Hero Baru Martis Ashura King Mobile Legend - Selamat Tinggal Alucard?
Hero Baru Martis Ashura King Mobile Legend - Selamat Tinggal Alucard?

Hero Baru Martis Ashura King Mobile Legend - Selamat Tinggal Alucard?

Martis Mobile Legend, hero baru yang akan menggantikan peran assassin Karina

Waw, belum juga hero Angela keluar di server Original, pihak Moonton selaku pengembang game Mobile Legend kembali lagi mengeluarkan review hero terbaru mereka untuk di caba di Advance server.

Hero Baru Martis Ashura King Mobile Legend

Nama hero baru tersebut adalah Martis.

Tampilannya bisa kamu lihat berikut ini :


Jika dinilai dari segi tampilan, saya rasa hero ini lumayan menarik, ingat ya lumayan, bukan keren, hehe..

Entah mengapa saya lihat hero ini standar saja, bagaimana menurut kalian?

Aitss..

Tapi kita belum masuk ke bagian kemampuan yang dimiliki oleh hero Martis ini. Apakah nantinya mampu mendukung ia dapat menjadi salah satu hero yang OP?

Yuk kita kenalan dulu sama si Martis good, Martis good..... ini.


LATAR BELAKANG HERO MARTIS



Klan Shura telah berkembang secara diam - diam selama beberapa generasi, laki - laki mereka dikenal sebagai petarung paling berani di dunia, dan wanita mereka dikenal sebagai yang tercantik di dunia. Di jantung kepercayaan klan Shura terdapat legenda Three Thousand Worlds. Legenda berbicara tentang Three Thousand Worlds, yang ketika dimasuki, harus menghadapi beberapa tingkatan ujian psikis dan maju ke dunia - dunia lainnya setelah kemenangan. Orang - orang dari klan Shura telah menemukan cara untuk memasuki dunia - dunia tersebut, dan hanya yang sudah menakhlukan Three Hundred Worlds diberi gelar Ashura, mengajari mereka sampai ke tingkat Demigod di mata orang - orang mereka. Akan tetapi, dari sejarah Shura yang tidak terhitung, tidak ada yang dapat menakhlukan dongeng Three Thousand Worlds sampai Martis muncul. Dengan ambisi dan tekad yang mampu mengguncangkan surga, Martis berlatih setiap hari di hidupnya untuk menjadi lebih kuat, dengan tidak merasa letih maju ke Screet Worlds, setiap mengalahkan Legion of Demon memberikannya perasaan unik yang memuaskan dirinya. Tidak ada yang tahu beberapa tahun telah berlalu sebelum Martis mencapai Secret Worlds akhir, tetapi keinginannya untuk kejayaan membawanya maju. Setelah beberapa kekalahan, dia jatuh kedalam keputusasaan, tetapi walaupun begitu, dia menolak untuk menyerah. Dia merubah kehausannya akan kemenangan miliknya menjadi Twin Blades of Righteous Fury, sekarang dikenal sebagai Ashura's Teeth, dan selama hari dan malam yang tida terhitung melawan Demon di Final Worlds dengan kekuatan dan tekad yang tidak pernah dilihat makhluk hidup. Akhirnya dia menjadiAshura pertama yang mengalahkan Three Thousand Secret Worlds dan sejak itu dia telah dinobatkan sebagai king Ashura, menguasai puluhan, bahkan jutaan Ashura.

Jadi pada intinya Martis merupakan Ashura terkuat yang mampu menakhlukan legenda dari klan Shura yang telah lama tidak ada yang mampu melakukannya sebelumnya.


SKILL HERO MARTIS
  • Ashura's Wrath(pasif) : Untuk 15% detik setelah kill atau assist, meningkatkan movement speed sebanyak 60%, dan attack speednya sebanyak 4.
  • Ashura Aura(Skill 1) : Martis memfokuskan kekuatan Ashura's Teeth untuk memancing lawan ke area berbentuk kipas di depannya dan menyerang mereka dengan 280 physical damage.
  • Mortal Coil(Skill 2) : Tidak ada apa - apa diantara surga dan bumi, tidak juga di Three Thousand Worlds, yang dapat menahan kekuatan Ashura. Memanfaatkan kekuatan Ashura's teeth, Blade of The Underworld, untuk menurunkan penghakiman kepada lawannya, memberikan 150(+90% total physical attack) physical damage dan knockback skill ini dapat digunakan lagi, setelah jeda, untuk maju kedepan, knock up dan memberikan 200(150% ekstra physical attack) physical damage kepada lawan.
  • Decimate(Ultimate) : Semua yang hidup harus mati, satu - satunya kebenaran berada di kekosongan. Di dunia rahasia terakhir, hanya Ashura king yang sebenarnya memunculkan kemenangan, menyerang ke hero lawan yang ditentukan, memberikan 500(+100%  total physical attack) physical damage. Jika Hp target dibawah 50%, skill ini akan memberikan true damage, membun*h target dengan skill ini akan mereset cooldown dan menghilangkan mana cost untuk waktu yang pendek.


Nah dilihat dari skill yang dimilikinya, saya rasa hero ini cukup dramatis, hehe..

Untuk skill pasifnya saya rasa cukup standart, yaitu meningkatkan keccepatan hero.

Lalu lanjut ke skill 1 milik Martis yang akan menyerang menggunakan tebasan kedua pedang miliknya ke arah yang kamu inginkan.

Next skill 2 Martis, skill ini dapat digunakan 2 kali sebelum waktu cooldownya habis. Pengunaan yang pertama itu akan membuat Martis melakukan tebasan - tebasan ke depan, dan di penggunaan yang kedua akan membuat ia mempu berpindah tempat sembari melakukan serangan yang membuat knock musuh bila terkena.

Dan terakhir ultimate Martis yang mungkin setelah membacanya, kamu akan mengakitkannya dengan hero Karina.

Yap skill ini memang cocok digunakan untuk last hit. Tapi beda dengan role Assassin Karina, yang wajib bersembunyi terlebih dahulu,  hero Martis ini masuk kedalam role Fighter, yang artinya ia akan mampu bertarung terlebih dahulu sembari mengurangi Hp musuh, dan langsung mengakhirinya dengan skill Ultimate miliknya.



Nah setelah membaca review hero Martis diatas, bagaimana menurut kamu bila hero ini kita sandingkan dengan Alucard selaku hero fighter yang lagi tren saat ini?

Jika menurut saya sih, masih lebih unggul Alucard, hehe..

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Ada Aaaa Naksir Sama Dededede, Trus Dededede Laporan Sama Kakakaka, Aaaa Panik Liatin Video Lucu, Kakakaka Ketawa, Tiba - Tiba Muncul Cececece, Wewewewe, Aaaa Yeyeyeye. Makin Handsome Pakai Exit Gegegege