Guide Chang'e Mobile Legend Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya
Guide Chang'e Mobile Legend Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya

Guide Chang'e Mobile Legend Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya

Chang'e mobile legend merupakan hero mage dengan rasa support yang super imut

Kabar baik bagi kamu para pecinta hero dengan role mage di Mobile Legend, sebab baru - baru ini, pihak Moonton selaku pengembang game ini kembali lagi mengeluarkan hero terbarunya yang bernama Chang'e.

Guide Chang'e Mobile Legend Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya

Hero ini bila dilihat dari segi tampilannya memanglah sangat ciamik.


Tampilannya sih memang oke, tapi bagaimana apabila kita nilai dari segi kemampuan yang dimiliki berikut ini :

Tapi sebelum jauh melangkah, ada baiknya kamu terlebih dahulu mengenali siapa sih hero Chang'e ini.

Untuk berkenalan dengannya, maka kamu bisa simak sekilas latar belakang tentang hero Chang'e berikut :

Chang'e berasal dari Mysterious Land di sebelah timur Land of Dawn dan merupakan murid termuda dari The Great Dragon. Sejak kecil, dia menunjukan potensi sihir yang luar biasa, dengan cepat dia menguasai banyak mantra yang diajarkan oleh The Great Dragon padanya. Saat remaja, dia bahkan berhasil mempelajari teknik rahasia milik The Great Dragon - Sacred Satellite, sehingga dia berhasil memenangkan hati The Great Dragon dan menjadi murid kesayangannya. Namun, sifatnya yang periang sering menyebabkan The Great Dragon sakit kepala, akhirnya The Great Dragon memutuskan jika dia tidak punya waktu untuk mengajar sekaligus mengurus murid kecil yang pintar dan imut ini, sehingga dia menyerahkannya pada putra angkatnya Zilong, untuk mengawasi Chang'e, dengan harapan sifat Zilong yang rajin dan tekun akan memberikan pengaruh pada Chang'e. Zilong sangat menyayangi adik perempuan barunya, ia tidak hanya menemaninya belajar sihir, namun juga menemukan teman - teman hewan istimewa untuk bermain dengannya. Chang'e senang saat bersama kakaknya Zilong, dan bagian yang paling membahagiakan di hari - harinya adalah saat mereka selesai berlatih. Zilong akan menggendong Chang'e dipunggungnya. Setelah war of the planes kedua pecah, Zilong diperintahkan oleh masternya untuk membantu para penguasa yang bijaksana di tanah itu, dia melakukan perjalanan ke banyak tempat yang jauh dan menyelesaikan berbagai misi besar, tetapi jauh di dalam hatinya, dia sangat merindukan adiknya. Setelah Zilong pergi Chang'e merasa ada sesuatu yang hilang dalam hidupnya, dan dia tidak bisa apa - apa, hanya bisa mengenang masa - masa bahagia itu. Ketika ia mengetahui bahwa saudara laki - lakinya berada di Land of Dawn, Chang'e mengambil senjata suci yang diberikan oleh The Great Dragon padanya, lalu pergi mencari kakaknya Zilong secara diam - diam.


SKILL HERO CHANG'E

  • Lucky Bunny(pasif)
Setiap kali Chang'e berhasil mengeluarkan skill, kamu akan diberkati oleh kelinci, tiap stack mengurangi waktu cooldown skill sebanyak 0,5 detik, dapat stack hingga 6 kali
  • Run, Rabbit, Run

Chang'e melemparkan beberapa bum wortel ke arah yang ditentukan tiap bum wortel memberikan 150(+50% total magic power) magical damage pada lawan, serta mengurangi movement speed mereka sebanyak 75% selama 1,5 detik(jika musuh menginjak beberapa wortel do kumpulan wortel yang dilempar bersamaan, maka damage yang akan merekan terima semakin sedikit)
  • BIU!BIU!BIU!

Chang'e secara terus - menerus melemparkan bola energi ke depan, memberikan 125(+90% total magic power) magical damage pada unit lawan pertama yang diserang, jika 3 bola energi mengenai unit yang sama, target akan terkena efek stun selama 1 detik, target yang sama hanya bisa terkena stun sekali tiap 6 detik
  • Bunny Bomb

Chang'e meluncurkan Rabbit Missile ke depan, memberikan 240(100% total magic power) magical damage pada lawan pada lawan pertama yang terkena Rabbit Missile kemudian seketika itu juga Rabbit Missile terbagi menjadi 6 rudal kecil yang terus mengejar target, tiap rudal memberikan 160(+100% total magic power)magical damage, setiap rudal yang mengenai musuh secara berturut - turut akan mengurangi dari serangan ini. Jika Rabbit Missile terbang hingga mencapai batas maksimum serangan tanpa mengenai target, maka skill ini akan menjadi 6 rudal yang lebih kecil dan mengejar unit lawan terdekat secara acak.


BUILD HERO CHANG'E 


  • Enchanted Talisman : pasif untuk +50 magic power, +250 HP, +20% cooldown reduction
  • Arcane Boots : pasif untuk +15 magical Penatrion, dan keunikan +40 movemnet speed
  • Lightning Truncheon : pasif untuk +75 magic power, +30 mana regen
  • Concentrated Energy : pasif untuk +70 magic power, +700 HP, dan keunikan spell Vamp
  • Holy Crystal : pasif untuk +90 magic power, dan keunikan +25 magic power
  • Blood Wings : pasif untuk +150 magic power, +150 HP

ABILITY HERO CHANG'E


Melihat dari kemampuan yang dimiliki oleh hero ini, maka bisa kita lihat bahwa hero Chang'e tidak memiliki kemampuan escape yang memadai. Apalagi ia adalah hero dengan role mage, yang pada umumnya kamu pasti tahu memiliki HP yang sangatlah lembek.

Jadi untuk rekomendasi spell yang utama saya sarankan untuk Chang'e adalah ability Flicker.


SET EMBLEM YANG COCOK

Karena Chang'e ini masuk kedalam role mage, maka dalam hal pemilihan jenis set emblem untuknya, saya merekomendasikan bagi kamu yang memiliki akun masih berlevel kecil, maka gunakanlah set emblem magical terlebih dahulu, sebelum nantinya berkembang menjadi set emblem mage bila sudah memiliki level besar, agar kemampuan yang dimiliki oleh Chang'e lebih maksimal.


TIPS MENGGUNAKAN HERO CHANG'E
  • Tidak Cocok Solo
  • Selalu Suppor Team
  • Roaming untuk membantu gank musuh
  • Jangan sering farming, karena lambat

Nah itulah sedikit gambaran tentang hero Chang'e Mobile legend, mulai dari latar belakang, build, skill, ability, penggunaan set emblem, hingga tips menggunakan hero ini.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Neraktir Makan Cuma Wacana Forevah