Syarat Membuat Kartu Kredit Mandiri Terbaru
Syarat Membuat Kartu Kredit Mandiri Terbaru

Syarat Membuat Kartu Kredit Mandiri Terbaru

Bank Mandiri bisa memberikan anda fasilitas Kartu Kredit dengan biaya yang ringan

Kartu kredit bank Mandiri memiliki ciri tersendiri, melalui fiestapoinnya, yaitu merupakan program loyalti bank Mandiri yang memberikan anda 1 poin untuk tiap transaksi senilai Rp 20.000. Poin yang anda kumpulkan tersebut, nantinya dapat ditukarkan dengan beragam hadiah menarik, seperti gadget sampai promo wisata. pembelian dicatat dapat menghasilkan fiesta poin adalah transaksi belanja retail maupun non cicilan, transaksi bank Mandiri power bills non PLN serta pembelian recurring lainnya.

Syarat Membuat Kartu Kredit Mandiri Terbaru
Sumber Gambar : http://simulasikredit.blogspot.co.id/

Kartu Kredit memberikan uang yang ditujukan ke bank penerbit kartu, pada tiap transaksi. semua Kartu Kredit memiliki interest rate atau perbedaan bunga yang harus dibayar tiap bulannya, serta biaya tahunan. Memiliki Kartu Kredit memang bisa memberikan anda kemudahan dalam melakukan transaksi dimana serta kapan saja, tapi hal yang perlu diperhatikan juga adalah bawah Kartu Kredit itu sendiri memerlukan pemilik yang siap dengan sikap matang dan bisa bertanggung jawab atas tagihan utang nantinya.

Untuk itu bagi anda yang baru pertama ingin mencoba memiliki Kartu Kredit, maka langkah awal yang perlu anda perhatikan agar dapat mengatur keuangan nantinya adalah menjaga kesehatan finansial dengan cara membuat anggaran serta rencana belanja setiap bulan. catatan pengeluaran ini nantinya harus disesuaikan juga dengan jumlah pemasukan yang anda dapatkan. Transaksi yang anda lakukan dengan Kartu Kredit baiknya ditekan untuk tetap dalam rencana tersebut, sehingga anda bisa menjaga konsistensi apa saja yang anda belanjakan. Memang kebiasaan ini akan terasa sulit diterapkan pada awal memulai, namun jika diteruskan secara konsisten, maka sungguh hal tersebut akan menumbuhkan perencanaan finansial yang matang, bahkan bisa juga menjalur ke planning anda yang lainnya.

Nah jika anda telah memahami tentang perencanaan dan kepemiliki Kartu Kredit, maka poin selanjutnya adalah masuk kedalam apa saja syarat yang diperlukan untuk membuat Kartu Kredit di Bank Mandiri.

Berikut adalah syarat yang diperlukan :

  • Fotocopy KTP
  • Min berumur 21 tahun serta memiliki penghasilan bersih min Rp 3.000.000 per bulan.
  • Fotocopy penghasilan
  • Fotocopy NPWP
  • Fotocopy buku tabungan 3 bulan terakhir
  • Lalu bagi yang sudah mempunyai Kartu Kredit, anda wajib melampirkan tagihan Kartu Kredit 3 bulan terakhir.

KETENTUAN DOKUMEN LAINNYA




FASILITAS YANG AKAN ANDA DAPATKAN DENGAN MEMILIKI KARTU KREDIT BANK MANDIRI


Kartu Kredit dari Bank Mandiri mempunyai banyak fasilitas serta manfaat yang dapat anda menfaatkan, antara lain adalah:
International Visa/Mastercard Support:
Kartu kredit ini bisa digunakan untuk berbelanja di berbagai outlet berlogo Visa atau Mastercard di seluruh dunia.
Pembayaran Tagihan Minimum Rendah:
Denagn fasilitas ini, anda dapat melakukan pembayaran tagihan min sebesar 10% dari total tagihan bulanan anda atau Rp 50.000.
Limit Kredit Kompetitif:
Limit Kredit yang koporatif hingga Rp. 40.000.000 dari Bank Mandiri
Verified Visa/Mastercard Transaction:
Fasilitas keamanan melakukan transaksi di berbagai tempat dengan logo Visa atau Mastercard di seluruh dunia
Visa/Mastercard Cash Advance:
Bisa melakukan penarikan tunai dengan aman di berbagai ATM berlogo Visa/Mastercard di seluruh dunia
Mandiri Protection:
Melindungi ahli waris anda dari kewajiban membayar seluruh tagihan apabila nantinya pemegang kartu meninggal dunia ataupun cacat total tetap
Mandiri E-billing:
Dengan fasilitas ini, anda dapat merubah transaksi Anda menjadi cicilan tetap sampai 36 bulan
Mandiri Power Refill:
Membantu anda mengisi ulang pulsa (top up) di berbagai operator handphone secara otomatis cuma dari Kartu Kredit anda
Mandiri Power Cash:
Mendapatkan dana tunai melalui Kartu Kredit Mandiri anda dengan melakukan cicilan sampai 12 kali dengan bunga rendah.
Mandiri Power Buy:
Mendapatkan keuntungan berbelanja barang dengan cicilan rendah sampai 12 bulan dengan ketentuan bunga 0% (selama program berlaku)
Mandiri Auto Installment:
Fasilitas yang bisa merubah pembelian barang anda jadi cicilan dengan bunga rendah, atau setara dengan 0.99 per bulan
Mandiri Power Discount:
Mendapatkan berbagai macam discount serta promo terbaik dari pusat perbelanjaan, hotel, restoran maupun pertokoan terkemuka di seluruh dunia
Mandiri Katalog:
Katalog yang berisi promo dari barang - barang menarik bank Mandiri khusus untuk anda
Mandiri Travel Center:
Mengurus segala perjalanan bisnis ataupun keluarga anda dengan simple melalui travel center Mandiri
Mandiri ATM & Call Center:
Memberikan anda fasilitas untuk bisa melakukan pembayaran tagihan dari ATM Mandiri yang tersebar pada seluruh dunia atau bisa juga melakukannya lewat fasilitas internet banking, SMS banking, serta IVR. Juga dengan fasilitas ini, anda juga akan mendapatkan layanan call center mandiri 24 jam di 14000 setiap hari


Nah pada dasar atau intinya dalam hal kepemilikikan Kartu Kredit itu sendiri adalah anda baiknya menumbuhkan sikap ketekunan untuk memenuhi kewajiban tepat waktu. Dalam kaitannya dengan pembahasan tentang Kartu Kredit itu sendiri, anda wajib membayar tagihan Kartu Kredit tepat saat jatuh tempo. Kartu Kredit memiliki kelas bunga yang bisa memperbesar hutang anda jika dalam hal ini anda lupa membayar tagihan tersebut. Pembayaran yang lewat dari batas tagihan akan menyebabkan credit score (penilaian kredit) menjadi berantakan. Credit score tersebut merupakan suatu sistem penilaian dari pihak bank sebagai bahan pertimbangan Bank apakah mereka dapat memberikan anda pinjaman ataupun tidak berdasarkan dari perilaku pembayaran hutang.

Baca juga:

Your Reactions:

close