Syarat Membuat Kartu Kredit Bca Terbaru
Syarat Membuat Kartu Kredit Bca Terbaru

Syarat Membuat Kartu Kredit Bca Terbaru

Ingin membuat kartu kredit?, Bank Bca mungkin bisa menjadi pilihan terbaik dalam memenuhi keinginan anda tersebut

Cara Membuat Kartu Kredit Bca - Bank Bca merupakan badan perbankan yang sudah tak asing lagi ditelinga masyarakat Indonesia. Bank ini sudah cukup terkenal, dikarenakan sudah bertahan selama puluhan tahun dalam kegiatan keuangan rakyat tanah air, bahkan disaat masa - masa sulit seperti reformasi, Bank Bca meskipun pada saat itu sedang jatuh, tapi perlahan ia kembali lagi berkembang hingga menjadi besar lagi seperti saat ini.

Syarat Membuat Kartu Kredit Bca Terbaru

Dan karena sudah terbukti kokohnya kesetabilan dari Bank tersebut, maka saya pun tak ragu untuk membuka tabungan disana, juga dalam hal ini termasuk bagi anda yang ingin mengajukan kepemiliki Kartu Kredit Bca.

Memiliki kartu kredit dapat memudahkan kegiatan transaksi anda jadi lebih praktis dan simple. Juga, kartu kredit banyak memberikan promo diskon atau cashback sehingga transaksi anda bisa menjadi lebih hemat.

Pada dasarnya, kartu kredit adalah alat transaksi nontunai berbasis hutang atau pinjaman. Di mana, semua transaksi yang terjadi dengan Kartu tersebut akan tercatat secara otomatis oleh pihak bank, dan akan ditagih ketika berakhir pada tanggal jatuh tempo. Walau setatusnya hutang, akan tetapi selama anda konsisten membayar tagihan tepat waktu atau bahkan berusaha membayar full tagihan kartu kredit, kartu kredit akan bisa jadi alat transaksi yang sangatlah berguna.

Untuk kartu kredit BCA, selama ini kartu kredit yang diterbitkan oleh bank dari Grup Djarum ini menjadi pernerbit kartu kredit yang cukup populer. Selain karena fiturnya yang bagus dengan banyak promo di banyak merchant, persetujuan untuk membuat kartu kredit BCA juga terbilang lebih ketat jika dibandingkan dengan kartu kredit bank lain. Penasaran, kan? Nah, apabila anda saat ini sedang memikirkan untuk memiliki kartu kredit BCA, maka sebelumnya silahkan anda simak terlebih dahulu cara pembuatan kartu kredit BCA berikut ini :


SYARAT MEMBUAT KARTU KREDIT BCA

Bank Central Asia (BCA) memberikan promo yang menarik termasuk cicilan, autopay, asuransi serta reward. Dan Kartu Kredit BCA juga menawarkan fitur menarik seperti diskon toko online, restoran hingga travelling.

Jika anda tertarik, anda dapat menyiapkan beberapa dokumen berikut yang diperlukan untuk aplikasi kartu kredit di bank ini:

  • Fotokopi KTP
  • Min berumur 21 tahun serta berpenghasilan bersih min Rp 3.000.000 per bulan.
  • Fotokopi bukti penghasilan
  • Fotokopi NPWP
  • Dan untuk yang sudah punya kartu kredit, anda harus menambahkan lampiran tagihan kartu kredit 3 bulan terakhir.

Syarat Tambahannya Sebagai Berikut :





FASILITAS KARTU KREDIT BCA

Kartu Kredit BCA mempunyai banyak fitur serta manfaat yang dapat Anda menfaatkan, antara lain :

Cicilan BCA:

Fitur cicilan tetap dengan bunga rendah. caranya adalah dengan merubah transaksi anda (Min Rp 500.000.-) menjadi transaksi cicilan Bca dengan bunga rendah, dalam jangka waktu sampai 36 bulan

BCA Autopay:

Bayar semua tagihan anda rutin setiap bulan dengan fitur autodebet sehingga lebih praktis dan bebas potongan admin(Min limit kartu Rp 3.000.000.-)

BCA Reward Points:

Anda juga bisa mendapatkan poin reward BCA hingga 5% dari setiap transaksi memanfaatkan kartu kredit BCA. Tukarkan poin anda dengan banyak pilihan hadiah menarik dari BCA

Pengambilan Uang Tunai:

Anda bisa melakukan pengambilan dimana saja saat sedang membutuhkan uang tunai, pakailah Kartu Kredit BCA yang memiliki fitur pengambilan uang tunai sampai 40% dari limit kartu anda. 

BCA Credit Life: 

Perlindungan keuangan untuk keluarga anda dengan bantuan melunasi tagihan anda. memanfaatkan premi cuma 0,4% dari saldo tagihan anda, keluarga anda akan terlindungi dari kewajiban hutang bila terdapat peristiwa kecelakaan atau sakit yang mengakibatkan meninggal dunia.

Pelayanan Asuransi: 

Pemilik kartu kredit BCA secara otomatis mendapatkan perlindungan asuransi kecelakaan, dengan nilai:
  • Kartu Kredit BCA Silver: Rp 200.000.000
  • Kartu Kredit BCA Gold : Rp 600.000.000
  • Kartu Kredit BCA Visa Platinum : Rp 1.000.000.000

BCA Online PIN Activation:

Mengaktifkan PIN kartu kredit BCA anda secara online agar lebih mudah dan praktis

BCA E-Statement:

Lebih praktis dengan layanan tagihan kartu kredit BCA yang dikirimkan melalui e-mail setiap bulannya


Nah itulah syarat untuk membuat Kartu Kredit bank Bca, beserta fasilitas yang bisa anda dapatkan nantinya setelah memiliki kartu tersebut.

Baca juga:

Your Reactions:

close