Hero Baru Uranus Mobile Legend - Tank Dengan Infinity HP
Hero Baru Uranus Mobile Legend - Tank Dengan Infinity HP

Hero Baru Uranus Mobile Legend - Tank Dengan Infinity HP

Johnson sering di ban?, jangan kawatir, sebab sekarang Mobile Legend akan kedatangan Tank kuat baru, yatu URANUS

Uranus adalah hero terbaru Mobile Legend yang dikeluarkan oleh pihak Moonton. memang saat ini ia masih baru dirilis pada server advance saja, dan kemungkinan menurut saya Uranus akan masuk di server original pada akhir bulan april 2018.

Hero Baru Uranus Mobile Legend

Apa yang menjadi keunikan dari tank ini?

Pertama dari segi tampilan, Uranus sudah sangat keren, meskipun pada dasarnya role miliknya adalah tanker.


Lalu keunikan lain yang dimiliki oleh Uranus adalah skill pasif miliknya, yang mungkin akan bisa membuat banyak player jadi memfavoritkannya.

Apa dan bagaimana skill miliknya tersebut?

Untuk lebih jelasnya, saya akan menjelaskan sedikit tentang kemampuan yang dimiliki oleh Uranus secara keseluruhan.



  • Radiance(Pasif) : Uranus menyerap energi yang dihasilkan dari attack yang ditujukan padanya, untuk memperkuat dirinya, menghasilkan 3-10 HP per detik, untuk setiap stack selama 8 detik. Efek ini bisa di - stack sampai dengan 20 kali. Jumlah stack yang bisa dikumpulkan akan bertambah menjadi stack pada level, dan stack pada level.
  • Ionic Orbit : Uranus melepaskan 2 energi sphere yang mengorbit disekitarnya, memberikan 125(+30 % total masgic power) magic damage pada lawan, sambil mengurangi physical attack dan magic power mereka sebesar 15%, serta movement speed mereka sebesar 40% selama 2 detik. Setiap stack dari Radiance akan menambah damage yang diberikan sebesar 3%. Setiap energi sphere hanya bisa memberikan damage satu kali ke target yang sama
  • Transcendent Ward : Uranus menghasilkan shield dari energi yang bisa menyerap damage sampai dengan 400(+200% toral magic power) selama 4 detik, dan memberinya kekebalan terhadap efek slow, serta menambah movement speednya sebesar 30%. Saat hancur atau ketika waktunya telah habis, shield ini akan memberikan 300(+150% total magic power) magic damage
  • Consecration(Ultimate) : Uranus melepaskan energi yang telah disimpan dalam tubuhnya untuk membuat hero lawan yang ditargetkan menjadi tidak bisa bergerak, memberikan 150(+80 total magic power) magic damage, serta mengumpulkan 6 stack dari Radiance. Setelah membuat musuh tidak bisa bergerak beberapa saat, Uranus akan menarik dirinya, serta target agar mendekat, memberikan 300(+160% total magic power) magic damage


Skill pasif Uranus tersebut sangatlah bagus, dimana dengan pasifnya itu, Uranus akan terus melakukan regen HP, ketika dirinya menerima serangan musuh.

Lalu skill 1 Uranus yang melepaskan 2 energi sphere akan sangat berguna atau bermanfaat saat terjadinya gank.

Lanjut ke skill 2 Uranus yang sama juga sperti skill 1nya yang sangat cocok dimanfaatkan apabila terjadi team fight, atau secara garis besarnya, dimana disaat Uranus berada dalam keadaan menjadi pelindung kawanan dari serangan damage musuh yang banyak.

Dan terakhir skill ultimate miliknya yang meskipun hanya mengincar 1 hero, tapi saya rasa, dengan skill ini, Uranus mampu memberikan energi positif, terutama dalam hal dengan penggunaan ultimate ini, maka Uranus akan dengan mudahnya mengunci hero carry musuh.


Nah, jika menurut saya, secara keseluruhan, Hero Uranus Mobile Legend ini kemungkinan besar akan mampu memberikan kontribus positif yang luar biasa bagi teamnya.

Bagaimana jika menurut kamu?, hehe

Baca juga:

Your Reactions:

close