window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Build Lancelot Terbaik, Pasti Bisa Mudah Savage - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Build Lancelot Terbaik, Pasti Bisa Mudah Savage

Selamat Datang kembali di blog saya. Kali ini saya akan membahas hero Lancelot dalam game yang paling populer di Indonesia, yaitu Mobile Legend. Lancelot merupakan salah satu hero atau karatkter yang sangat sering digunakan oleh player game Mobile Legend. Pastilah karena Hero Lancelot memiliki kelebihan yaitu pemilik damage yang sangat besar. Hero Lancelot sangat banyak ditakuti oleh banyak player karena damage yang besar tersebut.

Build Lancelot Terbaik, Pasti Bisa Mudah Savage

Damage besar tersebut pastilah didukung dengan build item yang benar, jika build item tidak pas dengan hero Lancelot maka damage yang dikeluarkan pun sangat kecil. Nah kali ini saya akan memberikan build item Lancelot Terbaik dan pasti kallian bisa mendapatkan Savage dengan build item ini. Dibawah ini adalah beberapa build itemnya.


1. Bloodlust Axe

Nah item yang pertama adalah Bloodlust Axe, ketika kamu menggunakan item ini maka kalian akan mendapatkan +70 Physical Attack dan +10% Cooldown reduction. Tidak hanya itu saja, item ini juga memberikan unique effect Bloodthirsty +20% spell vamp.


2. Magic Shoes

Item kedua adalah magic shoes, ketika kalian menggunakan item ini maka kalian akan diberikan +10% Cooldown Reduction dan juga akan diberikan +40 Movement Speed(Kecepatan bergerak).


3. Endless Battle

Gear yang satu ini memang akan banyak memberikan manfaat kepada hero yang menggunakannya, termasuk juga dalam hal ini adalah Lancelot, dimana dengan gear yang satu ini akan dapat membuatnya memiliki lifesteal yang luar biasa, tambahan dari regen mana, cooldown juga yang sangat berguna bagi role assassin, serta movement speed untuk cyduk - cyduk carry musuh.


4. Blade of 7 Seas

Item ketiga yaitu Blade of 7 Seas, item ini sangat cocok bagi kalian yang ingin memiliki damage yang besar karena jika kalian menggunakan item ini maka kalian akan diberikan +70 Physical Attack dan tidak hanya itu, kalian juga diberikan +300 HP. Nah item ini akan memberikan efek pada penurunan pertahan musuh sebanyak 20 point selama 3 detik.


5. Rose Gold Meteor

Item berikutnya yaitu, Rose Gold Meteor. Item ini akan memberikan +60 Physical attack, +30 Magic Resistance,  dan +5% lifesteal.


6. Blade of Despair

Item selanjutnya adalah Blade of Despair, item ini akan memberikan damage fisik yang cukup tinggi, kalian akan mendapatkan +170 physical attack dan juga attack speed akan bertambah sebanyak 10%. Item ini juga berdampak kerusakan tambahan terhadap musuh ketika musuh dalam keadaan tidak normal (Deals an extra damage 10% to an enemy in any abnormal state (stunned, knocked airborne, transformed, disabled).

Nah itulah beberapa build item yang menurut saya bisa memiliki damage yang besar, dan bisa mendapatkan triple kill, legendary, maniac, bahkan mungkin bisa savage dengan beberapa serangan saja.

Semoga artikel mengenai Build Lancelot Terbaik diatas bisa bermanfaat bagi kalian. Terimakasih telah mengunjungi blog saya.