window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); 5 Hero Tertua di Game Mobile Legend, Nyangka Ga? - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Hero Tertua di Game Mobile Legend, Nyangka Ga?

Menurut kalian siapa yang menjadi hero pertama yang dirilis game Mobile Legend?

Jika kamu adalah pemain Mobile Legend sejak season 1, saya yakin kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan hero - hero lawas berikut :

Pada awalnya, game Mobile Legend rilis di seluruh dunia untuk Android pada tanggal 14 Juli 2016 dan kemudian untuk iOS pada tanggal 9 November 2016,

Mobile Legends: Bang Bang adalah sebuah permainan MOBA yang dirancang untuk ponsel. Kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan basis musuh sambil mempertahankan basis mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga "jalur" yang dikenal sebagai "top", "middle" dan "bottom", yang menghubungkan basis-basis.

5 Hero Tertua di Game Mobile Legend, Nyangka Ga?

Di masing-masing tim, ada lima pemain yang masing-masing mengendalikan avatar, yang dikenal sebagai "hero", dari perangkat mereka sendiri. Karakter terkontrol komputer yang lebih lemah, yang disebut "minions", bertelur di basis tim dan mengikuti tiga jalur ke basis tim lawan, melawan musuh dan menara.

Nah semakin berkembangnya dan banyaknya hero di game Mobile Legend, tentu saja akan semakin menambah warna di permainan kamu.

Tapi satu hal yang tidak boleh dilupakan juga adalah hero - hero lawas yang setia menemani game ini, hingga mencapai kepopulerannya saat ini.

Sipa saja mereka?


5. NANA


Nana was born deep in a magic forest, and as a rare cat elf, she was naturally endowed with powerful but hard to control magic abilities. Periodic rages of magic outBurst nearly took out half of her forest home, until one day the journeying moon elf Miya restrained Nana and taught this young cat elf the secrets to controlling her magic abilities. The clever Nana quickly mastered these techniques, becoming a powerful cat elf mage. She decided to accompany Miya on her way to the land of dawn, in search of a new king together.


4. ALICE


Ribuan tahun yang lalu, manusia mengalahkan Iblis darah dan dipenjarakan Ratu mereka, Alice, dalam jurang kegelapan, tetapi sebagai gangguan yang tak terhitung jumlahnya tempa malapetaka atas tanah fajar, daya seal\ perlahan-lahan melemah. Sementara itu, dominator jurang kegelapan telah berkembang thirstier untuk lebih pengikut, dan pasukannya gelap telah berkembang lebih kuat dalam rahasia. Dengan persetujuan dari dominator besar, Alice melanggar bebas dari penjara nya kuno. Didorong marah oleh banyak ribuan haus darah unsatiated, dia mengisap kehidupan dari setiap makhluk di jalan Nya, terutama keinginan daging bayi elf - favorit tertentu dari Queen Alice. Setelah periode sementara kepuasan, Alice sekarang ternyata perhatian lebih besar mangsa - pahlawan perkasa dari dunia lain. \'Watch punggung. \'


3. SABER


Laboratorium 1718 terletak di kabin planar raksasa ruang keretakan mana berkumpul banyak ilmuwan dari seluruh dunia. Mereka mengabdikan diri untuk menciptakan manusia lebih kuat dan canggih. Mengumpulkan DNA dari swordsmaster ratusan ras yang berbeda, mereka menciptakan pendekar utama yang menggunakan teknologi canggih dan menamakannya Saber. Pedang bisa merobek sebuah lubang di ruang-waktu, yang memungkinkan dia untuk melakukan perjalanan ke setiap tempat atau waktu. Keterampilan sebagai Swordman membuatnya sulit untuk mengalahkan, dan juga kesepian luar biasa. Setelah tak terhitung penantang yang ditarik ke tanah fajar, Saber juga mengalihkan pandangannya pada tempat ini, merobek melalui kain dalam ruang dan waktu untuk menginjakkan kaki di tanah fajar dan menemukan lawan cukup layak untuk menghadapi dia.


2. BALMOND


Orc Bloodaxe terkenal yang hasil antar pembiakan antara darah setan dan lainnya, dan kebiasaan mereka menggunakan sihir misterius untuk menginfeksi tubuh musuh-musuh mereka dengan darah tercemar merupakan bukti fakta ini. Mereka haus darah dan mencintai perang, dan yang terkuat di antara mereka bernama Balmond.


1. MIYA


Miya was born in the Temple of the Moon and studied hard to one day become a worthy sacrifice to the moon god. But when the fires of war of the race of men and orcs reached the moonlit shores of the moon elves\' lakeside habitat, Miya rose up and led forth her countrymen in defiance of foreign invaders. Despite their best efforts, Miya and her fellow elves were finally forced by the countless enemy horde to make a last stand in the Temple of the Moon. As Miya knelt in the center of the temple to offer prayers for one last time, just as the great army of men and orcs were about to destroy this sacred place, a miracle occurred. The moon god answered Miya\'s prayer and blessed her longbow with an ancient and powerful blessing. Miya grasped the bow and fired an arrow, which was transformed into an eagle spirit by the power of the stars, splitting the enemy army asunder. Miya led her countrymen out of the temple, raining showers of star-wrought arrows upon the enemy with each pull of her bow. Meanwhile her eagle hovered over the enemy, singling them out and attacking them. Like a falling tide, the humans and orcs quickly started to retreat. Miya and her countrymen retook the shores of the Moon God, and the moon elves recognized Miya and her spirit eagle as the Moon God incarnated. The young Miya knew in her heart that if this problem was not stopped at the root, the wars would never end. With the Moon God\'s blessing, she set out on a journey to the land of dawn, hoping to find a king who could bring peace and order back to this world.