window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); 7 Peluang Bisnis Paling Menjanjikan 2018 - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Peluang Bisnis Paling Menjanjikan 2018

Peluang bisnis yang menjanjikan telah diburu banyak orang yang berkecimpung dalam dunia bisnis, sebab akan memberikan banyak keuntungan meski modal yang dikeluarkan relatif kecil. Ada bermacam-macam peluang bisnis yang bisa dimanfaatkan untuk mendulang kesuksesan.
7 peluang bisnis ini layak Anda coba di tahun 2018:

Peluang Bisnis Paling Menjanjikan Bagi Anda di Tahun 2018

1. Fashion


Bisnis yang satu ini rasanya tidak akan berhenti berdetak. Setiap tahun fashion akan selalu berubah. Karena itu peluang bisnis dibidang fashion sangat terbuka lebar. Apalagi sekarang telah muncul desaigner-desaigner muda yang meramaikan bisnis fashion ini.


2. Properti

Jenis bisnis dalam bidang properti bisa dibilang akan sangat menguntungkan karena Anda tahu sendiri bahwa harga properti tidak akan turun malah akan naik setiap tahun. Anda yang dapat melihat celah peluang bisnis ini dapat berkecimpung walau Anda masih pemula sekalipun.


3. Waralaba

Banyaknya waralaba yang berdiri membuka peluang bisnis bagi orang lain. Saat ini akan banyak Anda temui baik itu waralaba makanan atau minuman. Jenis usaha ini terbilang mudah karena Anda tidak perlu mengeluarkan banyak modal. Sedangkan perlengkapan yang Anda butuhkan telah disediakan oleh pemilik waralaba


4. Ternak Ikan Tawar

Banyaknya permintaan pasar akan ikan tawar turut membuka peluang bisnis dibidang perikanan ini. Anda pun bisa mencoba peruntungan pada ternak ikan tawar. Yang paling banyak permintaan adalah kebutuhan akan ikan lele.


5. Catering Sehat

Kesadaran warga akan hidup sehat juga membuka peluang bisnis catering sehat yang kini mulai menjamur. Bisnis ini bisa Anda tekuni walaupun Anda tidak punya keahlian memasak. Anda bisa menggunakan jasa Chef, tapi menu sehat tetap Anda yang menentukan. Mayoritas yang memerlukan catering sehat adalah warga perkotaan yang menerapkan gaya hidup sehat.


6. Camilan dan Kue


Kini banyak bersliweran aneka jenis kue serta camilan kekinian yang bisa jadi peluang bisnis menjanjikan. Kesempatan ini bisa Anda jadikan momen untuk meraih keuntungan.


7. Digital Marketing

Majunya dunia marketing di dunia maya membutuhkan banyak digital marketing untuk copywriting produk mereka. Anda yang punya keahlian marketing dan menulis bisa mencobanya.

Peluang bisnis macam apapun bisa jadi peluang jika Anda bisa memanfaatkan sebaik mungkin dan akan mendatangkan kesuksesan bagi Anda.