10 Tips Ampuh Bertahan Hidup di PUBG Mobile
10 Tips Ampuh Bertahan Hidup di PUBG Mobile

10 Tips Ampuh Bertahan Hidup di PUBG Mobile

Ini Dia Tips Bertahan Hidup dalam PUBG Mobile!

loading...
Kehadiran PUBG Mobile memberikan angin segar bagi para pecinta game. Kini game Player Unknown’s Battle Grounds (PUBG) bisa semakin mudah dimainkan lewat gadget-mu. Semakin seru tentunya dan semakin menggemaskan untuk kamu yang masih kesulitan untuk bertahan hidup di permainan ini.

10 Tips Ampuh Bertahan Hidup di PUBG Mobile
Sumber Gambar : https://inwepo.co/

Artikel ini akan memberikan 10 tips ampuh agar kamu bisa bertahan hidup sepanjang permainan ini hingga akhir!

Tips Bertahan Hidup sampai Permainan Berakhir

  • 1. Ketika Mendarat
Sumber Gambar : https://www.cnet.com/


Permainan yang bagus dimulai dengan pendaratan yang baik. Ketika mendarat, kamu harus memilih tempat pendaratan yang paling sesuai. Pilihlah rumah atau bangunan namun usahakan untuk mendarat di lokasi yang agak jauh agar terhindar dari pemain lain atau musuhmu.


  • 2. Loot Barang

Begitu mendarat, yang harus kamu lakukan adalah looting. Segera dapatkan senjata, bdy armor, helm, dan yang tak kalah penting adalah medical kit. Usahakan untuk mengambil sebanyak mungkin barang yang akan berguna.


  • 3. Gunakan Auto Functions

Bermain game ini di PC dengan mobile akan terasa berbeda. Jika kamu menggunakan mobile, kamu disarankan untuk memanfaatkan auto functions. Fungsi otomatis ini bisa berupa auto sprint (berlari cepat), free look (untuk melihat kondisi sekitar), auto loot (untuk mengambil item yang penting secara otomatis).


  • 4. Tembak Musuh dengan Perhitungan
Sumber Gambar : https://www.androidauthority.com/


Jangan tergesa-gesa menembak musuh. Meskipun sepertinya sudah terlihat, namun usahakan untuk menahan diri terlebih dahulu. Karena hal ini bisa membuat musuh lain mendengar suara tembakanmu dan membuat kamu menjadi target empuk. Usahakan menembak musuh dengan strategi yang matang.


  • 5. Dengarkan dengan Seksama

Kamu harus bermain jeli untuk bisa bertahan hidup di permainan ini. Gunakan suara dan pendengaranmu untuk mengetahui dimana letak musuh. Kamu bisa mendengarkan suara tembakan dan mengetahui dari mana asal suara tersebut. Dengan begitu kamu bisa lebih mudah memburu musuhmu.


  • 6. Awas Red Zone!

Saat bermain PUBG Mobile kamu akan menemukan Red Zone. Red Zone ini merupakan zona yang akan dikenai ledakan api dan sama sekali tidak bisa diprediksi. Jangan sampai kamu tiba-tiba mati karena hal ini. Jadi, begitu menemukan Red Zone usahakan untuk segera menghindar.


  • 7. Jangan Tinggalkan Jejak

Ketika memasuki gedung, kamu harus berhati-hati dan jangan sampai meninggalkan jejak untuk musuh. Tutuplah pintu begitu kamu memasuki gedung karena jika pintu dibiarkan terbuka maka musuh akan bisa dengan mudah mengetahui bahwa ada seseorang di dalam gedung.


  • 8. Mengubah Pengaturan Game

Kamu bisa melakukan perubahan pada pengaturan game agar kamu bsa bermain dengan nyaman. Misalnya, kamu merasa game berjalan terlalu lambat, maka kamu bisa mengatur kualitas grafis yang ada (diturunkan kualitasnya) sehingga game bisa dimainkan dengan lancar.


  • 9. Bermain secara Tim
Sumber Gambar : https://www.redbull.com/


Kamu bisa bermain sendiri atau memilih bermain dengan teman lainnya. Bermain secara tim akan membuat permainan semakin seru. Kamu bisa memilih mode duo atau squad. Bermain secara duo atau squad akan membuat kamu lebih ringan memberantas semua musuh.


  • 10. Jalin Komunikasi Tim

Tips yang satu ini sangat penting untuk kamu yang bermain secara duo atau squad. Karena tidak bermain sendiri maka kamu harus berkomunikasi dengan teman-teman satu tim. Usahakan untuk berkomunikasi dengan lancar agar ketika ada serangan musuh kalian bisa langsung menyusun strategi untuk menyelamatkan diri.

Permainan ini dijamin akan sangat seru jika kamu sudah mengetahui taktik-taktik yang tepat. Tak jauh berbeda dengan versi PC dan Xbox One, PUBG Mobile tetap menjanjikan keseruan yang membuatmu ketagihan.

Baca juga:

Your Reactions: