton di server advance di bulan April 2018, dan kemungkinan ia akan rilis di server original pada akhir bulan juni atau awal bulan juli  2018 nantinya.

Nah bagi kamu yang saat ini sedang mencari list hero terbaru yang cocok untuk dibeli, maka kemungkinan besar hero Kaja ini akan masuk kedalam daftar pilihan kamu tersebut.

Guide Kaja Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya

Penyebabnya adalah dikarenakan Kaja ini sangatlah keren dari segi tampilannya, lalu kemampuan yang dimilikinya pun bisa sangat menyusahkan tim musuh, serta satu lagi, Kaja ini adalah hero yang masuk kedalam kategori tank, maka dengan demikian kamu akan bisa bebas bertarung maju ke depan mencari carry musuh.

Keunggulan lainnya bisa kamu lihat dari beberapa pembahasan saya tentang Hero Kaja Mobile Legend berikut ini :


SKILL HERO KAJA

  • Eye of The Strom(pasif) 

Kaja mendapatkan 40% movement speed ketika diserang oleh hero lawan, movement speed yang didapat akan berkurang dalam 1 detik, dan dapat aktif setiap 5 detik.

  • Ring of Order(skill 1) 


Kaja mengeluarkan Ring of Electricity yang membesar dengan cepat, hingga mencapai batasnya, dan kembali pada tubuhnya lagi, unit yang terkena ring akan menerima 150(+20% total magic power) magic damage per detik dan dalam waktu dekat akan terkena efek slow sebesar 30%. Ketika ring mengenai lawan, Kaja menembakkan lightning blot, memberikan 140 magic damage per detik kepada lawan terdekat, damage ini akan meningkat sering waktu.

  • Gale Force(skill 2) 


Kaja melakukan charge ke arah yang telah ditentukan, memberikan 260(+80% total magic power) magic damage terhadap lawan yang berada dalam jalur, jika saat melakukan charge Kaja bersentuhan dengan teman 1 tim, maka Kaja dapat melakukan charge kembali ke arah unit tersebt, dan memberikan shield untuk Kaja dan teman satu tim tersebut.

  • Divine Judgment(Ultimate) 


Kaja melakukan disable dan menarik hero lawan selama 2 detik, memberikan 360(120 total magic power) magic damage dan mencuri 15 armor serta 10 magic resistance dari lawan. Armor dan magic resistance yang dicuri akan dikalikan 2.


BUILD HERO KAJA


  1. Demon's Advent : pasif untuk +920 HP, +54 armor, +30 HP regen
  2. Warrior Boots : pasif untuk +22 armor, keunikan +40 movement speed
  3. Cursed Helment : pasif untuk +920 HP, +50 magic resistance
  4. Blade Armor : pasif untuk +90 armor, dan keunikan memberikan 25% serangan fisik lawan sebagai kerusakan fisik penyerang ketika serangan dasar diterima
  5. Bloodthirsty King : pasif untuk +1550 HP, keunikan 20% regen HP setelah kill atau membantu
  6. Heart of Steal : pasif untuk +880 HP, +30 armor, +35 HP regen, keunikan +20% crit chance



ABILITY HERO KAJA

Pada poin pemilihan spell untuknya, maka kamu bisa mencoba menggabungkan Kaja dengan daftar ability berikut :

  1. Stun : Memberikan 115 - 325 magic damage ke musuh di sekitar(meningkat sesuai level), dan membekukan musuh selama 0,7 detik
  2. Ageis : Dengan cepat memberikan kamu ataupun hero teman satu tim sebuah shield, yang dapat menyerap sampai dengan 720 - 1420 damage(damage yang bisa diserap akan bertambah sesuai dengan level), bertahan selama 3 detik
  3. Iron Wall : Mengurangi physical dan magic damage yang diterima sebesar 40%, dan mengurangi damage yang diterima dari turret sebesar 40% selama 3 detik
  4. Execute : Sebabkan 240 - 800 points dari kerusakan besar pada hero tertentu(bertambah sesuai level)
Untuk yang execute, maka kamu bisa melihat gambarannya dari gameplay berikut ini :




SET EMBELM YANG COCOK

Untuk penggunaan daripada set emblem untuk Kaja, tentunya adalah set emblem Tank, sebab emblem ini akan memberikan tambahan armor, magic resistance, HP, HP regen, dan cooldown reduction.

Tambahan yang diberikan tersebut pastinya akan sangat membantu Kaja agar sesuai dengan role dasar miliknya, yaitu tanker.


TIPS MENGGUNAKAN KAJA


  1. Manfaatkan Pasif Kaja Dengan Baik
  2. Sering - Sering Menggunakan Skill 1 Kaja
  3. Jangan Takut Maju Paling Depan
  4. Gunakan Combo Kaja 1 - 3 - 2

  • 1. Manfaatkan Pasif Kaja Dengan Baik
Dikarenakan pasif miliknya tersebut mampu menambah movement speed ketika ia menerima serangan dari lawan, maka kamu bisa memanfaatkan keunggulan movement speed tersebut untuk masuk ke formasi musuh dengan cepat, maupun kabur dengan keunggulan movement speed ini.
  • 2. Sering - Sering Menggunakan Skill 1 Kaja
Meskipun sekilas skill ini tidak berguna, tapi bila kita lihat secara lebih jelas, maka efek yang ditimbulkan oleh ring Kaja tersebut akan terus mengurangi HP musuh setiap detiknya.

Atau mudahnya bisa kamu baca lagi, lalu pahami melalui pembahasan tentang skill Kaja di point Skill Hero Kaja Diatas.
  • 3. Jangan Takut Maju Paling Depan
Sebagai role tanker, maju menjadi pelindung tim memanglah suatu hal yang wajib dilakukan, untuk Kaja sendiri, dikarenakan ia memiliki kemampuan yang baik dari skill pasifnya, serta juga memiliki charge atau seperti flicker, maka dengan begitu, untuk menjadi pembongkar formasi musuh bukanlah hal yang menakutkan untuk Kaja.
  • 4. Gunakan Combo Kaja 1 - 3 - 2
Sesuai ekspetasi saja, dimana saat team fight, diawali dengan maju ke depan, dan mengeluarkan skill satu Kaja untuk mengaktifkan ring, lalu dilanjutkan dengan lock carry musuh, dilanjutkan dengan ultimate agar musuh terikat, dan sebelum 2 detik, langsung tarik musuh ke arah yang tidak dilindungi oleh tank musuh dengan menggunakan skill charge Kaja.

Guna menarik carry musuh ke tempat yang tidak dilindungi oleh ank musuh adalah agar tim kamu bisa dnegan mudah menghabisi carry tersebut.


Nah itulah beberpaa pembahasan tentang hero Kaja Mobile Legend.

Bagaimana, cocok untuk di beli bukan?, heheh..

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Neraktir Makan Cuma Wacana Forevah