window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Sukses! 5 Pengusaha Sukses dari 5 Bisnis Populer - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sukses! 5 Pengusaha Sukses dari 5 Bisnis Populer

Bisnis yang sedang populer ada bermacam-macam jika dijabarkan. Namun, yang paling menyita perhatian adalah bisnis yang berkecimpung di dunia kuliner, marketing,fashion dan jasa.

Bisnis yang Sedang Populer yang Bisa jadi Inspirasi Bagi Anda

Bisnis yang populer tersebut juga punya tokoh dibaliknya yang bisa dijadikan inspirasi karena kesuksesannya. Banyak pelajaran dan ilmu yang bisa dipetik dari perjalanan bisnis mereka. mengingat mereka telah memulai usahanya dari nol hingga bisa berada dipuncak kesuksesan seperti sekarang.

5 pengusaha sukses dari bisnis populer ini bisa Anda tiru semangat bisnisnya:


1. Reza Nurhilman

Sumber Gambar : http://hock.id/

Bagi Anda pecinta keripik singkong Maicih, maka Anda perlu tahu siapa orang dibalik suksesnya keripik singkong ini.  Bisnis yang sedang populer saat itu adalah camilan, ketika Reza mulai mendirikan usahanya tahun 2010. Yang unik adalah pemasarannya, yang kebanyakan orang dilakukan offline, Reza justru sebaliknya. Lebih banyak dipasarkan secara online


2. Hamzah Izzulhaq

Sumber Gambar : http://www.cakrawalanews.co.id/

Sejak kecil anak muda ini telah punya insting bisnis yang kuat. Mulai berjualan ketika sekolah hingga SMA Hamzah memberanikan diri membeli usaha waralaba bimbingan dengan modal pinjaman. Kini setelah bertahun-tahun dijalani usaha waralaba bimbingan belajarnya telah punya 3 lisensi dan banyak cabang. Kini ia merambah bisnis yang lain, yaitu sofabed.


3. Nadiem Makarim

Sumber Gambar : http://www.avcj.com/

Bagi para pengguna gojek pasti tidak asing dengan sosok ini. Dia lah Nadiem Makarim pencetus berdirinya Gojek. Setelah menghabiskan masa studinya di luar negeri dan telah mempunyai pekerjaan yang mapan, Nadiem yang melihat potensi  jasa Antar jemput di Indonesia sangat bagus, maka didirikanlah gojek untuk memudahkan dalam jasa transportasi. Terbukti kini banyak orang yang lebih nyaman menggunakan gojek dari pada angkutan umum.


4. Hendy Setiono

Sumber Gambar : https://www.finansialku.com/

Pemilik kedai kebab Baba Rafi ini awalnya melihat banyaknya kedai kebab saat berkunjung ke Qatar. Ia melihat peluang yang bagus jika dikembangkan di Indonesia. Setelah 14 tahun berdiri kini Baba Rafi punya banyak cabang di Indonesia dan Luar Negeri.


5. Dewa Eka Prayogo

Sumber Gambar : http://www.qolbunhadi.com/

Penggelut dunia marketing pasti tidak asing dengan sosok yang satu ini. Banyak pelajaran marketing yang bisa didapat dari sosok Dewa Eka Prayogo. Sosoknya begitu menginspirasi dengan kisahnya yang bangkit dari kebangkrutan milyaran rupiah.

Sekelumit kisah dari 5 pengusaha bisnis yang sedang populer bisa Anda jadikan inspirasi dalam menjalankan bisnis Anda agar bisa sukses mengikuti mereka.