Hero Baru Hanabi Mobile Legend, Si Next Level Marksman
Hero Baru Hanabi Mobile Legend, Si Next Level Marksman

Hero Baru Hanabi Mobile Legend, Si Next Level Marksman

Hero Hanabi Mobile legend, calon marksman terbaik?

Hero Hanabi Mobile Legend merupakan salah satu hero terbaru yang nanti akan rilis pada bulan April 2018.

Kabar baiknya lagi, hero ini adalah termasuk kedalam role marksman, yang dimana kita tahu untuk saat ini role tersebut sangat jarang digunakan oleh kebanyakan player Mobile Legend.

Ya seperti yang kamu tahu juga, bahwa saat ini meta yang sedang populer di Game tersebut adalah meta assassin.

Hero Baru Hanabi Mobile Legend, Si Next Level Marksman

Tidak ada marksman di dalam tim bukanlah menjadi masalah di meta ini, asalkan yang menggantikan perannya tersebut adalah hero assassin.

Dan sepertinya, setelah kemunculan dari hero Hanabi ini, role marksman akan menjadi populer kembali, sebab bila dilihat dari skillnya berikut ini :

  • Ninjutsu Equinox(pasif) : Teknik rahasia Scarlet Shadow, saat HP Hanabi dalam kondisi penuh, 100% dari HP akan diterima dari lifesteal akan diubah menjadi Shield yang bisa menahan sampai dengan 20% dari max HPnya ketika Shield ini aktif, Hanabi akan immune terhadap efek control apapun.
  • Ninjutsu Petal Barrage : Hanabi menggunakan mana untuk melepas Flower Demon yang terkunci dalam Higanmana, menembakkan Petal Blade ke arah lawannya setelah setiap basic attack, Blade baru akan muncul, dan memberikan physical damage kepada lawan, menembakkan num - num petal pasif Hanabi mendapat 7% lifesteal yang bisa bertambah sebesar 3% setiap kali level dari skill ini dinaikkan.
  • Ninjutsu Soul Scroll : Menembakkan kunai kearah tertentu , melekat pada scroll yang dikunci, dengan energi demonic flower, memberikan 300(+80% total physical attack) physical damage kepada lawan yang diserang pada jalur itu dan memperlambat mereka sebesar 60% selama 2 detik, Hanabi akan mendapat kembali 140 mana setiap ada hero musuh yang diserang.
  • Forbidden Jutsu Higanbana(Ultimate) : Saat anda melihat daun, anda tidak akan bisa melihat bunga, saat anda melihat  bunga, anda tidak akan melihat daun. dan saat bungan mekar, daun akan layu. Hanabi berhasil membuka kunci dari Higanbana dan menembakkannya kearah lawa, setelah berhasil menyerang lawan, Higanbana akan mekar, memberikan 400(+100% total physical attack) physical damage, dan immobilize lawan selama 2 detik, kemudian terpencar kearah lawan terdekat, setelah beberapa waktu, jika lawan masih berada dalam jangkauan Higanbana, bungan baru akan muncul, memberikan damage serta efek immobilize yang sama. Efek ini hanya berfungsi satu kali pada setiap hero musuh.

Dari skillnya tersebut, saya rasa hero ini sangatlah layak untuk dibeli, lagipula saya juga sangat suka dengan tampilannya, hehe..

Baca juga:

Your Reactions:

close