Cara menggunakan hero Lancelot (Guide)
Cara menggunakan hero Lancelot (Guide)

Cara menggunakan hero Lancelot (Guide)

Hero Lancelot Mobile Legend memang masih menjadi favorit banyak player, meskipun telah mendapatkan nerf berkali - kali

Selamat Datang Kembali Diblog saya, kali ini saya akan membahas game yang sangat populer dikalangan gamers android yaitu Mobile Legend, yang dimana dalam game Mobile Legend terdapat banyak Karakter Hero yang bisa digunakan. Nah salah satunya adalah hero Lancelot. Kali ini saya akan membahas bagaimana cara menggunakan hero lancelot tersebut.

Lancelot adalah salah satu hero dalam mobile legend yang termasuk dalam kategori Assassin, Banyak orang menggunakan hero Lancelot karena menurut mereka damage yang dimiliki oleh Hero Lancelot sangatlah besar. Namun semua hero yang ada pada game Mobile Legend adalah bergantung pada pilot atau pada playernya sendiri. Bagi pemula mungkin akan sedikit kesusahan pada saat menggunakan Hero Lancelot dan butuh beradaptasi dengan skil-skil yang dimiliki oleh Hero
Lancelot.

Namun kalian tidak usah khawatir karena kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara menggunakan hero Lancelot sehingga kalian akan bisa dengan mudah mengontrolnya. Silahkan simak Penjelasan dibawah ini.

Cara menggunakan hero Lancelot (Guide)

1. Perbanyaklah Farming

Nah tips yang pertama adalah dengan cara memperbanyak farming, yap betul farming adalah sebuah hal yang wajib dilakukan oleh hero yang tergolong dalam Marksman, Fighter maupun Assassin. Dengan memperbanyak farming maka Hero Lancelot yang anda pakai akan memiliki level yang lebih tinggi dibanding dengan level musuh. Keuntungan memiliki level yang tinggi adalah Hero Lancelot akan memiliki damage yang lebih besar dan bisa dengan mudah membunuh musuh.


2. Memakai Skill dengan Benar


Cara yang selanjutnya adalah memakai skill dengan benar. Maksudnya gimana? Setiap hero pastilah memiliki skil-skil yang bisa diandalkan. Nah tidak berbeda dengan lancelot, hero lancelot ini juga memiliki beberapa skill yang menurut saya sangat bagus. Beberapa skill lancelot antara lain adalah Soul cutter (basic attack), Puncture, Thorned rose, Phantom Execuition.

Saran saya adalah gunakanlah skill Puncture berkali-kali untuk melakukan perlawanan, dan disusul dengan Thorned Rose jika musuh terkenna 3x serangan dari skill ini maka musuh akan mendapat efek slow sebesar 70%. Nah pada saat musuh sedang terkena efek slow maka waktunya kalian mengeluarkan skill Phantom Execution untuk menghabisi musuh karena skill Phantom Execution memiliki damage yang besar jika tepat sasaran.


3. Memperhatikan Posisi pada saat Menyerang

Nah tips yang ini merupakan tips yang sangat penting, dimana posisi merupakan sebuah titik yang bisa membuat kalian menang atau kalah pada saat menyerang musuh. Posisi yang baik untuk Hero Lancelot adalah seranglah musuh dengan level yang rendah atau level sama. Jika kalian bertarung dengan musuh yang memiliki level lebih rendah dari kalian maka beruntunglah kalian karena tingkat kemenangan sangat tinggi, namun sebaliknya jika musuh kalian memiliki level yang lebih tinggi dari level lancelot kalian, maka jangan menyerangnya sendirian karena tingkat kemenanganya sangat lah sedikit,  Hanya berkisar 25% saja.


Bagaimana tutorial diatas? Semoga bisa membantu kalian yang kesusahan pada saat menggunakan Hero Lancelot. Ingat setiap Hero dalam Game Mobile Legend itu bergantung pada playernya sendiri.

Terimakasih telah mengunjungi blog saya. Sampai jumpa kembali.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Ada Aaaa Naksir Sama Dededede, Trus Dededede Laporan Sama Kakakaka, Aaaa Panik Liatin Video Lucu, Kakakaka Ketawa, Tiba - Tiba Muncul Cececece, Wewewewe, Aaaa Yeyeyeye. Makin Handsome Pakai Exit Gegegege