window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Review Hero Baru Selena Mobile Legend, Alice Takut Dengannya? - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Hero Baru Selena Mobile Legend, Alice Takut Dengannya?

Selena Gomez, wah saya suka ini..

Sumber Gambar : http://dailystarmovies.com/

Tapi bukan selena yang itu, Selena yang saya maksud disini adalah hero terbaru Mobile Legend dengan role Mage, dan memiliki tampilan sebagai berikut :


Dari tampilan, hero Selena ini cukup keren, meskipun pada dasarnya mirip juga seperti hero Irithel skin epic.

Lalu jika dilihat dari Latar Belakang hero ini, dimana Pada bagian selatan dari Moniyan Empire, terdapat jurang yang begitu dalam, terukir pada lahan tandus ini, bagaikan luka yang digoreskan oleh iblis pada Land of dawn menggunakan pedang yang paling tajam. Orang - orang menyebut tempat ini sebagai Shadow Abyss. Terkurungjauh didalam Shadow Abyss yang legendaris ini adalah satu iblis yang paling bangis di Land of Dawn - The Abyss Dominator. Seiring waktu, segel tempat ini mulai melemah, kekuatan dari dalam jurang ini tumbuh semakin kuat.. Para iblis di dasar jurang ini tanpa mengenal lelah terus menerus menjalankan rencana - rencana jahat untuk memperkuat kekuatan kegelapan, dengan menyesatkan para pemuja mereka untuk terus memberikan persembahan untuk rencana jahat mereka. Mereka menggunakan persembahan ini untuk memberi makan Abyss Devil, seekor monster yang terbentuk dari Dark Energy yang paling murni dan telah lama menunggu di kegelapan untuk memangsa korban - korbannya.

Selena, seorang Dark elf muda, dikorbankan sebagai persembahan oleh para pemuja untuk mendapatkan Dark Energy, dan Dark elf adalah mangsa kesukaan Abyss Devil, Selena segera dikorbankan oleh para iblis untuk dihabiskan oleh Abyss Devil. Abyss Devil dengan ganas melukai Selena, rasa sakit yang teramat serta keputusasaan menyebar keseluruh bagian tubuh Dark elf muda ini. Namun ketika Selena hampir benar - benar ditelan oleh Dark Magic, sebuah keajaiban terjadi, seberkas cahaya biru yang hangat menyelimuti tubuh gadis ini, dan saat itu juga kekuatan Dark Energy dan Mystical Power mulai berkecambuk dalam tubuh lemah gadis ini. Selena terbangun dan menyadari dia terbaring di kedalaman Shadow Abyss, kulitnya sekarang berubah menjadi biru yang misterius, dan matanya yang berwarna Lavender sekarang diterangi oleh cahaya Scarlet, dan Abyss Devil juga terbaring diam disisi Selena. Para iblis kebingungan melihat apa yang telah terjadi. Mereka tidak mengetahui bahwa The Will of The Abyss telah tiba. Gadis ini dipenuhi dengan cinta kasih, dan cinta kasih tersebut telah melindunginya dari kegelapan. The Abyss dan Moon God, dua kekuatan yang bertentangan ini mendapatkan keseimbangan di dalam tubuh Selena. Sebuah suara yang tua dan berat bergema di dalam pikiran pada Demon. Gadis ini adalah milikku, dia akan menjadi pejuang Shadow Abyss yang paling tangguh.

Para iblis mematuhi perintah Shadow Abyss dan meninggalkan Selena. Ketika Selena muncul bersama dengan Abyss Devil disampingnya, kehadapan para iblis yang ada di Abyss ini, dia telah melupakan semua masa lalunya. Selena menemukan bahwa dia dapat memanupulasi kekuatan Abyss untuk melepaskan Dark Energy, tetapi Selena juga dapat menyerap kekuatan Abyss kedala tubuhnya, mengubah dia menjadi berkekuatan iblis yang dapat mencabik - cabik lawannya dalam satu kedipan mata.

The Will of The Shadow Abyss menunjuk Selena sebagai suaranya, menjadikan Selena sebagai pemimpin para iblis. Bahkan Queen of Blood Magic mulai terkesima ketika melihat gadis Dark elf muda ini, bukan hanya karena Shadow Abyss telah memilih dia, Namun juga karena Alice dapat merasakan kekuatan menakutkan yang tersembunyi di dalam tubuh gadis yang terlihat imut namun nakal ini.


Terakhir sebagai gambaran bahwa hero ini sangatlah menakutkan, bisa kmu lihat dari kemampuan yang dimilikinya.

Kemungkinan skill yang dimiliki oleh Selena adalah sebagai berikut :

  • Pasif : HP dibawah beberapa persen akan mengubah mana menjadi shield
  • Skill 1 : Mengeluarkan sejenis serangga ke semua musuh terdekat
  • Skill 2 : Mengeluarkan sebuah badai dan memberikan damage ke musuh terdekat
  • Ultimate : Bisa masuk ketubuh teman dan mengubah skill Selena sesuai tubuh yang dimasuk, apakah ia iangin jarak jauh ataupun jarak dekat


Jika memang benar skill ultimate Selena seperti begitu, maka saya rasa kemampuan tersebut akan mirip seperti Ultimatenya Angela Mobile legend.

Nah untuk informasi tentang Selena selanjutnya, harap bersabar, hehe..

Kita tunggu saja setelah bulan April 2018.