Meta Saber dan Alpha Mobile Legend, Patut Dicoba?
Meta Saber dan Alpha Mobile Legend, Patut Dicoba?

Meta Saber dan Alpha Mobile Legend, Patut Dicoba?

Beragam meta yang ditawarkan, tentunya akan semakin menambah permainan Mobile Legend kmu semakin berwarna

Setiap meta di game Mobile Legend memang memiliki kelebihannya masing masing, seperti meta mage dulu, kemudian meta tank, dan lain sebagainya.

Nah menariknya dari beragam meta tersebut, ternyata kamu bisa menggabungkan banyak hero yang memiliki kelebihan dan kekurangannya satu sama lain, sembari memikirkan combo - combo apa saja yang bisa dihasilkan bila kamu menggunakan hero - hero sesuai meta yang baru kamu buat tersebut.

Nah yang unik dan baru saya dengar adalah meta Saber dipadukan dengan Alpha.

Bagaimana perpaduannya?

Meta Saber dan Alpha Mobile Legend

Berikut bisa kamu simak sedikit ulasannya :

Tapi tentunya meta saran saya ini harus dipakai oleh orang orang yang telah berlatih menggunakan saber dan alpha.saya menyarankan 2 hero ini jika main berdua dengan alasan sebagai berikut :

  1. Yang pertama karena skill pasif saber yang bisa mengurangi physichal defense dengan maksimal 35 point dan skill 1 nya yang bisa memaksimalkan pasifnya.
  2. Karena skill dari alpha yang menurut saya sangat pedas,terutama skill 2 dan pasif nya apalagi menggunakan build full penetration ; raptor machete,malefic roar,dan seven of the sean
  3. Karena kedua hero ini mempunyai skill disable yang bisa dicombo kan satu sama lain
  4. Kedua hero ini sama sama bertipe charge yang artinya skillnya dapat menuju ke pertarungan dengan cepat dan dapat menjadi pembuka war
  5. Sama sama memberikan damage kemusuh baik secara perlahan maupun dengan cepat karena alpha yang berspeciality damage dan saber yang berspeciality reap


Saya sarankan alpha dan saber menggunakan build full penetration (raptor machete,malefic roar,dan seven blade of the sea) dan blood lust axe karena sama sama bermain skill.


Nah itulah sedikit gambaran dari gabungan hero Saber dipadukan dengan Alpha. Jadi bagaimana, apakah kamu ingin mencobanya?

Baca juga:

Your Reactions:

close