window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Hits! 7 Bisnis Paling Populer 2018 - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hits! 7 Bisnis Paling Populer 2018

Bisnis yang sedang populer kini banyak digandrungi banyak kalangan untuk memulai bisnis. Dengan melakukan bisnis yang sedang populer maka tidak akan sulit untuk mencari konsumen. Sebab banyak orang yang lebih mencari sesuatu yang sedang populer.

Berbagai macam bisnis yang sedang populer bisa dicoba. Sebagai gambaran berikut ini adalah bisnis paling populer 2018 yang wajib Anda tahu:

Ini Dia Bisnis yang Sedang Populer Tahun 2018

1. Bisnis Online

Salah satu bisnis yang sedang populer saat ini adalah bisnis online.  Berkembangnya sosial media menjadikan bisnis ini menjamur. Bisnis ini lebih mudah dijalankan karena tidak dibutuhkan modal yang besar, mudah dan bisa dilakukan dimana pun dan kapan pun.


2. Jasa Desain Grafis dan Website

Semakin banyaknya iklan yang dibutuhkan suatu perusahaan maka makin banyak pula jasa desain grafis yang dibutuhkan. Peluang bisnis ini cukup lebar. Anda yang punya keahlian dalam bidang ini wajib mencoba. Begitu juga dengan jasa pembuatan website mengingat banyak orang juga yang melakukan penjualan melalui web.


3. Food Truck


Mengadopsi cara berjualan dengan menggunakan truck dari luar negeri, bisnis yang satu ini kini tengah happening dikalangan anak muda. Lebih fleksibel karena bisa berpindah tempat, bisnis food truck ini juga terlihat berbeda dengan bisnis kuliner yang lain.


4. Jasa Delivery

Makin maraknya bisnis online tentu diiringi dengan banyak dibutuhkannya jasa delivery untuk mengantarkan pesanan. Selain online shop yang menggunakan jasa ini yang paling banyak adalah bisnis catering rumahan untuk mengantarkan pesanan pada para pelanggan


5. Bisnis Star up

Muncul sejak adanya internet, banyak star up yang telah berdiri seperti bukalapak,olx,traveloka dll.  Bisnis ini semakin gencar saat pemerintah menggagas gerakan seribu star up tahun 2020.


6. Bisnis Kuliner


Jenis bisnis ini tidak akan ada matinya untuk selalu dicoba. Selalu ada inovasi dan kreasi dalam bisnis kuliner hingga bisnis ini banyak ditekuni dari hari ke hari. Bisnis ini juga menguntungkan karena banyak penikmatnya.


7. Penulis Artikel

Ingin mencari uang tambahan dan punya bakat menulis?. Cobalah bisnis online penulis artikel. Bisnis ini punya prospek cerah karena banyak blogg atau web yang membutuhkan jasa penulis artikel.
Melakukan bisnis yang sedang populer tidaklah terlalu sulit mengingat banyaknya peluang dalam bisnis yang bisa dimanfaatkan untuk meraih kesuksesan.